Ikut Kontes Blog Super Bercerita Berhadiah Jutaan Rupiah Lho!

Halo… Saya mau cerita tentang Kontes Blog Super Bercerita yang bertema #KadoUntukPahlawan. Berbicara mengenai pahlawan, mereka adalah orang-orang yang rela berkorban demi menciptakan kemerdekaan, kebebasan, kebahagiaan dan menegakkan kebenaran. Intinya, pahlawan akan berjuang atas apa yang dipercayainya.

pahlawan super di sekitar kita

Hari ini, 8 Maret, adalah Hari Perempuan Internasional atau International Women’s Day. Seperti yang teman-teman tahu, banyak sekali pahlawan wanita yang telah berhasil membuat perubahan besar di dunia maupun negara Kita sendiri. Contohnya R.A. Kartini, Cut Nyak Dien, Joan of Arc, Benazir Bhutto dan lainnya.

Tak terkecuali di masa sekarang, banyak juga tokoh-tokoh wanita masa kini yang layak disebut pahlawan. Namun bukan hanya mereka yang menyandang predikat sebagai tokoh-tokoh berpengaruh, bahkan siapa pun bisa jadi pahlawan dan membawa perubahan besar.

Single Parent Paling Tangguh, Mama adalah Pahlawan Superku

kontes blog super bercerita

Tidak perlu jauh-jauh, pahlawan super versi Saya adalah Ibu Saya sendiri. Di mata Saya, Mama adalah single parent super. Mama itu super sabar, super baik, pengertian, mandiri, super kuat, super tangguh, super keren deh pokoknya.

Bayangin aja, Mama itu janda anak tiga yang berhasil membiayai kehidupan dan pendidikan anak-anaknya sendirian sampai harus pindah instansi tempat Mama bekerja. Mama berhasil membiayai Saya sampai lulus kuliah S1, adik pertama Saya sampai lulus SMA dan adik kedua Saya saat ini hendak kuliah. Mama memutuskan untuk jadi single parent dan tidak menikah lagi karena cinta yang begitu besar untuk Alm. Ayah. So sweet banget Mama, I Love You!

Mama adalah single parent anak tiga yang berhasil membiayai kehidupan dan pendidikan anak-anaknya sampai harus pindah instansi tempatnya bekerja.

Bagi Saya, Mama adalah pahlawan keluarga. Untuk itu, Saya selalu berusaha untuk membahagiakan Mama dengan cara apapun. Apalagi saat Mama berulang tahun.

Kebetulan di bulan Maret ini Mama ulang tahun, kasih kado apa ya untuk Mama? Hmm… Saya jadi ingat tentang Kontes Blog Super Bercerita yang berani kasih hadiah jutaan rupiah untuk penulis cerita terbaik. Ikutan yuk! Saya juga harus ikut nih supaya bisa beli kado spesial untuk ulang tahun Mama.

Tentang Kontes Blog Super Bercerita Superapp.id

Kontes blog ini diadakan oleh Super. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini membentuk jaringan super agen untuk mendistribusikan berbagai kebutuhan pokok hingga ke pelosok negeri. Banyak sekali manfaatnya.

Mengenai Kontes Blog Super Bercerita ini sebelumnya sudah pernah ada, ini merupakan kontes ke empat yang diadakan oleh Super. Tujuannya sebagai wadah bagi anak-anak muda agar terus berkarya termasuk menuangkan ide dan gagasan bermanfaat melalui tulisan atau artikel blog. Kontes Blog Super Bercerita ke IV akan berlangsung pada bulan April - Juni 2022 ini. Jangan lupa ikut ya…

Hadiah Kontes Blog Super Bercerita #KadoUntukPahlawan

Namanya juga kontes blog, pasti ada hadiahnya dong ya. Tetapi kali ini beda dan sangat menarik karena hadiahnya senilai jutaan rupiah.

Ini lho hadiah jutaan rupiah yang Saya maksud. Ayo ikut dan menangkan hadiahnya!

Pemenang Juara 1: 2.000.000

Pemenang Juara 2: 1.000.000

Pemenang Juara 3: 500.000

Juara Umum 5 Orang: 200.000 per orang

30 Submission Pertama: 50.000 per orang

Gimana gak ngiler? Bisa dapat 2 juta rupiah lho kalau menang juara 1, asik banget kan bisa beli #KadoUntukPahlawan Kamu. Kalau Saya sih sudah pasti beli kado untuk Mama, pasti Mama senang banget deh.

Tema Kontes Blog Super Bercerita #KadoUntukPahlawan

Sudah berapa kali Saya sebut tuh temanya. Hehehe

Kontes Blog Super Bercerita ke IV mengusung tema #KadoUntukPahlawan. Jadi, teman-teman blogger bisa menulis kisah inspiratif tentang pahlawan versi masing-masing ya. Caranya gampang banget, nih ya.

  • Pertama, temukan sosok pahlawan di sekitar Kamu
  • Kedua, tulis kisahnya dan alasan mengapa sosok tersebut layak disebut pahlawan
  • Ketiga, tuliskan harapan dan ‘kado’ yang ingin Kamu berikan

Dua-duanya bisa dapat hadiah lho, pemenang dapat hadiah dan sosok pahlawan juga dapat hadiah dari Super. Eh tunggu, masih ada lagi. Kamu juga akan mendapatkan e-sertifikat, mini course dan webinar khusus. Ini juga bisa jadi kesempatan buat Kamu untuk tebar semangat dan inspirasi bagi banyak orang.

Ini dia informasi lebih lanjut terkait syarat dan ketentuan Kontes Blog Super Bercerita #KadoUntukPahlawan.

Ikut Kontes Blog Banyak Manfaatnya Lho!

Sejak memutuskan untuk serius menjadi blogger, Saya berusaha untuk rutin menulis artikel. Selain itu, ikut lomba atau kontes blog juga bagus untuk meningkatkan trafik blog dan skill menulis. Nah, ini dia nih manfaat ikut lomba blog seperti Kontes Blog Super Bercerita #KadoUntukPahlawan.

  • Melatih keterampilan menulis supaya lebih jago dan lebih banyak idenya
  • Mengasah ketelitian karena syarat dan ketentuan kontes blog tentu berbeda-beda
  • Belajar manajemen waktu karena ikut kontes blog ada waktu tenggat
  • Dapat backlink gratis supaya bisa meningkatkan DA blog
  • Memperluas jaringan dan peluang mendapatkan job lebih banyak
  • Bonus hadiah jutaan rupiah dan berbagai hadiah menarik lainnya
  • Belajar sabar dan ikhlas meski nantinya belum bisa memenangkan kontes blog

Tuh kan, banyak banget manfaat ikut lomba blog atau kontes blog untuk blogger. Jadi, jangan lupa ikut Kontes Blog Super Bercerita ya. Periode April - Juni 2022, jangan lupa! Menang atau kalah tidak ada ruginya, tetap memberikan manfaat untuk Kita.

Soal ulang tahun Mama, jadi kira-kira apa yang cocok sebagai kado untuk Ibu tercinta? Bantu Saya dong, kasih rekomendasi kado di kolom komentar ya…


1 Komentar

  1. Belum pernah ikut kontes blog 😅 tapi pengen coba, semoga sempet bikin tulisannya deh ya ehehe
    Setuju banget sih ibu memang pahlawan di hidup anaknya. Ga kebayang kalo gaada ibu bakal gimana huhuhu

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama