Wangi Banget! Pakai Scarlett Body Care by Felicya Angelista

Halo, Saya kembali.

Jadi, sebelumnya Saya sudah membahas tentang rangkaian Face Care Scarlett Brightly Series di Obrolanku minggu lalu. Dan hasilnya Saya suka banget sama produk-produk perawatan wajah Scarlett Whitening, terutama Essence Toner dan Serum Scarlett. 

Nah, kali ini Kita lanjut kepo-in produk Scarlett Body Care yuk! Kebetulan Saya sudah mencoba rangkaian Body Care Scarlett Whitening selama seminggu lebih dan happy banget pengen share ke Kalian hasilnya gimana. 

Paket Body Care Scarlett Whitening 

Scarlett Body Care Obrolanku
Review Scarlett Body Care (sumber: dok. pribadi)
 

Perawatan tubuh atau Body Care Scarlett Whitening ini merupakan produk andalan Scarlett sejak lama dan banyak yang suka karena wangi banget, terutama body lotion-nya. Scarlett Body Care cocok untuk semua jenis kulit jadi gak perlu mikir-mikir lagi langsung pakai aja. Sudah teregistrasi di BPOM RI, no animal tested dan tersertifikasi halal. 

Pihak Scarlett juga meng-klaim bahwa produk Body Care ini aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Tetapi mengingat kondisi setiap orang berbeda-beda, disarankan untuk konsultasi dengan dokter terlebih dahulu ya. Oke Gaess, mari Kita coba. Eh, mari Kita bahas.

1. Scarlett Body Scrub Coffee

scarlett body scrub coffee obrolanku
Scarlett Body Scrub Coffee (sumber: dok. pribadi)

Produk pertama yaitu Scarlett Body Care yaitu Body Scrub yang bisa dipakai 1-2 kali dalam seminggu untuk membantu membersihkan daki membandel. Jujur Saya mager banget pakai body scrub, tapi pas nyobain Body Scrub Scarlett Whitening yang varian Coffee Saya jadi jatuh cinta karena Saya pribadi suka wangi kopi dan suka minum kopi. 

Padahal awalnya mager, tapi Saya jadi pengen pakai Body Scrub terus karena wanginya itu loh kayak kopi susu yang enak banget. Body Scrub Scarlett ini kemasan 250 ml dan teksturnya lembut meskipun dia produk scrub tapi waktu diaplikasikan gak bikin sakit. Saya jelaskan cara pakainya ya.

- Pertama, aplikasikan Body Scrub Scarlett ke bagian tubuh yang diinginkan (tangan, kaki)
- Kedua, diamkan selama 3-5 menit atau sampai agak mengering
- Ketiga, gosok perlahan untuk membantu mengangkat sel kulit mati dan membersihkan kulit secara maksimal

Yang Saya rasakan setelah pakai Body Scrub Scarlett Whitening adalah sel kulit mati alias daki terangkat sempurna. Puas aja gitu bisa scrubbing sampai terangkat semua kotoran atau sel kulit mati di kulit Kita. Selain varian Coffee, Scarlett juga ada Body Scrub varian Romansa dan Pomegrante.  

Mengandung Glutathione | Vitamin E

Manfaat : 
  • Membantu mengangkat sel kulit mati
  • Dapat mengembalikan kelembapan kulit tubuh
  • Dapat membantu mencerahkan kulit tubuh
  • Membantu melancarkan peredaran aliran darah
  • Sebagai sarana untuk relaksasi tubuh
  • Membantu meregenerasi kulit setelah eksfoliasi
  • Mampu meningkatkan hidrasi pada kulit

  • Baca Juga >> Review Face Care Scarlett Whitening, Hasilnya Bikin Pangling!

    2. Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee

    Scarlett Shower Scrub obrolanku
    Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee (sumber: dok. pribadi)

    Berikutnya, Kalian bisa pakai Scarlett Brightening Shower Scrub saat mandi agar bisa membersihkan tubuh secara maksimal. Saya pakai Shower Scrub Scarlett 1x sehari saat mandi sore, sedangkan mandi pagi Saya pakai sabun cair yang tidak ada scrub-nya. 

    Saya menggunakan shower puff untuk memaksimalkan gosok-gosok saat mandi dan biar busanya juga lebih banyak. Tapi kalau Kalian tidak pakai shower puff juga bisa diaplikasikan pakai tangan langsung. Menurut Saya, Shower Scrub Scarlett Whitening busanya lembut dan tidak ada rasa sakit saat digunakan karena tekstur scrub-nya berupa butiran halus. 

    Scarlett Body Care Shower Scrub ini Saya pakai yang varian Coffee dan wanginya enak banget calming banget atau menenangkan. Ada juga tiga varian lainnya yaitu Cucumber, Mango dan Pomegrante dengan kemasan yang sama 300 ml.

    Mengandung Glutathione | Vitamin E | Beads

    Manfaat :
  • Membantu memaksimalkan saat membersihkan tubuh
  • Dapat membantu mengangkat sel kulit mati
  • Kulit lebih halus setelah eksfoliasi
  • Dapat membantu melembapkan kulit tubuh
  • Mampu membantu mencerahkan kulit tubuh

  • 3. Scarlett Fragnance Brightening Body Lotion

    Scarlett Body lotion obrolanku
    Scarlett Fragnance Brightening Body Lotion Jolly (sumber: dok. pribadi)

    Selanjutnya, jangan lupa pakai Scarlett Body Care - body lotion setiap pagi dan sore hari sehabis mandi untuk menjaga kelembapak kulit. Scarlett Body Lotion ada lima varian, Saya jelaskan di bawah ya.

    - Romansa : wangi Fruity-Floral Gourmand
    - Fantasia wangi Green-Floral Woody
    - Charming wangi Floral-Ambery Woody
    - Freshy wangi Citrus-Floral Fruity
    - Jolly wangi Floriental Gourmand

    Kemasannya 300 ml dan teksturnya tidak terlalu cair dan tidak terlalu kental seperti body lotion pada umumnya. Setelah pakai Body Lotion Scarlett Saya rasa ada efek mencerahkan, jadi cocok banget dipakai untuk ke acara tertentu atau untuk pemakaian sehari-hari juga oke. Saya pakai yang varian Jolly dan wanginya enak banget, tahan lama juga.

    Mengandung Glutathione | Vitamin E | Kojic Acid | Niacinamide

    Manfaat :
  • Mampu mengembalikan kelembapan kulit tubuh
  • Dapat membantu mencerahkan kulit tubuh
  • Membantu memenuhi nutrisi kulit tubuh
  • Efek menyegarkan dan harum tahan lama

  • Pakai 3 Produk Body Care Scarlett Whitening untuk Hasil Maksimal

    Dalam satu paket rangkaian Scarlett Body Care ada tiga produk yaitu Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion. Seri Body Care Scarlett ini yang sangat menonjol adalah wanginya karena wangi banget semerbak harum sepanjang hari deh pokoknya. Tiga-tiganya Saya suka dan gak bisa kalau disuruh milih salah satu atau salah dua, maunya semua karena sebagus itu. 

    Jadi Kalian kalau mau beli langsung satu paket aja ya, jangan satu-satu. Dengan memakai satu rangkaian Scarlett Body Care sekaligus, efek mencerahkan dan membersihkan kulit bisa lebih maksimal. Yuk! langsung ke Instagram Scarlett Whitening untuk beli atau kepo-in produk-produknya. 

    Btw, Scarlett baru-baru ini membagikan konten kolaborasinya bersama girlband Twice dari Korea. Wah, hebat banget gak sih setelah kolaborasi dengan Oppa Song Joong Ki, sekarang Scarlett juga bekerja sama dengan girlband Twice. Sukses selalu untuk kak Felicya dan tim.

    Oke, sampai jumpa lagi.


    Posting Komentar

    Lebih baru Lebih lama