Tips Bikin Username Aesthetic Anti Gagal

Halo Gaess! Saya kembali.

Berhubung ada yang request, obrolanku kali ini membahas tentang tips membuat username aesthetic yang bisa digunakan di media sosial Kamu.

Di zaman teknologi seperti sekarang ini, pasti banyak dari Kalian yang sudah punya media sosial mulai dari instagram, twitter, tiktok dan lain-lain. Nah, username atau nama di media sosial Kamu pakai nama asli atau gimana? Atau kalau pakai nama asli jadi boring ya, biasa aja gitu, kurang greget. Bikin nama aesthetic yuk!

Gampang Banget Bikin Nama Aesthetic

Tips bikin username aesthetic obrolanku
Tips Bikin Username Aesthetic Anti Gagal

Username aesthetic sepertinya sering terdengar belakangan ini. Bukan cuma username di media sosial lho, anak muda zaman sekarang memang suka banget pakai bahasa aesthetic yang terdengar keren dan serba implisit. Kata aesthetic itu sendiri memiliki arti keindahan, seni dan sastra. Tetapi yang dimaksud bahasa aesthetic anak muda zaman sekarang yaitu bahasa gaul yang sering dipakai di kalangan anak muda. Nah, kali ini Kita akan bahas tentang nama aesthetic yang bisa digunakan sebagai username di media sosial biar lebih keren dan gaul. Berikut sudah Saya rangkum beberapa tips untuk membuat nama aesthetic.

1. Buat Singkatan / Hilangkan Huruf Vokal

Modal nama Kamu sendiri bisa juga lho buat nama aesthetic untuk instagram, tiktok dan media sosial lainnya. Tips pertama yaitu buat singkatan dari nama Kamu atau hilangkan huruf vokal dan gunakan huruf konsonannya saja. Tanpa huruf vokal, username bakal jadi lebih easthetic, padahal cuma pakai nama sendiri tetapi jadi unik dan cantik. Selain itu, bisa juga pakai nama panggilan atau julukan dari teman-teman Kamu.

Berikut ini contoh username aesthetic dari singkatan nama, nama panggilan atau julukan: 

@afrizalhmdn

@mellygoeslw

@ay.wahyuni

@ratulebah

@eka.ptri

@lailaftr

@puputputri

@cecemanis

@diododol

@sasamarisa

2. Pakai Bahasa Inggris

Yang kedua, coba pakai bahasa inggris ala ala untuk bikin username aesthetic. Nama atau username yang ada bahasa inggrisnya akan terkesan lebih keren (karena Kita orang Indonesia, kalo orang amerika udah biasa denger nama bahasa inggris). Pakai nama berbahasa inggris gak perlu repot kok, pakai yang seadanya aja seperti nama buah, warna dan lain sebagainya. Nah, kata berbahasa inggris bisa digabung dengan nama Kamu atau dengan kata bahasa inggris lainnya. Modal keminggris juga bisa bikin nama aesthetic, gak harus lulus toefl dulu. hehehe

Contoh nama aesthetic pakai bahasa inggris yang bisa jadi inspirasi buat Kamu: 

@guavagery

@lilyrose

@noonecansee

@mangoesteeny

@ihearyouboy

@whitemily

@babythalia

@milimouse

@nanimoon

@heavenlight


3. Gunakan Nama Karakter

Selanjutnya, Kamu bisa memanfaatkan nama karakter film, game, serial kartun dan karakter lainnya. Kamu pasti punya film favorit kan, atau suka main game Mobile Legends gak? Nah, karakter-karakter yang ada di game bisa banget dipakai untuk username aesthetic sehingga username Kamu jadi lebih unik. Selain unik, menggunakan nama karakter juga bisa jadi ajang untuk menunjukkan hobi atau ketertarikanmu terhadap suatu film/game dan lainnya. 

Contoh nama unik dan aesthetic dari karakter film, serial kartun, karakter game dan lainnya:

@alucardsolo

@princessmia

@dominictoretto

@koohari

@iampeterpan

@doraemonino

@tomycruise

@spongebobnopants

@guegatotkaca

@naylastark

Baca Juga : Serem Banget! Makhluk Halus di Shinbi House Season 1

Baca Juga : Ternyata Ini! 7 Sifat Pria yang Harus Dipahami Wanita


4. Pakai Judul Film atau Drakor

Atau bisa juga nih pakai judul film atau drama korea yang Kamu suka untuk dijadikan sebagai username aesthetic di media sosial. Beberapa judul film juga banyak yang puitis dan bagus kalau dijadikan username. Kalau Kamu masih bingung, coba search di gugel 'movie 2020' / 'movie 2013' dan lain sebagainya. Di situ banyak banget rekomendasi film yang bisa Kamu contoh judulnya dan dijadikan username. Kalau mau yang agak beda dikit bisa menggabungkan dua judul film, nama karakter dan judul filmnya atau nama Kamu dan judul film, bebas.

Ini dia contoh username aesthetic dari judul film atau drakor kesayangan Kamu: 

@orangemarmalade

@nowyouseeme

@jackreacher

@sweetandsour

@sayamilea

@crazyrichamalia

@jeniinparis

@cinderella.ella

@lelythebluesea

@bukanjoker


5. Tambahkan Nama Tempat / Lokasi

Indonesia adalah negara kepulauan dengan beragam kebudayaan dan memiliki banyak lokasi dengan nama daerah yang unik. Nah, Kamu juga bisa membuat nama aesthetic menggunakan nama daerah atau kota tempat tinggalmu. Lokasi wisata di Indonesia juga gak kalah unik dan beragam, bisa juga Kamu gunakan sebagai username aesthetic. Buat Kamu yang suka dengan nama tempat-tempat di luar negeri juga bisa dipakai,banyak banget pokoknya.

Berikut contoh-contoh nama aesthetic dengan sentuhan nama daerah atau lokasi tertentu:

@miasby

@balipunyacerita

@akudanbromo

@thorkotajakarta

@susidisemarang

@jogjawithjulio

@anakgunung

@riodejaneiro

@eiffeline

@temanlautselatan


6. Nama-nama Bulan dan Zodiak

Masih bingung? Tenang, bisa juga nih bikin username aesthetic pakai nama-nama bulan atau zodiak. Mau pakai zodiak atau bulan kelahiran Kamu boleh, mau pakai semaunya juga boleh, yang penting aesthetic dan unik juga terdengar keren di telinga. Nama bulan atau zodiak jika digabungkan dengan nama Kamu sendiripasti juga jadi lebih keren, coba deh.

Contoh nama aesthetic inspirasi dari nama-nama bulan atau zodiak, antara lain:

@adelinjuly

@des.amber

@virvego

@meimei

@januariska

@ge.mini

@tujujuli

@julilely

@aquariustaurus

@renaaries


Sepertinya cukup sampai di sini dulu nih tentang username aesthetic, kalau dilanjutin gak bakal ada habisnya. Pasti ada aja ide yang muncul buat bikin nama username yang unik dan aesthetic untuk dipajang di media sosial. Beberapa orang ada yang hobinya gonta ganti username karena bener-bener gak bisa milih, mau dipakai semuanya. hehehe. Kalau Kamu tipe yang 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama