Pasangan Romantis Shinbi House - The Haunted House

Halo Gaess! Saya kembali.

Kali ini obrolanku akan membahas tentang couple atau pasangan romantis shinbi house, serial kartun kesayangan Kita semua. hihihi

Shinbi House / The Haunted House adalah salah satu serial kartun yang cocok ditonton oleh remaja. Serial kartun ini disiarkan di NET TV setiap hari jam 3 sore. Koo Hari, Koo Doori dan Shinbi Si Goblin adalah karakter utama di sini. Selain itu, juga banyak karakter lainnya yang muncul sebagai teman sekolah Koo Hari, mereka bersama-sama memberantas makhluk halus atau hantu dan roh jahat atau jiwa-jiwa yang penuh dendam. 

Pasangan Romantis Shinbi House

Serial kartun yang satu ini sebenarnya mengusung genre horror, tetapi hantu yang diceritakan jauh dari kesan seram. Karakter Shinbi Si Goblin juga lucu dan menggemaskan. Serial Shinbi House ini identik dengan tema persahabatan dan ada komedinya juga. Ceritanya santai dan tidak rumit sehingga mudah diikuti dan bisa ditonton untuk semua umur. Selain itu, serial kartun asal Korea ini juga dibumbui dengan cerita romantis dari beberapa karakter di dalamnya. Siapa saja pasangan romantis Shinbi House? Simak ulasannya berikut ini.

1. Koo Hari dan Kanglim Choi

Pasangan Romantis Koo Hari dan Kanglim Choi Shinbi House The Haunted House Obrolanku
Pasangan Romantis Koo Hari dan Kanglim Choi

Choi Kanglim dan Hari Koo bisa dibilang sebagai pasangan utama di serial Shinbi House. Couple yang satu ini memang paling sering muncul, apalagi Koo Hari adalah pemain utama Shinbi House / The Haunted House. Kanglim pertama kali muncul di episode Makhluk Rambut Panjang, saat itu Hari dan Doori hampir terlambat ke sekolah. Selanjutnya, Kanglim menolong Hari yang hampir jatuh ke jurang karena terhipnotis oleh Makhluk Ehtra. Saya rasa sejak saat itulah mereka dapat dikatakan sebagai pasangan. Setelah itu, Kanglim selalu menolong Hari dan itu so sweet banget. 

Kanglim sebenarnya sangat cuek dan tidak peduli dengan orang lain, tetapi Koo Hari telah berhasil membuat Kanglim peduli padanya. Kanglim mengagumi Koo Hari karena sifatnya yang selalu ceria dan suka membantu serta peduli pada orang lain. Sayangnya, sifat peduli Hari bisa membuatnya berada dalam bahaya. Itulah sebabnya Kanglim selalu ada di sisi Hari untuk memastikan dia baik-baik saja.

Episode yang paling Saya suka adalah saat Hari dan Kanglim pergi ke pesta Halloween, Hari memakai baju seperti pengantin. Hari sampai dikira artis oleh orang-orang di sekitar karena Ia sangat cantik, Kanglim juga terpesona pada Hari. 

Baca Juga : Makhluk Badut di Festival Halloween Shinbi House


2. Lee Gaeun dan Ian Raja Pemburu

Pasangan Romantis Lee Gaeun dan Ian raja Pemburu SHinbi House Obrolanku
Pasangan Romantis Lee Gaeun dan Ian Raja Pemburu

Gaeun adalah teman sekelas Hari yang pernah diganggu oleh Makhluk Rambut Panjang yang merupakan arwah dari kakaknya sendiri. Ian adalah seorang pemburu baik hati yang memiliki kekuatan besar dan ditakdirkan menjadi Raja Pemburu. 

Ian bertemu Gaeun pertama kali saat hujan, Ian memberi Gaeun payung, lalu menghilang. Kemudian, Gaeun tidak sengaja menemukan Ian terluka, lalu mengundang Ian ke rumahnya dan merawatnya. Sejak itulah mereka bisa disebut pasangan atau couple. Selain itu, sejak Gaeun diganggu oleh Xion, kakak Ian yang juga seorang pemburu, Ian berjanji akan menjadi penjaga Gaeun. 

Momen romantis Gaeun dan Ian yang Saya suka adalah saat Ian mengantar Gaeun pulang dengan terbang seperti melintasi bulan dan langit malam. Meski jarang bertemu, Ian dan Gaeun adalah pasangan romantis seperti Bella Swan dan Edward Cullen di film Twilight. Setuju gak?

3. Koo Hari dan Rion / Leon

Pasangan Romantis Koo Hari dan Rion / Leon Shinbi House Obrolanku
Pasangan Romantis Koo Hari dan Rion / Leon

Selain Kanglim, Koo Hari juga terlibat cinta segitiga dengan salah satu anggota Aegis bernama Leon atau Rion. Ia pertama kali muncul sebagai murid baru di sekolah Hari dan sejak saat itu selalu mendekati Hari. Rion atau Lion Shinbi House merupakan karakter yang banyak disukai oleh penonton karena selalu ada disamping Hari untuk melindunginya. 

Saya pikir awalnya dia mendekati Hari karena Bola Makhluk yang dimilikinya. Tetapi ternyata Rion juga menyimpan rasa pada Koo Hari, lalu bagaimana dengan Kanglim?

4. Shinbi dan Geumbi

Pasangan Romantis Shinbi dan Geumbi Shinbi House The haunted house Obrolanku
Pasangan Romantis Shinbi dan Geumbi

Shinbi dan Geumbi adalah pasangan goblin yang menggemaskan karena mereka berdua selalu bertengkar, tetapi mereka juga saling menjaga satu sama lain. Shinbi adalah goblin laki-laki dan Geumbi adalah goblin perempuan yang centil. 

Geumbi selalu menggoda kakak-kakak tampan yaitu Kanglim Choi, Rion / Leon Raymond dan Ian Si Pemburu. Meski sering bertengkar, Shinbi dan Geumbi adalah pasangan goblin yang kompak dan saling melengkapi. 

Baca Juga : Tips Menata Lemari Baju di Rumah 

Baca Juga : Lirik Lagu Shinbi House Ma Friend - Oh My Girl


5. Kim Hyunwoo dan Arwah Pelajar Sekolah

Pasangan Romantis Hyunwoo dan Arwah Pelajar SD Sinar Terang shinbi house the haunted house obrolanku
Pasangan Romantis Hyunwoo dan Arwah Pelajar SD Sinar Terang

Kim Hyunwoo akan Saya pasangkan dengan tiga arwah pelajar sekolah yaitu Jiye, Soojin dan Jeongah. Mereka bertiga adalah mantan pelajar sekolah Hari (SD Sinar Terang) di masa lalu dan merupakan pahlawan yang mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan sekolah dari monster jahat dari bawah tanah. 

Jiye, Soojin dan Jeongah muncul di sekolah dan menjadi penggemar Hyunwoo, selalu memuji dan menyemangati Hyunwoo. Mereka menyebut Hyunwoo sebagai Pengusir Makhluk H. Hyunwoo pun sangat senang dan menyambut mereka dengan penuh suka cita, Hyunwoo akan menjadi laki-laki tampan dan pemberani di depan mereka. Hehehe

6. Rion dan Heewon Si Rubah Ekor Sembilan

Pasangan Romantis Rion dan Rubah Ekor Sembilan Shinbi House the haunted house obrolanku
Pasangan Romantis Rion dan Rubah Ekor Sembilan 

Pasangan selanjutnya yaitu Rion dan Heewon alias Gumiho Si Rubah Ekor Sembilan. Pasangan romantis Rion dan Heewon Si Rubah Ekor Sembilan sebenarnya juga salah satu favorit Saya karena keduanya sangat cocok. 

Tetapi sayang sekali kisah cinta mereka tidak berakhir bagus, bahkan pertemuannya pun singkat. Setelah itu wanita rubah ekor sembilan tidak muncul lagi. Rion pada akhirnya harus berpisah dengan Heewon karena Ia memutuskan untuk berhenti mengambil jiwa laki-laki, dengan konsekuensi tidak bisa berubah menjadi manusia lagi.

7. Rion dan Sara Anggota Aegis

Pasangan Romantis Rion dan Sara Aegis Shinbi House Obrolanku
Pasangan Romantis Rion dan Sara Aegis

Anggota Aegis yang pertama kali muncul yaitu Lion atau Rion di Shinbi House season 2. Sedangkan Sara baru muncul di Shinbi House season 3 saat melawan Wendigo di pegunungan es. Sara merupakan junior Rion, keduanya sama-sama anggota Aegis. Saya rasa Rion dan Sara juga cocok disebut pasangan karena sepertinya Sara menyukai Rion. Atau Sara hanya ingin pengakuan dari seniornya. Bagaimana menurut Kalian?

Wah, ternyata banyak juga ya couple atau pasangan romantis Shinbi House dari season 1 sampai season 3. Awalnya Saya hanya ingat pasangan Choi Kanglim dan Hari Koo dengan Lee Gaeun dan Ian Pemburu. Ternyata masih ada pasangan romantis lainnya ya, tetapi favorit Saya tetap Choi Kanglim sih. Oh iya, kalau Koo Doori kira-kira pasangannya siapa ya?


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama