Review Almond Crispy Homemade, Camilan Sehat Surabaya

Buat Kamu yang suka banget ngemil tapi takut gendut, tenang aja, ada banyak banget camilan sehat yang bisa dimakan. Salah satunya Almond Crispy yang lagi hits atau sedang tren belakangan ini. Camilan sehat Almond Crispy ini banyak banget lho yang jual mulai dari bakery legendaris, milik artis, sampai buatan rumah alias homemade.


Pada dasarnya, aneka ragam Almond Crispy yang dijual di pasaran bentuknya sama saja, hanya terdapat perbedaan varian rasa dan kualitas. Camilan berkualitas gak harus mahal lho, tapi jangan beli sembarangan juga. Kamu juga harus cari tahu komentar atau testimoni dari pelanggan mereka.

Almond Crispy Homemade dari Surabaya

Saya ada rekomendasi nih buat Kamu yang pengen coba Almond Crispy enak dan berkualitas dengan harga murah meriah. Almond Crispy yang satu ini merupakan buatan rumah alias homemade jualan Kak Adel dari Surabaya.

almond crispy surabaya

Nah, Almond Crispy Homemade jualan Kak Adel ini terdiri dari beberapa varian rasa, jadi Kamu gak bakal bosan. Berikut ini beberapa varian rasa Almond Crispy Homemade yang sudah diurutkan dari rasa terenak menurut Saya.

1. Almond Crispy Rasa Greentea

Varian rasa Almond Crispy yang paling Saya suka yaitu rasa greentea karena greentea nya berasa banget di mulut. Aromanya juga harum dan rasanya kayak lagi minum minuman greentea. Pokoknya varian rasa greentea ini yang paling lumer dan berasa banget di mulut, jadi pengen lagi dan lagi.

2. Almond Crispy Rasa Cokelat

Untuk varian cokelat sepertinya sudah gak mungkin diragukan lagi ya karena kebanyakan orang pasti suka rasa cokelat. Varian rasa cokelat ini berasa juga cokelatnya, tapi kalau menurut Saya rasa greentea masih yang terbaik. hehe

3. Almond Crispy Rasa Original

Berhubung Saya memang suka banget ngemil kacang almond tanpa diolah jadi kue atau camilan lainnya, jadi Saya juga suka banget sama yang original. Makan Almond Crispy original tuh rasanya kayak Saya lagi ngemil kacang almond biasa. Apalagi dengan tambahan toping irisan almond di atasnya, makin terasa dong kacang almond nya.

4. Almond Crispy Rasa Mocca

Almond Crispy varian rasa mocca ini sebenarnya rada berbaur sama yang rasa original karena warnanya hampir sama dan Saya gak bisa bedain rasanya sih. Saya berharap rasa mocca nya bakal kuat, tetapi ternyata gak sekuat rasa greentea. Tetapi varian rasa mocca ini masih enak dan topping almond nya juga berasa banget.

5. Almond Crispy Rasa Strawberry

Anak-anak mungkin bakal suka sama rasa Strawberry, tetapi Saya sendiri memang gak terlalu suka jajanan rasa strawberry. Jadi, untuk varian rasa yang satu ini Saya tempatkan di posisi paling akhir. Tapi... kalau ada yang mau beliin varian rasa strawberry juga pasti bakal Saya habisin. hehe

6. Almond Crispy Mix Rasa

Tambahan lagi nih buat Kamu yang masih pemula dan penasaran sama semua rasanya, bisa banget beli Almond Crispy Mix Rasa. Nanti langsung request aja sama Kak Adel karena Kamu juga bisa Mix dua rasa atau lebih, asyik banget kan.

Info Pemesanan:

Harga 35k/pcs | PROMO 100k/3pcs | pengiriman dari Surabaya

Kontak : IG – @adelyanovitasari WA – 0813 3388 7646


Manfaat Kacang Almond untuk Kesehatan

Kenapa sih Almond Crispy disebut camilan sehat? Emang beneran sehat? Nih, Saya kasi tahu manfaat kacang almond untuk kesehatan, antara lain:

  • Sebagai antioksidan tinggi yang dapat menangkal radikal bebas
  • Menjaga tekanan dan peredaran darah dalam tubuh tetap stabil
  • Menurunkan dan menjaga kadar kolesterol dalam tubuh
  • Mengontrol kadar gula darah sehingga terhindar dari diabetes
  • Mengandung serat untuk membantu kinerja usus dan mencegah sembelit
  • Baik untuk kesehatan kulit karena mengandung minyak esensial
  • Baik untuk perkembangan otak, mempertajam ingatan/memory otak
  • Cocok untuk Ibu hamil karena dapat menunjang perkembangan janin
  • Baik untuk perkembangan tulang bagi Ibu hamil dan janin
Gimana? Banyak banget kan manfaat dari kacang almond. Penasaran gak tuh sama rasa Almond Crispy Homemade jualan Kak Adel. Yuk, buruan diorder sebelum kehabisan, kalau kehabisan harus nunggu PO selanjutnya. Kelamaan... Udah gak sabar pengen coba, ya gak?

Info Pemesanan:

Harga 35k/pcs | PROMO 100k/3pcs | pengiriman dari Surabaya

Kontak : IG – @adelyanovitasari | WA – 0813 3388 7646

.

 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama