FYI, Inilah 5 Selebriti Indonesia yang Hobi Memasak

prilly jago masak

Selebriti memang terkenal memiliki jadwal yang padat, sehingga terkadang pekerjaan seperti memasak atau menyiapkan makanan tidak sempat dilakukan. Tapi nyatanya meskipun sangat sibuk, tidak semua artis itu tidak menyempatkan dirinya untuk mempersiapkan makanan. 

Ini Lho 5 Artis Hobi Masak

Ternyata banyak juga loh artis yang hobi memasak, dan berikut ini kami akan informasikan selebriti yang hobi memasak siapa aja sih?

1. Titi Kamal

Selebriti pertama yang memang memiliki hobi memasak yakni Titi Kamal, meskipun dirinya tentu memiliki jadwal yang padat. Titi Kamal ini merupakan seorang pemain film yang sudah sangat senior, namanya semakin populer karena bermain di film Ada Apa Dengan Cinta. Selain itu juga dirinya sempat bermain di film Indonesia lainnya yang menunjukkan kemampuan akting yang sangat baik.

Titi Kamal ini cukup sering membagikan kegiatan memasaknya di sosial media yang menunjukkan memasak menjadi hobinya. Jadi meskipun sedang dalam jadwal yang sangat padat, Titi Kamal tetap mempersiapkan waktu untuk memasak di rumah.

2. Inul Daratista

Selebriti kedua yang juga memiliki hobi memasak di rumah yakni Inul Daratista yang dikenal sebagai penyanyi dangdut yang sangat populer. Sebenarnya bila dilihat kegiatan dari Inul Daratista itu sangat banyak loh, belum lagi adanya beberapa usaha yang sedang berjalan. Tapi ternyata dirinya masih menyempatkan untuk memasak di rumah karena ini sudah menjadi hobinya.

Hobi memasak yang dimiliki Inul Daratista ini pun semakin menjadi ketika momen tidak bisa pergi ke mana pun karena pandemi. Jadi ada banyak waktu di rumah yang membuatnya mengerjakan hobinya yakni memasak, dan sampai saat ini pun masih sempat untuk memasak.

3. Shireen Sungkar

Selebriti yang ketiga yakni Shireen Sungkar yang kita tahu sangat hobi sekali memasak, kita bisa lihat konten di sosial medianya. Banyak sekali konten video yang membagikan informasi mengenai bagaimana tata cara untuk memasak di rumah dengan berbagai resap. Memasak diakui oleh Shireen Sungkar sebagai hobi yang menyenangkan, sehingga bukan hanya untuk kepentingan konten saja sebenarnya.

Biasanya Shireen Sungkar menggunakan platform seperti Youtube atau juga melalui Instagram untuk membagikan kegiatan mereka. Biasanya kalian bisa lihat bagaimana caranya memasak dengan baik di dalam rumah.

4. Wulan Guritno

Selebriti yang keempat yang memiliki hobi memasak itu adalah Wulan Guritno, ini bisa kalian lihat melalui WowKeren. Kalian bisa tahu kalau Wulan Guritno itu memang memiliki hobi memasak di rumah untuk anak-anak yang ada di rumah. Hobi memasak yang dilakukan Wulan juga tidak sendirian, biasanya anak-anak pun diajak ikut memasak juga loh.

5. Ayu Dewi

Selebriti yang kelima ada Ayu dewi yang kita tahu jadwal untuk menjadi pembawa acara itu memang sangat padat dan juga sibuk. Beberapa kali Ayu membagikan kegiatan memasaknya di berbagai platform terutama melalui Youtube untuk bisa dilihat banyak orang. Jenis masakan yang bisa dimasak Ayu Dewa ini pun cukup beragam loh, salah satu yang paling baru yakni Korea.

Biasanya hobi memasaknya ini dilakukan bersama dengan keluarganya, jadi bisa menambah ikatan antar keluarga dengan baik.

Bonus, Prilly Latuconsina Jago Masak Lho!

Terakhir ada Prilly Latuconsina yang kita tahu sebagai salah satu pemain film yang sangat populer sekali bahkan sampai saat ini. Dirinya menjadi salah satu wanita inspiratif juga karena kecerdasannya, kemampuan akting, dan juga hobinya memasak. Dirinya hobi memasak bahkan sampai membuat bisnis kuliner sendiri dengan ciri khas yang memang sangat enak.

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama