Kumpulan Lagu Shinbi House / OST. The Haunted House

Halo Gess! Saya kembali.

Penggemar anime Shinbi House / The Haunted House ayo merapat, kali ini Saya mau buat daftar lagu atau OST. Shinbi House. Setelah menonton serial kartun Rumah Shinbi dari episode 1 sampai 3, Kalian pasti banyak mendengar lagu-lagu korea. 

Daftar Lagu OST. Shinbi House

Lagu yang paling hafal sudah pasti lagu opening atau pembuka berjudul Ghost Ball. Tapi masih banyak sekali lho lagu-lagu anime Shinbi House yang bagus dan bisa dimasukkan ke daftar lagu Kamu. Lagu Ghost Ball bukan satu-satunya lagu anime yang diputar di serial kartun Apartemen Shinbi. Masih ada lagu lainnya yang perlu diketahui oleh para penggemar Shinbi House. 

Kumpulan Lagu Shinbi House / OST. The Haunted House - Obrolanku.com
Kumpulan Lagu Shinbi House / OST. The Haunted House

Kalian masih ingat gak, di Shinbi House season 2 ada makhluk penyanyi yang suka menggangu orang dengan membuat mereka terus mendengarkan lagu tanpa henti. Ternyata makhluk tersebut adalah arwah penasaran dari anak perempuan yang ingin menjadi penyanyi, namun impiannya belum sempat terwujud. Setelah bertemu Koo Hari, arwah penasaran tersebut mendapatkan kesempatan agar lagu ciptaannya didengarkan semua orang. Lagunya bagus banget, ritme nya slow dan bikin tenang/rilex. Wah, jadi makin kepo kan sama lagu-lagu OST. Shinbi House, Apa saja ya? Berikut ini daftar lagunya.

Sementara itu dulu ya teman-teman, nanti Saya update lagi daftar lagunya. Beberapa lagu juga belum Saya buatkan liriknya, mohon bersabar. Dari beberapa hari yang lalu Saya disibukkan dengan masalah laptop yang terserang virus ransomware, pusing tujuh keliling karena banyak file yang error tidak bisa dibuka. huhuhu.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama