Ini Dia 9 Makhluk Gabungan di Shinbi House Season 3

Halo Gaess! Saya kembali.

Hayo... Penasaran semua kan sama makhluk gabungan yang diciptakan oleh bola makhluk double X? Saya juga kepo banget nih, yuk langsung aja Kita bahas.

Makhluk Gabungan di Shinbi House Season 3

Ini adalah obrolan yang paling di tunggu-tunggu sejak Saya menyelesaikan daftar makhuk halus di Shinbi House season 3. Saya sudah pernah bilang kalau Saya bersemangat sekali dengan adanya makhluk gabungan yang muncul dari Bola Makhluk Double X milik Koo Hari dn Koo Doori. Nah, sekarang lah saatnya Saya akan bahas makhluk apa saja sih yang berhasil digabungkan oleh Hari dan Doori. 

Makhluk Gabungan Shinbi House 3 - Obrolanku.com
Makhluk Gabungan Shinbi House 3

Sejak pertama kali memperkenalkan Bola Makhluk terbaru di Shinbi House season 3, Shinbi hanya bilang kekuatannya meningkat dan bisa memanggil makhluk terdahulu. Shinbi ataupun Geumbi tidak menyinggung soal makhluk gabungan. Jadi, waktu makhluk gabungan muncul Saya benar-benar terkejut, sama seperti Hari dan Doori yang terkejut melihat Bola Makhluk mereka bergabung dan menghasilkan makhluk gabungan.

1. BEELZENURSE

Beelzenurse. gabungan nekomata dan makhluk perawat - Obrolanku.com
Beelzenurse (nekomata dan makhluk perawat) - shinbi house season 3

Makhluk gabungan muncul pertama kali saat Hari dan Doori melawan Nekomata, yaitu makhluk kucing yang identitasnya adalah seorang nenek yang hidup sendiri dan memelihara banyak kucing. Saat itu, bahkan Hari dan Doori terkejut karena Bola Makhluknya tiba-tiba menarik mereka berdua sehingga Bola Makhluk Hari dan Doori menempel. Kemudian, keluarlah makhluk baru yang merupakan makhluk gabungan dari Makhluk Perawat dan Beelzebub, disebut Beelzenurse. Makhluk ini berwujud seperti makhluk perawat, tetapi memiliki sayap berwarna merah dan putih seperti Beelzenurse. Makhluk gabungan Beelzenurse pun berhasil mengalahkan Nekomata. Oh iya, bukan hanya Hari dan Doori yang terkejut melihat makhluknya bergabung, Shinbi juga kaget dan tidak tahu tentang hal ini, benar-benar kejutan.

2. CROCOLIZARD

Crocolizard, gabungan makhluk kadal dan crocodilian - Obrolanku.com
Crocolizard (makhluk kadal dan crocodilian) - shinbi house season 3

Makhluk gabungan yang kedua muncul saat Hari dan Doori melawan Imoogi atau Dewa Naga Air yang sedang marah. Makhluk gabungan Crocolizard merupakan gabungan dari Crocodilian dan Makhluk Kadal. Makhluk ini membantu Hari dan Doori melawan Imoogi, namun pada akhirnya Imoogi dengan sendirinya berubah kembali menjadi Dewa Naga Air yang baik hati yang suka melindungi orang lain.

3. SLENDER WRAITH

Slender Wraith, gabungan makhluk kembar dan slender man - obrolanku.com
Slender Wraith (makhluk kembar dan slender man) - shinbi house season 3

Selanjutnya, ada makhluk gabungan Slender Wraith dari Makhluk Kembar dan Slender Man. Makhluk gabungan yang satu ini wujudnya seperti Slender Man, namun memiliki tentakel air di tubuhnya. Makhluk ini membantu Hari dan Doori mengalahkan Balphegor, makhluk yang jahat dan suka menyiksa anak-anak agar selalu bekerje keras. 

4. CENTIMOUTH DIVA

Centimouth Diva, gabungan Centimouth dan makhluk penyanyi - Obrolanku.com
Centimouth Diva (Centimouth dan makhluk penyanyi) - shinbi house season 3

Kali ini Hari dan Doori menggunakan Bola Makhluk Double X untuk memanggil makhluk gabungan Centimouth Diva. Makhluk ini merupakan gabungan dari Makhluk Penyanyi dan Centimouth. Menurut Saya, Centimouth Diva merupakan salah satu makhluk gabungan yang cukup kuat dan mampu bertahan melawan Makhluk Semut Merah yang tak kalah kuat. Centimouth Diva berwujud makhluk penyanyi, namun bagian tangan dan roknya menyerupai Centimouth. Kekuatannya bisa menyerap serangan musuh lalu menggunakannya untuk menyerang balik dan juga memiliki kekuatan makhluk penyanyi yang mampu menyerang dengan suaranya. 

5. RAJA MAKHLUK MANTI

Raja Makhluk Manti, gabungan Raja Makhluk dan Mantikora - Obrolanku.com
Raja Makhluk Manti (Raja Makhluk dan Mantikora) - shinbi house season 3

Saat masuk ke dimensi Ophikian, Hari dan Doori memanggil makhluk gabungan Raja Makhluk Manti, gabungan dari Raja Makhluk dan Mantikora. Makhluk ini wujudnya seperti centaur, yaitu manusia setengah kuda dengan wujud Raja Makhluk sebagai manusia dan Mantikora sebagai kuda. Raja Makhluk Manti memiliki kekuatan yang luar biasa dan berhasil mengalahkan semua makhluk bayangan yang dikeluarkan oleh Ophikian, sayangnya makhluk tersebut bangkit kembali. Bagaimana cerita selanjutnya? Bagaimana Hari dan teman-temannya mengalahkan Ophikian? Cek cerita lengkapnya di Shinbi House Season 3 Bagian 1.

6. MATASPIDER

Mataspider, gabungan Nekomata dan Monster Laba-laba - Obrolanku.com
Mataspider (Nekomata dan Monster Laba-laba) - shinbi house season 3

Makhluk gabungan kali ini gabungan dari Nekomata dan Monster Laba-laba menjadi Mataspider. Wujud makhluk ini yaitu monster laba-laba berkepala nekomata. Mataspider dipanggil oleh Hari dan Doori untuk membantu mereka melawan Monster Harimau Tiruan di Shinbi House 3 Bagian 2. Dan tentu saja Mataspider berhasil mengalahkannya. Masih ingat gak monster laba-laba ada di serial Shinbi House season berapa? Kalau nekomata muncul di Shinbi House season berapa hayo? 

7. CIRIATTOLIZARD

Ciriattolizard, gabungan makhluk kadal dan ciriatto - Obrolanku.com
Ciriattolizard (makhluk kadal dan ciriatto) - shinbi house season 3

Makhluk gabungan akhirnya kembali muncul saat Hari dan Doori melawan makhluk jamur yang identitasnya adalah pasangan kakek dan nenek yang meninggal hampir bersamaan. Makhluk gabungan ini disebut Ciriattolizard, gabungan dari Makhluk Kadal dan Ciriatto. Ciriattolizard wujudnya adalah ciriatto berkepala makhluk kadal dan juga memiliki ekor. Sepertinya makhluk kadal sudah digabungkan lebih dari satu kali ya. 

8. ROBOT SLENDER MAN

Robot Slender Man, gabungan makhluk Robot dan Slender Man - Obrolanku.com
Robot Slender Man (makhluk Robot dan Slender Man) - shinbi house season 3

Selanjutnya ada Robot Slender Man yang merupakan gabungan dari Makhluk Robot dan Slender Man. Sebentar, tadi bukannya sudah ada makhluk gabungan dari Slender Man juga ya? Jadi, Slender Man juga digabungkan lebih dari satu kali. Wah, sepertinya Hari dan Doori sangat mempercayainya sehingga terus memanggil Slender Man. Kali ini makhluk gabungan Robot Slender Man muncul untuk melawan Xion yang dibangkitkan. Makhluk gabungan ini berwujud makhluk robot, lalu dari dalam tubuhnya muncul Slender Man. Akhirnya, Xion bisa dikalahkan oleh serangan ganda makhluk gabungan Robot Slender Man.

9. WENDICABRA

Wendicabra, gabungan Wendigo dan Chupacabra, Obrolanku.com
Wendicabra (Wendigo dan Chupacabra), shinbi house season 3

Makhluk gabungan yang kesembilan atau yang terakhir ini adalah gabungan dari Wendigo dan Chupacabra menjadi Wendicabra. Wujudnya yaitu Wendigo yang memiliki sayap Chupacabra, makhluk gabungan yang satu ini sangat kuat dan berhasil mengalahkan Monster Tanah Merah. Monster ini adalah musuh yang sangat kuat dan merupakan musuh terakhir di Shinbi House season 3.

Wah... seru banget kan ada makhluk gabungan seperti itu. Pasti Kalian banyak yang nebak-nebak deh makhluk gabungan ini dari makhluk apa dan makhluk apa, ya kan? Saya juga seperti itu setiap ada makhluk gabungan yang muncul, auto nebak-nebak sendiri. Ngomong-ngomong soal makhluk-makhluk di Shinbi House, Kalian tahu gak ada berapa total makhluk halus di Shinbi House season 1 sampai 3? Banyak banget, Saya sampai lupa ada berapa makhluk. Hmm... sepertinya bisa juga nih Saya bikin kuis tentang makhluk-makhluk di Shinbi House. 

Oh iya, selain makhluk gabungan yang dipanggil Hari dan Doori, kira-kira makhluk gabungan apa yang Kalian harapkan? Coba deh buat makhluk gabungan versi Kamu sendiri. Kalau ada yang jago gambar, bisa sekalian dibikin visualnya, Wah... sepertinya bakal seru.

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama