SAYA HANYALAH MANUSIA (SUPER) BIASA



Membuat Blog sudah menjadi keinginan Saya sejak lama, bahkan sudah lama banget. Namun, selalu berujung enggak jadi dan alasannya macam-macam. Mulai dari enggak tahu mau di isi pakai konten apa hingga enggak tahu juga bagaimana cara maintenance Blog. Sebenarnya, membuat Blog itu sendiri sangat mudah dan bisa di bikin gratis tanpa beli hosting atau domain, kecuali mau bikin Blog serius kayak bisnis online atau yang lainnya. Tetapi kalau cuma mau main Blog jurnal kayak yang Saya buat, pakai yang gratis aja.

Yeay! Akhirnya keinginan Saya untuk membuat Blog bisa terwujud. Saya pikir, kenapa enggak buat dulu aja Blog nya, urusan konten gampang deh belakangan. Nanti juga bakal ada ide buat isi konten Blog ini. Rencananya sih Blog ini isinya cerita-cerita, pengalaman dan sharing topik apapun dan Insha’Allah bawa manfaat buat orang banyak, amin. Nah, buat yang bingung cara membuat Blog mungkin lain kali Saya bikin artikel khusus tutorial membuat Blog gratis melalui BlogSpot kali ya.

Saatnya Menemukan Inspirasi


Selama ini, Saya merasa hidup yang Saya jalani super-duper biasa aja, selow, prinsipnya dijalani aja kayak air mengalir. Tetapi, lama-lama berasa flat banget, Saya enggak punya semacam goals atau tujuan yang jelas yang pengen banget Saya capai. Padahal biasanya orang punya tokoh atau idola yang jadi inspirasi hidup dan membuat mereka semangat berkarya mencapai goals atau tujuan.

Saya berpikir keras nih, mengingat kira-kira siapa ya yang bisa Saya jadikan inspirasi biar hidup ini enggak flat banget. Kayak nya enggak ada deh, hehehehe. Setelah di pikir-pikir lagi, ternyata ada ding salah satu tokoh film yang Saya suka banget, yaitu Arya Stark. Penggemar Game of Thrones mana suaranya?

arya stark
Ini dia Si Arya Stark, jagoan Saya


Kalau Kalian juga nonton serial Game of Thrones, pasti tahu banget si Arya Stark ini dari kecil sudah menjalani hidup yang pahit. Pertama, bapaknya di penggal karena difitnah, terus mbak nya Arya malah membela pihak lawan. Sedihnya lagi, Sansa Stark, mbak nya Arya, juga tinggal bareng mereka. Tetapi, si Sansa ini memang labil sih gara-gara dia suka sama putra mahkota pihak lawan, biasa lah remaja lagi jatuh cinta. Alay banget ya ceritanya cinta-cintaan, tetapi ini serial bagus banget kok dan ceritanya seru, enggak melulu soal cinta.

Bapaknya Arya Stark ini Raja Utara dan setelah meninggal banyak banget yang menyerang kerajaan utara. Seluruh keluarga Arya pun tercerai berai hancur berantakan, meninggal satu per satu. Singkat cerita, kehidupan Arya jadi luntang-lantung, lalu dia bertemu dan bergabung dengan sekelompok pendekar, Saya menyebutnya ‘Pendekar No One’. Intinya mereka ini bisa mengubah dirinya menjadi orang lain. Arya bergabung dengan mereka dengan tujuan balas dendam sama orang-orang yang jahat dan membunuh keluarganya.

Terus dalam cerita panjang lebar ini, apa yang Saya suka dari tokoh Arya? Saya sangat menyukai karakter dari tokoh Arya dan juga terinspirasi karena dia sangat gigih dan tidak pernah menyerah. Dia selalu ingin melakukan sesuatu dan berupaya untuk menyelesaikan apa yang dia mulai. Selain itu, Arya juga tidak gegabah dalam mengambil keputusan dan selalu membuat rencana.

Alasan Membuat Blog


Sementara ini Saya berniat untuk menentukan tujuan hidup Saya, yaitu menjadi manusia yang bermanfaat. Karena sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lainnya. Jadi, alasan Saya membuat Blog adalah untuk berbagi cerita yang bermanfaat untuk orang lain. Blog ini bakal Saya isi dengan konten random, tetapi semoga saja bermanfaat buat orang yang membacanya, Insha’Allah. Sedangkan yang saat ini ada di otak Saya adalah seputar topik berikut ini:
·        Pengalaman Melamar Kerja
·        Dunia Interior & Arsitektur
·        Tutorial
·        DIY (Do It Yourself)
·        Wahidiyah

Selain topik-topik di atas, Saya harap nantinya bisa memberikan informasi mengenai topik lain yang enggak kalah seru. Jangan lupa comment juga ya biar Kita bisa sharing bareng dan bawa manfaat buat semuanya amin.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama