Ada yang Baru di Shinbi House Season 4 - Kartun Rumah Shinbi

Halo, Saya kembali.

Masih kepo ya sama Shinbi House season 4? Selain nama-nama makhluk baru di Shinbi House season 4, ada beberapa fakta lainnya yang perlu diketahui. Daripada bikin penasaran, Obrolanku akan bahas tentang apa yang baru di Shinbi House Season 4.

Apa yang Baru di Shinbi House Season 4?

ada yang baru di shinbi house season 4 obrolanku
Ada yang Baru di Shinbi House Season 4

Setelah nonton beberapa highlight Shinbi House season 4 di Channel YouTube Tooniverse-Shinbi's House, Saya paling exited dengan kemunculan karakter baru yang mirip Kanglim. Selain itu, tentu saja Saya penasaran dengan hantu atau makhluk baru di Shinbi House 4. Namun ada beberapa hal baru lainnya di Shinbi House season 4, simak yuk!

1. Magic Cube / Kubus Ajaib

shinbi house season 4 magic cube obrolanku
Magic Cube Shinbi House season 4 

Kalau Saya ingat-ingat kembali, senjata yang dipakai Shinbi untuk menggunakan mantranya berbeda-beda di setiap season Shinbi House 1 sampai 3. Dan Saya baru sadar setelah melihat cuplikan atau highlight Shinbi House season 4. Masih ingat gak, alat apa saja yang digunakan Shinbi untuk megeluarkan mantranya?

  • di Rumah Shinbi season 1 Shinbi memakai alat seperti bumerang 
  • di Rumah Shinbi season 2 Shinbi memakai alat seperti pemukul
  • di Rumah Shinbi season 3 Shinbi memakai alat seperti mainan yoyo 

Di season 4 ini Shinbi memiliki magic cube atau kubus ajaib yang bisa berubah menjadi sebuah teropong untuk mencari lokasi makhluk. Alat ini juga dipakai Shinbi dan Geumbi untuk menggunakan mantra mereka. Alat yang dipakai Shinbi dan Geumbi menjadi semakin canggih saja ya.

2. Bola Makhluk Baru

bola makhluk z obrolanku
Bola Makhluk Z Shinbi House season 4

Seperti biasa, jika ada season baru pasti ada bola makhluk baru yang muncul. Kali ini di Shinbi House season 4 Hari dan Doori menggunakan Bola Makhluk Z yang tentu saja memiliki kekuatan baru. Kalau dilihat dari cuplikan Shinbi House season 4, bola makhluk ini masih bisa memanggil makhluk gabungan. 

Selain itu, Bola Makhluk Z juga memiliki tombol untuk membuat makhluk dalam mode menyerang. Perlawanan yang dilakukan Hari dan Doori pun menjadi lebih maksimal. Kita sebagai penonton jugas lebih terhibur pastinya ya.

Baca Juga: 


3. Kembaran Kanglim Choi

guido hyun obrolanku
Guido Hyun Shinbi House season 4

Saya belum tahu pasti, tapi karakter baru di Shinbi House season 4 ini mirip sekali dengan Kanglim. Perawakannya mirip, sama-sama pengusir makhluk, Dia juga menggunakan pedang yang sama dengan kanglim tapi warnanya berbeda. 

Ada yang bilang pengusir makhluk ini adalah ayahnya Kanglim, ada juga yang bilang namanya Guido Hyun dan nanti mereka berdua akan memperebutkan Hari Koo. Wah, bukan cinta segitiga lagi nanti jadi segiempat. hahaha

Sebenarnya siapa sih karakter baru ini, bikin penasaran aja. Dia tuh ber damage banget, gak kalah sama Kanglim Choi yang keren. Oh iya, pengusir makhluk yang Saya sebut kembaran Kanglim ini memiliki simbol merah di jubahnya, tepatnya di bahu kiri. Saya penasaran juga itu simbol apa dan maksudnya apa? NET TV tolong dong buruan tayang Shinbi House season 4 nya.

Oke, sampai jumpa lagi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama