Lirik Lagu Higher Shinbi House Bahasa Indonesia Versi Nala

Obrolanku kali ini mau share lirik lagu higher shinbi house yang versi bahasa Indonesia dari Nala Studio. Jadi, lagu berjudul higher ini merupakan lagu opening shinbi house season 3. Awalnya Saya gak ngeh nih, Saya pikir lagunya sama dengan shinbi house season 1, ternyata beda teman-teman. Hehehe

rion dan hari shinbi house

Jujur Saya suka banget sih sama lagu-lagu anime yang liriknya penuh semangat kayak gini. Artinya juga bagus lho! Jadi Kalian jangan cuma dengerin lirik lagu galau atau lirik lagu terbaru yang sedih-sedih, mending pilih lagu yang happy dan yang bikin semangat. Yaudah nih yang mau karaokean pakai lirik lagu higher shinbi house bisa banget di sini.

Higher - Toola Bahasa Indonesia | Vocal by Nala Ksatriaputri | Indonesian Lyrics by StellaKim

Lirik Lagu Higher Shinbi House

Muncul tak terduga

Gaib penampakanmu

Bersembunyi di balik

Bayangan hitam redup

 

Ha! Ha! enyahlah Kau

Syak! Syak! Ku kan terbebas

Lepaskan kecemasan dan kegelisahanmu

Kekuatan yang tak terbatas!

Satukan semua keberanianmu!

 

Tetap tegar, Higher!

Yakin Kau bisa, Higher!

Usir semua!

Keraguan di dalam hatimu!

Jangan takut, Higher!

Pasti bisa, Higher!

 

Roh yang slalu

Menghampiri dan mengganggu

Tlah gugur

Dan kini saatnya!

Tuk mengantarkanmu

Ke cahaya, Shoot Up! Shoot Up! Shoot Up!

Shoot Up! Shoot Up! Shoot Up!


Lagu Tidak Mengenal Usia, Setuju?

Kata orang, lagu tidak memandang umur karena semua jenis lagu bisa dinikmati oleh segala umur. Saya juga merasakan hal itu, di umur yang sudah menginjak 26 tahun tetapi masih suka dengerin lagu-lagu anime seperti lirik lagu higher shinbi house yang Saya bagikan ini. Bukan, bukan pribadinya yang masih kekanak-kanakan tetapi bisa jadi suasana hati dan lingkungan juga menentukan seperti apa lagu yang didengarkan.

Apalagi kalau abis nemenin ponakan main, lagunya langsung swing ke lagu anak-anak. Saya sendiri sebenarnya tidak terlalu sering dengerin lagu dan tidak up to date soal tangga lagu. Tetapi kalau ada orang nyanyi lagu ‘A’, pasti Saya ikutan nyanyi lagu ‘A’ dan bisa sehari dua hari nyanyinya lagu itu-itu saja. 

Baca Juga


Kebetulan adik sepupu dan Om Saya suka nonton shinbi house season 1, shinbi house season 2 dan shinbi house season 3Saya jadi ikutan seneng juga nontonin shinbi house net tv streaming youtube maupun tv kabel. 

Kalau shinbi house season 4 Saya nonton di youtube official shinbi, tapi yang ada bahasa Indonesianya belum lengkap. Nah, dari nonton kartunnya Saya jadi suka juga sama lagu shinbi house termasuk lirik lagu higher shinbi house. Selain itu, lirik lagu shinbi house yang lain juga Saya suka. 

 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama