Dapat Coca Cola Gratis di Indomaret Pakai POIN Telkomsel

Kamu pengguna Telkomsel? Wah, siap-siap dapat Coca Cola Gratis di Indomaret. Beneran? Iya, benar banget dan Saya sendiri sudah membuktikan, bahkan sudah dua kali tukar POIN Telkomsel dengan Coca Cola Gratis di Indomaret.

Tips Dapat Coca Cola Gratis di Indomaret Pakai 5 POIN Telkomsel

Kalau dengar yang gratisan pasti pada penasaran deh gimana caranya dan pengen coba juga. Lumayan kan satu botol Coca Cola 250ml, bisa banget buat ngilangin haus di siang hari pas lagi panas-panasnya. Yaudah, langsung aja deh Saya jelaskan gimana caranya biar Kamu juga bisa mendapatkan Coca Cola gratis di Indomaret.

Cara Mendapatkan Coca Cola Gratis di Indomaret

Promo kali ini disebut promo ‘COKE AYO’ yang bisa didapatkan dengan menukar 5 POIN Telkomsel. Tahu sendiri kan POIN Telkomsel biasanya tidak terpakai dan tiba-tiba hangus karena gak pernah diurusin. 

Nah, daripada mubazir mending tukarkan 5 POIN telkomsel Kamu dengan satu botol Coca Cola ‘COKE AYO’ 250ml di Indomaret. Caranya gampang banget, bisa pakai aplikasi MyTelkomsel dari ponsel Kamu, baca dulu gih.

  1. Buka aplikasi MyTelkomsel
  2. Di bagian beranda atau Home, klik tombol yang menunjukkan POIN Kamu, maka akan masuk ke bagian REWARDS
  3. Scroll ke bawah dan temukan baris kolom Special For You, di sana banyak banget promosi dan diskon termasuk promo Coca Cola ‘COKE AYO’ 250ml di Indomaret
  4. Klik iklan Promo ‘COKE AYO’ tersebut, lalu klik Redeem - YES
  5. Kamu akan mendapatkan SMS dari 777 sebagai kupon atau e-voucher, lalu klik Link – Open Link – OK
  6. Kamu akan masuk ke halaman Grivy.app dan langsung saja klik tombol Tukarkan – YA
  7. Selanjutnya klik Kode voucher, serahkan ke kasir Indomaret untuk mendapatkan Coca Cola Gratis di Indomaret

Nah, biar lebih jelas dan gak bingung Saya sisipkan gambarnya juga ya, jadi Kamu bisa lebih gampang dapat Coca Cola ‘COKE AYO’ 250ml di Indomaret.


Syarat dan Ketentuan Promo COKE AYO

Gimana gaes? Gampang banget kan caranya, seketika Kamu bisa meneguk kesegaran dari minuman berkarbonasi yang sangat populer ini. Coca Cola “COKE AYO” 250ml di Indomaret biasanya di banderol dengan harga sekitar 3.500 rupiah. 

Murah banget sih, tapi kalau gratis pasti mau juga kan hehehe. Tenang aja, promo COKE AYO ini bisa Kamu dapatkan setiap hari kok, selama persediaan masih ada. Yuk, baca juga syarat dan ketentuannya di bawah ini.

  • Promo COKE AYO berlaku sampai tanggal 31 Desember 2020 secara nasional di Indomaret yang berpartisipasi di seluruh Indonesia
  • Promo bisa ditukarkan dengan 5 POIN Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel
  • Promo tidak dapat diuangkan atau digabungkan dengan promo lainnya
  • Kode atau e-voucher berlaku selama 7 hari setelah menekan tombol ‘Tukarkan’
  • 1 customer hanya dapat menukarkan 1x e-voucher per hari di toko yang sama
  • Ketersediaan produk tergantung masing-masing outlet Indomaret yang dikunjungi

Udah gak perlu banyak mikir, langsung aja redeem 5 POIN Kamu dan datang ke Indomaret. Lumayan banget bisa dapat Coca Cola gratis di Indomaret. Ayo! Tukarkan kode dan dapatkan COKE AYO 250ml sekarang!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama