Peluang Usaha di Desa : Jualan Pulsa Pakai BukuWarung

Halo, Saya kembali.

Mau tahu usaha yang menguntungkan di desa dengan modal kecil? Jawabannya adalah jualan pulsa pakai BukuWarung supaya lebih mudah, gratis, aman dan banyak untung pakai BukuWarung. Dari sekian banyak jenis peluang usaha di desa yang Saya tahu, membuka usaha PPOB (Pulsa, Token Listrik, Paket Data, E-Wallet) merupakan usaha yang paling cocok dan anti ribet. Nah, di sini Saya akan bahas tentang bisnis jualan pulsa, cara daftar aplikasi BukuWarung dan fitur-fitur didalamnya.

Usaha Milenial: Jualan Pulsa Pakai BukuWarung

Jualan Pulsa Pakai BukuWarung  - obrolanku.com
Jualan Pulsa Pakai BukuWarung

Buat generasi muda zaman now atau milenial tidak perlu ragu untuk memulai usaha/bisnis sampingan mulai dari sekarang. Kesempatan dan peluang usaha di desa maupun di kota semakin terbuka lebar. Salah satu usaha yang cocok untuk pemula di pedesaan yaitu jualan pulsa pakai BukuWarung. 

Jualan Pulsa Bisa Kaya?

Jualan pulsa memangnya ada yang beli, bisa kaya? Eits, jangan salah. Sekarang ini zamannya teknologi dan mayoritas masyarakat Indonesia sudah menggunakan ponsel minimal untuk berkomunikasi baik itu ponsel pintar (smartphone) maupun ponsel jadul. Pengguna smartphone atau ponsel pintar saja mencapai 58,6 persen dari total populasi di Indonesia. Jumlahnya sekitar 160,23 juta pengguna. 

Jualan Pulsa Bisa Kaya - obrolanku.com

Termasuk orang desa atau orang kampung juga banyak yang pakai smartphone. Itulah sebabnya pulsa kini menjadi kebutuhan utama, sudah seperti sembako atau bahan pokok lainnya. Di sinilah peluang Anda jualan pulsa pakai BukuWarung untuk kembangkan bisnis dengan mudah. Rangkul lebih banyak pembeli supaya jadi langganan di toko Anda. Kalau langganannya banyak, tinggal liat dan pantau keuntungan yang semakin meningkat. Bakal untung pakai BukuWarung.

>> Keuntungan Jualan Pulsa

Untuk memulai usaha PPOB atau jualan pulsa dan token listrik, Anda bisa memanfaatkan BukuWarung yang sudah dipercaya. Keuntungan jualan pulsa akan Saya jelaskan melalui poin-poin berikut.

  • Tidak perlu restock produk atau kulakan barang
  • Modal kecil, bahkan kurang dari 1 juta
  • Cocok untuk anak sekolah atau bisnis sampingan di rumah

  • Nah, dari jualan pulsa Kita bisa belajar banyak hal tentang cara mengelola bisnis terutama keuangan bisnis. Mulai dari bisnis kecil-kecilan nanti bisa berkembang dan bisa juga merambah ke bisnis lain yang lebih besar dan prospeknya luas. Kalau tidak dimulai dari sekarang, kapan lagi?

    >> Jualan Pulsa Pakai BukuWarung

    BukuWarung adalah aplikasi pencatat keuangan yang sangat cocok untuk para pelaku usaha dan sudah digunakan lebih dari 6,5 juta UMKM di Indonesia. Bisnis apapun bisa pakai BukuWarung, termasuk usaha yang menguntungkan dengan modal kecil seperti jualan pulsa dan token listrik. Cuma pakai hape bisa jadi juragan konter, gampang kan. Jualan pulsa makin untung pakai BukuWarung.

  • Transaksi mudah, cepat dan praktis
  • Detail dan status transaksi tercatat otomatis
  • Biaya admin gratis sehingga untung lebih besar
  • Laporan keuangan lengkap, bisa cek keuntungan toko
  • Bisa mendaftarkan lebih dari satu usaha

  • Fitur-fitur yang ditawarkan juga beragam meliputi pencatatan transaksi penjualan, penagihan utang pelanggan, pencatatan keuntungan usaha, pembayaran mudah dan gratis biaya admin. Download BukuWarung sekarang!

    download gratis bukuwarung -  obrolanku.com

    Jualan Lebih Untung Pakai BukuWarung

    untung pakai BukuWarung - obrolanku.com
    Jualan Lebih Untung Pakai BukuWarung

    Catatan keuangan yang amburadul bisa membuat bisnis/usaha Anda ikut berantakan karena catatan keuangan adalah kunci sukses dalam mengelola bisnis atau usaha. Daripada dicatat manual dibuku/kertas bon, bisa hilang atau kehujanan, lebih baik pakai aplikasi BukuWarung yang terpercaya dan akurat. Pasti banyak untung pakai BukuWarung karena catatan keuangan usaha menjadi lebih tertata rapi dan jelas.

    Cara Download dan Daftar BukuWarung

    Download dan Daftar BukuWarung - obrolanku.com

    BukuWarung dilengkapi fitur-fitur yang bermanfaat untuk mengelola keuangan usaha. Penasaran kan? Langsung aja Saya kasih tahu cara download aplikasi BukuWarung dan cara daftarnya supaya bisa menikmati fitur-fitur yang ada.

    1. Download melalui Google Play Store atau App Store
    2. Buka Aplikasi BukuWarung dan Daftar dengan memasukkan nomor HP
    3. Masukkan Kode  OTP yang dikirimkan melalui sms
    4. Lanjutkan pendaftaran dengan Memasukkan Nama Toko/Usaha
    5. Di halaman beranda Anda bisa Catat Utang, Transaksi, Stok Barang, Pembayaran dan lain-lain

    Cara Jualan Pulsa Pakai BukuWarung


    Nah, berikut ini Saya contohkan langkah-langkah transaksi penjualan pulsa. Prosesnya mudah dan cepat, juga bisa menggunakan beberapa metode pembayaran sehingga bisa disesuaikan dengan E-Wallet Anda.

    1. Buka aplikasi BukuWarung, klik menu Lainnya di kanan bawah, lalu klik menu Jualan Pulsa
    2. Selanjutnya Masukkan Nomor HP dan Pilih Nominal Pulsa yang akan dibeli 
    3. Lalu Masukkan Harga Jual Anda, kemudian Pilih Metode Pembayaran dan klik Bayar
    4. Lanjutkan proses pembayaran sesuai metode pembayaran yang dipilih

    Selain penjualan pulsa juga bisa transaksi pulsa pasca bayar, token listrik, tagihan listrik pasca bayar, paket data/internet dan voucher  game. Dengan kemudahan transaksi pakai BukuWarung, Anda bisa jadi Juragan konter sukses.

    Fitur-fitur BukuWarung yang Bisa Dinikmati

    Jualan lebih untung pakai BukuWarung - obrolanku.com

    Berangkat dari misi memajukan bisnis 60 juta UMKM Indonesia, BukuWarung terus berkembang dengan menyediakan berbagai macam fitur untuk mengelola keuangan usaha. Banyak pelaku usaha yang terbantu dan merasa untung pakai BukuWarung. Mau tahu fitur-fitur aplikasi BukuWarung? Cek keuntungan pakai BukuWarung di bawah ini.

    >> Fitur Catat Transaksi

    Setiap transaksi penjualan/pembelian bisa dicatat dengan mudah di aplikasi sehingga lebih efisien dan praktis. Tidak perlu khawatir salah hitung atau kehilangan catatan transaksi. Anda juga bisa mengaktifkan pengingat untuk mendapatkan notifikasi terkait pencatatan transaksi harian dan mengecek keuntungan penjualan. 

    >> Fitur Mode Kasir

    BukuWarung juga menyediakan fitur mode kasir agar proses pencatatan transaksi lebih cepat. Bisa juga cetak struk gratis dengan printer bluetooth sangat praktis dan mudah. Hal ini tentu akan menghemat waktu sehingga bisa fokus untuk mengembangkan usaha. 

    >> Fitur Catat Stok Barang

    Dengan menggunakan aplikasi BukuWarung, atur stok barang jadi lebih mudah karena bisa atur harga jual dan harga modal. Cek ketersediaan stok lebih praktis tinggal lihat di aplikasi untuk memantau produk yang terjual dan keuntungannya. Selain itu, juga bisa langsung update stok otomatis karena terhubung dengan catatan transaksi pembelian produk. 

    >> Fitur Tagih Utang Pelanggan

    Fitur lainnya yang tersedia di BukuWarung yaitu fitur tagih utang yang bisa dikirim melalui pesan WA (WhatsApp) sesuai waktu jatuh tempo. Tagih utang pelanggan jadi gampang dan anti lupa, semua transaksi tercatat rapi dan bisa dicek kapan saja. Apalagi BukuWarung menawarkan transaksi bebas biaya admin.

    Informasi selengkapnya, silahkan kunjungi Youtube Channel BukuWarung untuk dapat tutorial tentang cara memakai BukuWarung dibantu asisten Maudi.



    Pakai BukuWarung untuk Semua Usaha

    Bisnis apapun kalau niat dan tekun nanti pasti akan ada hasilnya, apalagi pakai aplikasi BukuWarung bisa keliatan berapa keuntungan toko, siapa yang belum bayar dan lain sebagainya. Tidak perlu khawatr lagi karena pakai BukuWarung lebh mudah, gratis, aman dan banyak untungnya. Aplikasi BukuWarung benar-benar bermanfaat untuk para pelaku usaha UMKM di Indonesia. 

    BukuWarung cocok untuk Anda yang baru memulai usaha atau yang sudah punya usaha dan ingin memiliki catatan keuangan yang lengkap dan praktis. Untung pakai BukuWarung, catat transaksi dan cek laporan keuangan usaha jadi lebih mudah dan praktis.

    Oke, sampai jumpa lagi.


    20 Komentar

    1. trimakasih kak,sangat bermanfaat👍

      BalasHapus
    2. Iiih beneran deh adik iparku cuma jual pulsa aja sekarang tapi omzetnya nggak "cuma"

      BalasHapus
    3. Ide bagus untuk jualan.. 👍🥰

      BalasHapus
    4. Prakstis sekali ya kak. Kalau dulj harus catat-catat di buku besar kadang sulit dibaca. Informatif banget artikelnya. Terima kasib kaka

      BalasHapus
    5. Informatif sekali kk tulisannyaa ;-)

      BalasHapus
    6. baru tahun ada aplikasi seperti ini, makasih infonya ya

      BalasHapus
    7. Makin kesini aplikasi jual pulsa makin beragam, jadi ingat zaman dulu jualan pulsa masih sistem SMS hehehe
      Baru tahu ada aplikasi ini, jadi kepikiran jualan pulsa lagi deh

      BalasHapus
    8. terimakasih kk. jd tahu aplikasi ini memiliki fitur2 yg lengkap dn sesuai yg dbutuhkn penjual

      BalasHapus
    9. Uh lengkap banget ini artikelnya. Mantap. Btw fitur tangih utangnya itu keren ya. Jadi ga usah nggedor2 pintu nagih orang yang sok lupa utang wkwkwk.

      BalasHapus
    10. Keren nih infonya... Makasih ya kakn

      BalasHapus
    11. cocok nih buat jadi penghasilan sampingan~
      Terima kasih infonya, kak.

      BalasHapus
    12. Ih ada fitur tagih utang ya, jadi pengen cobain. Tapi harus terhubung dengn wa si pengutang ya

      BalasHapus
    13. Bagus ini kak. Boleh dicoba ini aplikasinya. Terima kasih sudah review kak

      BalasHapus
    14. Makasih infonya Mbak, ternyata banyak ya fiturnya bukuwarung

      BalasHapus
    15. wuaaaaaah keren inih..... semoga bisa jadi kaya nih jualan pulsa hehehehe.... jangan sampe mogok yang ga bayar utang itu ya....

      BalasHapus
    16. sering lia sih iklan aplikasi buku warung ini kalo pas lagi buka sosmed. tapi belum pernah coba. makasih ya infonya

      BalasHapus
    17. Mantap kak, aplikasinya menguntungkan ya. Cocok nih buat nambahin penghasilan.

      BalasHapus
    18. Wah, baru tahu ada aplikasi ini. Bisa dicoba deh

      BalasHapus
    19. Wah makasih mbak.. Bisa buat kaka saya nih infonya. Kaka saya kebetulan punya usaha ini hhe

      BalasHapus
    Lebih baru Lebih lama