Lirik Lagu Album Tutur Batin Yura Yunita

Halo, Saya kembali.

Obrolanku kali ini mau bahas tentang lirik lagu boleh ya. Saya lagi suka banget sama lagu-lagu di album #tuturbatinyura karena teh Yura keren banget semua lagunya masuk ke telinga dengan sopan. Enak aja gitu dengerin satu album tanpa skip-skip.

Kumpulan Lirik Lagu Album Tutur Batin Yura Yunita

Lirik Lagu Album Tutur Batin Yura Yunita obrolanku.com
 Album Tutur Batin Yura Yunita (sumber: instagram.com/yurayunita/)

Jadi, beberapa hari yang lalu Saya lagi nonton YouTube channel Jurnalrisa X Yura Yunita. Nah, dari situ Saya baru tau kalau teh Yura abis ngeluarin album judulnya tutur batin. Baru tadi siang nih Saya kepo-in lagi lagu-lagu di album #tuturbatinyura dan belum bisa move on seharian ini cuma dengerin lagunya diulang-ulang. 

Padahal lagunya mostly galau kayak galau ditinggal pacar gitu, tapi Saya dengerinnya asik aja mungkin karena lagi gak mengalami ya. Teman-teman yang lagi galau mungkin udah nangis ini ikutan sedih. Btw, sudah Saya buatkan lirik lagu album #tuturbatinyura di Facebook Pages 'Kumpulan Lirik Lagu', link nya di bawah ini.

Dan barusan juga ada pertunjukan tutur batin disiarkan lewat YouTube channel nya teh Yura, yang mau nonton bisa KLIK DI SINI! Sumpah keren banget konser virtualnya, merinding gak sih, teh Yura juga selalu energik dan totalitas bikin yang nonton moodnya ikut semangat ikut bergairah menyelami lagunya.

Baca Juga : 

Album Tutur Batin Mewakili Semua Rasa

Album #tuturbatinyura ini maknanya dalem banget tentang suara hati seorang perempuan yang ingin mencari jalannya sendiri. Ceritanya tentang fase perjalanan kehidupan yang pasti akan melalui berbagai macam proses dan rasa termasuk pertemuan, perpisahan, kesedihan, kebingungan, berandai-andai, impian hingga permulaan.

Oke, sampai jumpa lagi.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama