Menjadi Donatur WVI, Tingkatkan Angka Harapan Anak Bangsa

Melihat kehidupan secara lebih luas memang tidak melulu mengenai proses mengejar harta demi memberikan kebahagiaan pada diri sendiri dan keluarga. Karena sesekali teman-teman perlu bercermin kepada dunia luar yang ternyata masih banyak mengalami masalah.

Terutama anak-anak yang berada di daerah terpencil jauh dari fasilitas memadai. Bukan hanya kehidupan yang tidak sempurna, rasanya angka harapan hidup lebih baik ke depan juga terhalang oleh banyak hal. Nah, inilah kesempatan teman-teman untuk bergabung sebagai donatur sementara atau tetap.

community development adalah

Menebar Manfaat dengan Menjadi Donatur Wahana Visi Indonesia

Investasi amal tidak akan ada ruginya, banyak kemudahan yang bisa diberikan kepada sesama apalagi ketika sudah bergabung dengan Wahana Visi Indonesia. Memutuskan menjadi sponsor untuk anak menjadi salah satu program yang bisa diikuti. Program ini berfokus pada berbagai hal yang diperlukan anak-anak seperti:

  1. Pemberian segala bentuk kesehatan baik itu vitamin sampai dengan makanan yang memang penting meningkatkan pertumbuhan anak
  2. Memberikan kesempatan untuk bisa belajar banyak hal, terutama dari mulai membaca, menulis sampai dengan berhitung
  3. Memberikan kesempatan untuk mendapatkan kehidupan yang jauh lebih baik seperti halnya lingkungan yang bersih
  4. Memberikan berbagai pelajaran berharga untuk teman-teman dan masyarakat yang terlibat di dalamnya
  5. Menjadi sebuah kesempatan besar untuk berpartisipasi dalam berbagai bentuk kepada masyarakat yang memerlukan

Bergabunglah Bersama Wahana Visi Indonesia!

Bukan sesuatu yang mudah memang ketika teman-teman harus ikut merasakan apa yang dirasakan oleh orang yang kurang mampu. Namun menjadi masyarakat yang enggan untuk melihat secara lebih luas akan memberikan kurangnya rasa bersyukur.

Program community development adalah segala bentuk kegiatan yang dapat memberikan pengembangan lebih baik kepada masyarakat secara terencana dan diarahkan. Wahana Visi Indonesia perlu melakukan kerjasama dalam berbagai pihak untuk melakukan program tersebut berjalan dengan baik.

Sebenarnya sudah ada banyak manfaat yang dirasakan oleh banyak orang dari kehadiran dan program yang dibuat oleh Wahana Visi Indonesia. Namun masih perlu banyak kerjasama dari para masyarakat baik sebagai relawan, pemberi donasi, ataupun filantropi lainnya. Makanya yuk, wujudkan bangsa yang lebih baik ke depan dengan bergabung bersama Wahana Visi Indonesia sekarang juga!.


18 Komentar

  1. Mulia sekali ini misi visinya, tentu bergabung dengan Wahana Visi Indonesia dan memutuskan menjadi sponsor demi meningkatkan harapan anak bangsa sebagai salah satu programnya akan sangat membantu.

    BalasHapus
  2. ternyata banyak manfaat yang diberikan dari donasi melalui WHI ya?
    Sering baca tentang WHI tapi baru jelas setelah membaca tulisan Mbak Sylvi

    BalasHapus
  3. Jadi inget di mall waktu itu ada program bantuan yang ditujukan untuk anak-anak di pedalaman.

    Sedih pas liat2 fotonya dan mereka itu betul2 harus dibantu.

    saya jadi mikirin ini pemerintah kemana....

    BalasHapus
  4. Bagus banget nih programnya Wahana Visi Indonesia, dan sudah sewajibnya kita ikut mendukung programnya dan bergabung langsung demi membantu pihak-pihak yang membutuhkan.

    BalasHapus
  5. Keren banget ya kak, hidup bukan tentang kita sendiri. Melihat keatas adalah motivas, melihat ke bawag juga bersyukur bahwa kita masih bisa membantu yang lain.

    BalasHapus
  6. Menjadi donatur dan meraih kepercayaan lembaga charity menjadi penting

    BalasHapus
  7. Aku baru dengar WVI nih. Apakah di daerahku WVI sudah ada cabangnya? Di Bengkulu tepatnya. Semoga banyak para donatur yang berkontribusi di WVI ya kak..

    BalasHapus
  8. semoga semakin banyak program2 mulia seperti ini. membantu yg lainnya dalam program kebaikan seperti ini. Tentu akan sangat membantu pihak lain yg sangat butuh uluran tangan

    BalasHapus
  9. Semoga banyak orang yang tergerak menjadi sponsor untuk anak, sehingga lebih banyak anak yang tertolong hidupnya, baik itu kesehatan, pendidikan, dan lainnya.

    BalasHapus
  10. Iya investasi yang tak ternilai justru amal ibadah ya. Senang dengan kehadiran Wahana Visi, semakin memudahkan bagi siapa saja yang ingin menebar manfaat dengan beramal secara lebih praktis melalui ikut programnya

    BalasHapus
  11. Keren banget programnya Wahana Visi Indonesia. Perlu banget nih didukung oleh semua kalangan dengan menjadi donatur di sana

    BalasHapus
  12. keren banget programnya. semoga dengan adanya program ini anak-anak indonesia tumbuh menjadi generasi bangsa berprestasi di masa depan, amiiin

    BalasHapus
  13. Investasi yang gak pernah merugi adalah berniaga di jalan Allah.
    Alhamdulillah, bersama Wahana Visi Indonesia, semua orang bisa ikut menabung untuk akherat dengan mudah.

    BalasHapus
  14. bagus ya programnya untuk Indonesia. Emang harus ada yang bergerak dan menghimpun bantuan sih

    BalasHapus
  15. Program yang sangat bagus. Saya sangat apresiasi program seperti ini. Bemar-benar memberi manfaat bagi banyak orang

    BalasHapus
  16. Sesama manusia wajib saling membantu ya salah satunya menjadi donatur tetap maupun sementara di WVI

    BalasHapus
  17. Beberapa kali baca sekilas tentang Wahana Visi Indonesia. Baru setelah baca tulisan Mbak Silvi, baru nyadar betapa sulitnya program-program yang digelar oleh Wahana Visi Indonesia. Sangat bermanfaat bagi banyak orang...

    BalasHapus
  18. Semoga semakin banyak yang berdonasi ya mengingat anak-anak ini sangat membutuhkan dana untuk masa depan mereka

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama