Buruan Beli! Ada 4 Promo Sunscreen Azarine di BeautyHaul

Buat pecinta produk-produk Azarine, Kamu bisa berbelanja sunscreen Azarine dengan harga spesial di BeautyHaul. Selama bulan Agustus 2022, ada banyak promo menarik yang sayang sekali jika dilewatkan. Apa saja promo produk Azarine di BeautyHaul? Baca sampai bawah ya.

promo paket sunscreen Azarine di BeautyHaul

4 Promo Sunscreen Azarine di BeautyHaul

Azarine merupakan produk perawatan wajah lokal yang diproduksi dari bahan-bahan alami dari alam Indonesia. Azarine aman digunakan oleh semua jenis kulit, dan merupakan produk yang halal.

Berikut promo sunscreen Azarine yang bisa Kamu dapatkan di BeautyHaul selama bulan Agustus 2022:

1. Azarine Twin Pack Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45+++

Paket ini merupakan bundling yang berisi 2 produk sunscreen Azarine yaitu Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45+++. Dua produk ini biasanya dijual sendiri dengan harga masing-masing Rp65.000,- . Jika membeli paket bundling ini, Kamu hanya perlu membayar Rp110.500,-

Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45+++ terpilih menjadi salah satu sunscreen favorit. Produk tabir surya ini dikemas dalam bentuk tube yang mudah dibawa. Isinya berupa gel yang mudah diaplikasikan, cepat menyerap, dan tidak meninggalkan whitecast di kulit.

Tekstur gel juga memberikan kelembaban, serta menenangkan kulit yang telah terbakar matahari. Diperkaya dengan ekstrak royal jelly, aloevera, green tea, dan resveratrol, yang semuanya sangat bermanfaat untuk kulit Kamu.

2. Azarine Tone Up Mineral Sunscreen Serum

Selama bulan Agustus 2022, BeautyHaul memberikan diskon menarik untuk pembelian Tone Up Mineral Sunscreen Serum. Produk tersebut biasanya dijual dengan harga Rp75.000,- kini hanya Rp71.250,-

Produk tabir surya ini memberikan perlindungan dari pengaruh buruk sinar matahari, sinar blue light dan polusi. Tidak hanya itu, kandungan serumnya memberikan perlindungan anti-aging yang mencegah penuaan dini.

Sedangkan kandungan Tone Up nya memberikan efek cerah pada tampilan wajah dan melembabkan kulit sehingga membuat wajah lebih kenyal. Azarine Tone Up Mineral Sunscreen Serum cocok digunakan untuk segala jenis kulit, baik sensitif, kering, normal, dan kombinasi.

3. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Mist

BeautyHaul memberikan harga khusus untuk pembelian Azarine Hydrasoothe Sunscreen Mist yaitu Rp65.000,-. Manfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan produk tabir surya on-the-go dengan harga yang lebih murah.

Bentuknya berupa spray cair yang praktis digunakan dengan cara disemprotkan ke wajah. Dapat digunakan baik sebelum maupun sesudah make up (touch up) untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari, dan menjaga kelembapannya.

Kandungannya merupakan gabungan bahan aktif hyaluronic acid, ceramide, dan CICA, yang efeknya melembapkan kulit. Tidak hanya itu, kandungan ini juga menjaga agar tekstur kulit tetap kenyal dan halus. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Mist diformulasikan dalam "water based" sehingga mudah diserap dan tidak meninggalkan whitecast pada kulit, Tabir surya ini juga dapat digunakan untuk segala jenis kulit.

4. Azarine Hydramax C Sunscreen Serum

Khusus untuk Kamu yang memiliki tipe kulit yang sensitif dan kering harus mencoba Azarine Hydramax C Sunscreen Serum. Tabir surya ini tidak mengandung bahan-bahan yang mengandung alkohol, pewangi, serta memiliki kandungan yang melembapkan seperti Hyaluronic Acid.

Tabir surya ini dikemas dalam bentuk cream gel yang manfaatnya antara lain untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari, sinar bluelight, dan polusi. Kandungan utamanya adalah Hyaluronan 11 Multi-complex, dimana kandungan ini bermanfaat untuk melembabkan dan menghidrasi kulit hingga ke 11 lapisan kulit wajah.

Sedangkan serumnya memberikan ekstra antioksidan untuk kulit wajah sehingga memberikan ekstra kelembapan dan menutrisi kulit, serta vitamin C yang mencerahkan dan aman untuk kulit yang sensitif.

Belanja Skincare Murah Hanya di BeautyHaul

Temukan semua produk unggulan dari Brand Azarine mulai dari sunscreen Azarine murah, toner azarine, moisturizer azarine hanya di website beautyhaul.com yang merupakan ecommerce skincare dan kosmetik online yang telah bekerja sama dengan berbagai brand-brand ternama di Indonesia dan luar negeri.


2 Komentar

  1. Azarine ada promo? Harus buru-buru nih kejar diskon

    BalasHapus
  2. Wajib cek nih! Promo sunscreen Azarine di BeautyHaul bikin dompet aman. Hemat banget buat bundling paketnya! Plus, ada berbagai pilihan sesuai jenis kulit. Jangan sampe kelewatan, guys!

    https://cantiella.com/

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama