10 Hantu Baru di Rumah Shinbi - Serial Shinbi House Season 2


Setelah sekian lama gak update hantu di Rumah Shinbi, Saya kembali akan membahas makhluk halus di serial Shinbi’s House Season 2. Meskipun sudah terlambat karena saat ini TV lokal kesayangan Kita, NET, sudah menayangkan serial Rumah Shinbi Season 3. Hehehe. Tapi gak apa-apa dong, makhluk-mahkluk di Rumah Shinbi akan selalu seru untuk dibahas bareng-bareng.

Hantu Baru di RUMAH SHINBI Season 2 - Obrolanku.com
Hantu Baru di RUMAH SHINBI Season 2 

Hantu Baru di Rumah Shinbi Season 2

Di serial kartun Shinbi House Season 1, karakter atau pemainnya hanya sedikit. Kalau di serial Rumah Shinbi Season 2 Saya sangat menantikan pemain baru, Si Tampan Leon. Selain itu, shinbi juga bakal ada temannya yaitu Si Geumbi. Yaudah, yaudah, yuk langsung Kita bahas hantu apa saja yang muncul di Serial Shinbi season 2 ini.

SHINBI'S HOUSE SEASON 2 Eps. 1 - Kekacauan Baru di Rumah Shinbi

1. MAKHLUK TATAPAN KEGELAPAN

MAKHLUK TATAPAN KEGELAPAN - SHINBI Season 2 - Obrolanku.com
Makhluk Tatapan Kegelapan - SHINBI House Season 2

Sesuai dengan namanya, makhluk tatapan kegelapan adalah hantu berbentuk bayangan hitam dengan banyak mata. Makhluk ini akan menculik anak-anak ke dalam dunia aura kegelapan hanya dengan menatap matanya. Makhluk ini bisa berpindah-pindah dan muncul dimana saja, terutama di tempat gelap dan sempit seperti di celah/sudut ruangan. Aura Kegelapan makhluk ini juga mempengaruhi bola makhluk sehingga tidak bisa digunakan untuk memanggil Shinbi maupun mahkluk lain.

Akhirnya, Shinbi mengeluarkan mantra untuk meningkatkan kekuatan bola makhluk menjadi Bola Makhluk X (Ghost Ball X). Hari memanggil Heron untuk membantunya, namun pada akhirnya makhluk tersebut kalah terkena sinar panah yang entah dari mana. Akhirnya, mereka semua selamat dan bisa keluar dari dunia aura kegelapan. Roh makhluk ini adalah seorang anak yang memiliki penyakit paru-paru. Ia terjebak di lemari besi tua saat bermain petak umpet, Ia pun mati kehabisan oksigen.

SHINBI'S HOUSE SEASON 2 Eps. 2 - Bayang-Bayang Suara Misterius

2. MAKHLUK PENYANYI

Makhluk Penyanyi - SHINBI Season 2 - Obrolanku.com
Makhluk Penyanyi - SHINBI House Season 2 

Dahulu, ada seorang anak perempuan memiliki suara yang indah dan suka bernyanyi. Ia berubah menjadi makhluk penyanyi karena dulunya ingin menjadi penyanyi, namun belum sempat tercapai. Makhluk ini akan mempengaruhi manusia dengan nyanyiannya yang penuh dengan mantra. Hari dibantu oleh Leon, teman barunya yang merupakan anggota Aegis, dan berhasil mengalahkan makhluk penyanyi tersebut.

SHINBI'S HOUSE SEASON 2 Eps. 3 - Janji yang Terpenuhi

3. BELLA – MAKHLUK BONEKA

Bella - Makhluk Boneka - SHINBI Season 2 - Obrolanku.com
Bella - Makhluk Boneka - SHINBI House Season 2

Boneka Bella adalah makhluk yang bisa menempel pada seorang ibu dan menghisap energinya hingga terkuras habis. Makhluk ini mengganggu Ibu Hari dan cukup sulit untuk dikalahkan meski sudah menggunakan mantra shinbi dan bantuan makhluk penyanyi. Namun, lagi-lagi Leon muncul untuk membantu mengalahkan makhluk boneka Bella dengan kekuatan kartunya.


SHINBI'S HOUSE SEASON 2 Eps. 4 - Rumah Sakit Misterius

4. MAKHLUK PERAWAT

Makhluk Perawat - SHINBI Season 2 - Obrolanku.com
Makhluk Perawat - SHINBI House Season 2

Makhluk ini adalah perawat yang menyimpan dendam terhadap seorang dokter karena dokter tersebut mengingkari janjinya untuk mengoperasi Min-ah, anak Si Perawat. Hari dan teman-temannya menemukan makhluk perawat saat berkunjung ke rumah sakit untuk menjenguk Hyunwoo yang berhasil menjalani operasi usus buntu. Hari pun berhasil membujuk dokter untuk mengoperasi Min-ah dan berhasil. Pada akhirnya, roh makhluk perawat bisa tenang dan kembali ke langit.

SHINBI'S HOUSE SEASON 2 Eps. 5 - Undangan Mimpi Buruk

5. INCUBUS – MAKHLUK MIMPI BURUK

Incubus - Makhluk Mimpi Buruk - SHINBI Season 2 - Obrolanku.com
Incubus - Makhluk Mimpi Buruk - SHINBI House Season 2

Incubus adalah makhluk penguasa alam mimpi yang dapat membuat orang mengalami mimpi buruk, lalu menjebak dan menangkap mereka. Makhluk incubus akan mengurung anak-anak ke dunia mimpi dan menyerap energi mereka agar bertambah kuat. Shinbi dan Doori berhasil masuk ke alam mimpi menggunakan mantra Shinbi dan membawa incubus ke dunia nyata. Lalu, Doori memanggil makhluk perawat untuk melenyapkan makhluk incubus.

SHINBI'S HOUSE SEASON 2 Eps. 6 - Bayangan Monster Kuno

6. KERBEROS – MONSTER ANJING PENJAGA

Kerberos - Makhluk Anjing Penjaga - SHINBI Season 2 - Obrolanku.com
Kerberos - Makhluk Anjing Penjaga - SHINBI House Season 2

Kerberos adalah makhluk baik yang berada di sisi keadilan, berwujud seekor monster anjing. Monster anjing bernama Kerberos ini tiba-tiba muncul di Apartemen Shinbi untuk mengejar monster Mantikora yang kabur dari penjara bawah tanah di markas Aegis. Kerberos bersembunyi dibalik anjing kecil yang ditemukan oleh Hyunwoo di depan pintu Apartemen.

7. MANTIKORA – MONSTER BINATANG PURBA

Mantikora - Monster Binatang Purba  - SHINBI Season 2 - Obrolanku.com
Mantikora - Monster Binatang Purba - SHINBI House Season 2

Mantikora adalah monster jahat dalam legenda kuno yang dikenal sebagai pemakan manusia. Mantikora berwujud monster binatang purba yang sangat kuat sehingga sulit dikalahkan. Hari, Shinbi dan Leon pun cukup kesulitan melenyapkannya. Beruntung Kanglim tiba-tiba muncul di saat yang tepat untuk membantu mereka mengalahkan Mantikora dengan kekuatan barunya. Kanglim kini memiliki pedang ajaib yang sangat kuat untuk menghentikan makhluk-makhluk jahat.

SHINBI'S HOUSE SEASON 2 Eps. 7 - Permainan Paling Menakutkan

8. SEEDUCE – MAKHLUK ULAR HIJAU

Seeduce - Makhluk Ular Hijau - SHINBI Season 2 - Obrolanku.com
Seeduce - Makhluk Ular Hijau - SHINBI House Season 2

Makhluk ular hijau atau disebut Seeduce merupakan roh anak perempuan yang suka membuat siaran game atau bermain game secara live. Ia mati karena bullying, beberapa orang berkomentar buruk tentangnya. Anak itu pun berubah menjadi Seeduce berwujud ular hijau yang penuh dengan amarah dan ingin balas dendam terhadap anak-anak yang suka mengejek atau berkomentar buruk. Hari dan Shinbi berusaha mengalahkannya, kemudian muncul Kanglim yang membantu mereka.

SHINBI'S HOUSE SEASON 2 Eps. 8 - Makhluk dalam Lukisan

9. SLENDER MAN

Slender Man - SHINBI Season 2 - Obrolanku.com
Slender Man - SHINBI House Season 2
 
Slender man adalah makhluk yang menyimpan kantung telur di dalam tubuh manusia. Dia menculik anak-anak dengan mempengaruhi manusia dan menyimpan jiwa anak-anak dalam fotonya. Slender man akan menanamkan kantung telurnya di salah satu anak yang diculiknya untuk menculik kembali anak-anak di masa depan. Telur tersebut akan melahirkan generasi Slender Man di generasi berikutnya. Makhluk ini berhasil dikalahkan oleh Shinbi dan Hari menggunakan mantra penghisap.

SHINBI'S HOUSE SEASON 2 Eps. 9 - Keanehan di Apartemen Gaeun

10. BEELZEBUB – RAJA KESERAKAHAN

BEELZEBUB – RAJA KESERAKAHAN - SHINBI Season 2 - Obrolanku.com
Beelzebub - Raja Keserakahan - SHINBI House Season 2

Makhluk ini berada di Apartemen atau rumah baru Gaeun dan sudah mempengaruhi semua penghuninya, termasuk Ayah dan Ibu Gaeun. Beelzebub berwujud monster lalat raksasa yang merupakan lambang keserakahan dan bisa mengubah orang menjadi monster menyerupai laba-laba. Monster tersebut berhasil dikalahkan oleh Kanglim yang tiba-tiba muncul untuk membantu Hari yang berkunjung ke rumah Gaeun.

Baiklah, sementara Kita bahas 10 makhluk dulu ya. Selanjutnya, akan ada lebih banyak petualangan seru yang dilakukan Koo Hari dan teman-temannya. Hmm… Apa di sini masih ada yang belum tahu nama-nama makhluk di serial Rumah Shinbi? Nah, Kalian bisa klik link berikut ini ya.
Oh iya, Shinbi’s House Season 2 ini jadi lebih dramatis dengan adanya Leon Raymond. Bagaimana tidak, Leon Raymond yang merupakan pengusir makhluk ternyata diam-diam juga menyimpan rasa pada Koo Hari. Duh, bagaimana ya dengan hubungan Hari dan Kanglim?







Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama