Mulai Bisnis Dessert Box Kekinian Pakai Modal KTA? Ini Tipsnya

cara memulai bisnis dessert box

Dessert box termasuk kuliner kekinian yang sedang populer di kalangan masyarakat. Kepopulerannya bisa Kamu jadikan peluang untuk meraup keuntungan. Kamu bisa memulai bisnis dessert box skala besar dengan mengajukan pinjaman KTA.

Dengan modal pinjaman Kamu bisa membangun bisnis dessert box dengan mudah tanpa perlu pusing lagi. Tetapi sebelum mengajukan kredit tanpa agunan (KTA) sebaiknya simak tips di bawah ini.

Tips Memulai Bisnis Dessert Box Kekinian Skala Besar

Kepopuleran dessert box membuat banyak orang berlomba-lomba menekuni bisnis ini. Namun, tidak sedikit juga yang mengalami kegagalan karena perencanaannya yang kurang matang.

Supaya Kamu tidak mengalami hal tersebut, sebaiknya perhatikan tips berikut ini terlebih dahulu.

1. Buatlah Konsep Bisnis Sendiri

Walaupun sebagian besar pengusaha dessert box menjalankan bisnis dengan konsep yang hampir sama, bukan berarti Kamu juga harus mengikutinya. Buatlah konsep bisnis dessert box yang unik dan berbeda dari kompetitor.

Dengan begitu bisnismu akan terlihat lebih menonjol dan mudah dikenal. Misalnya dengan memberi nama-nama unik pada setiap menunya atau mengusung konsep dessert box rendah gula untuk diet.

2. Siapkan Modal

Mencari modal bisnis memang bukanlah perkara yang mudah, apalagi jika Kamu ingin menjalankan bisnis berskala besar. Tentu modal yang dibutuhkan juga cukup besar untuk memulainya.

Mengajukan pinjaman bunga rendah di digibank KTA merupakan salah satu cara paling tepat untuk mendapatkan pinjaman modal hingga sebesar Rp80 juta. Kamu bisa segera memulai bisnis dessert box skala besar tanpa perlu ribet dan pusing memikirkan modal awal.

3. Gunakan Bahan Pilihan yang Berkualitas

Cita rasa suatu produk kuliner bergantung dari bahan dan teknik pembuatannya. Bahan yang digunakan harus benar-benar berkualitas agar menghasilkan dessert box yang enak dan disukai pelanggan.

Jika Kamu belum memiliki pengalaman dan pengetahuan tentang teknik pembuatan dessert box. Sebaiknya rekrut karyawan yang ahli dan memiliki pengalaman dalam pembuatan dessert box.

4. Hadirkan Menu Paling Populer

Untuk di awal-awal sebaiknya utamakan menu-menu dessert box yang sedang populer terlebih dahulu. Barulah ketika bisnismu sudah mulai dikenal Kamu bisa membuat inovasi menu baru yang lebih unik dan kreatif.

cara mengajukan pinjaman untuk bisnis

5. Desain Kemasan yang Menarik dengan Berbagai Ukuran

Desain kemasan dessert box umumnya berbentuk kotak, supaya terlihat berbeda coba gunakan bentuk kemasan yang berbeda. Bentuk bulat, love, segitiga, oval, atau bentuk lainnya yang terlihat unik.

Tidak hanya itu, sebaiknya buatlah beberapa ukuran kemasan yang berbeda-beda, mulai dari kemasan ukuran kecil, sedang, hingga besar. Tips ini bertujuan untuk memberikan pilihan harga yang lebih bervariasi.

6. Buatlah Paket Hampers Dessert Box

Tidak semua pelanggan membeli dessert box untuk dimakan sendiri, banyak juga yang membelinya untuk hadiah. Oleh karena itu, sebaiknya buatlah paket hampers dessert box yang terdiri dari beberapa menu dengan kemasan yang menarik.

7. Susun Strategi Promosi

Pada umumnya bisnis dessert box dipasarkan melalui media online dengan memanfaatkan media sosial. Supaya tidak kalah saing dengan kompetitor sebaiknya susun strategi digital marketing sebaik mungkin.

Jika perlu gunakan jasa influencer untuk menarik pelanggan lebih banyak lagi. Jangan lupa gunakan Instagram Ads, Facebook Ads, dan TikTok Ads untuk mempromosikan bisnismu.

Menu Dessert Box Paling Laris di Pasaran

Tidak semua inovasi menu dessert box yang Kamu buat akan disukai pelanggan. Oleh karena itu, Kamu juga harus membuat menu yang sedang populer agar pelanggan tidak beralih ke kompetitor. Lalu apa saja menu dessert box yang sedang diminati pelanggan? Berikut ini beberapa di antaranya:

  • Oreo
  • Ferrero rocher
  • Chocolate fudge
  • Melty choco marie regal
  • Banoffee
  • Melty cheese
  • Red velvet

Kelebihan Menggunakan Pinjaman KTA dari digibank by DBS

Kredit tanpa agunan dari digibank KTA bisa menjadi andalan untuk mendapatkan modal usaha yang kamu butuhkan saat ini. Selain tidak membutuhkan jaminan, proses pengajuannya juga mudah dan cepat. Selain itu juga lebih praktis pakai Aplikasi digibank by DBS Kamu untuk mengajukan pinjaman lewat alamat URL berikut go.dbs.com/kta yang bisa diakses secara langsung di aplikasi browser.

  1. Memberikan Pelayanan Selama 24 Jam Penuh : Melalui Aplikasi digibank by DBS Kamu bisa mengajukan pinjaman tanpa agunan kapan saja dan dimana saja karena digibank by DBS melayani nasabah selama 24 jam
  2. Proses Persetujuan Pinjaman Cepat : Kamu akan langsung mendapatkan persetujuan dalam waktu 60 detik
  3. Pinjaman Langsung Cair : Pinjaman yang disetujui akan ditransfer ke rekening digibank-mu hingga senilai Rp80 juta
  4. Atur Sendiri Jumlah Pinjamanmu : Kamu bisa mengatur sendiri jumlah pinjaman yang diinginkan dengan mudah
  5. Cicilan hingga 36 Bulan : Tersedia pilihan jangka waktu cicilan hingga 36 bulan yang bisa dipilih sesuai kemampuan
  6. Tanpa Dokumen Fisik : Selama proses pengajuan kamu tidak akan dimintai untuk memberikan dokumen fisik
  7. Persyaratan Mudah : persyaratan yang dibutuhkan untuk mengajukan pinjaman KTA juga mudah

Berikut ini beberapa persyaratan utamanya:

  • Berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Semarang, atau Surabaya
  • Memiliki NPWP dan e-KTP
  • Berpenghasilan paling sedikit Rp5 juta per bulan

Mulai Bisnis Dessert Box dengan Modal Pinjaman KTA

Lalu, bagaimana cara mengajukan pinjaman bunga rendah di digibank by DBS? Kamu bisa melihat cara pengajuan selengkapnya di link berikut ini:

https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/pinjaman-digibank-kta

Dengan menggunakan modal pinjaman kamu bisa segera merealisasikan rencana bisnismu dengan mudah.

Jadi, tunggu apalagi segera ajukan pinjaman tanpa agunan di digibank KTA dan dapat modal hingga Rp80 juta. DBS Indonesia terus berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Yuk, mulai bisnis impianmu dengan menggunakan pinjaman KTA sekarang!

8 Komentar

  1. Dessert ini memang digemari banyak orang ya, Mbak. Termasuk saya. Dengan beragam pilihan dan rasa. Makanya menciptakan peluang bisnis Dessert box. Tapi memang harus direncanakan dengan sematang mungkin ya, agar hasilnya juga makmasil.

    BalasHapus
  2. Bisnis desert box sangat menjanjikan saat ini ya. Cocok banget untuk yang hobi bikin makanan kekinian. Untuk modal pengembangan bisnis bisa ke digibank. Mantul

    BalasHapus
  3. Duh, dessert box-nya bikin ngiler. Hehehe.... Masih digemari banyak orang nih, karena tampilannya yang manis menggiurkan dan berkelas. Peluang bisnisnya masih cerah, insya Allah.

    BalasHapus
  4. Iya, buat bisnis dessert box lagi naik daun
    Boleh juga dicoba bagi yang mau mulai bisnis kuliner

    BalasHapus
  5. Bisnis dessert box enak nih kalau bisa bikinnya. Jadi inget merk yang terkenal itu, bikin ketagihan makannya.

    BalasHapus
  6. KTA mudah apalagi yang berstatus pegawai, prosentasi di setujui besar, akan tetapi perlu waspada meminjam KTA dengan cicilan bulanan yg sesuai kemampuan kita. (Gusti yeni)

    BalasHapus
  7. Wah baru aja aku bikin kue dan dibagikan ke media sosial, malah ada yang tertarik dengan kue buatan ku, kalau kayak gini apa bisa lah ya buka bisnis kue dengan pinjaman di atas mbak , hehhee pasti lumayan bantu untuk operasional nya

    BalasHapus
  8. Sekarang ini dessert box emang digandrungi banget terutama sama anak-anak muda, sehingga memang menjadi salah satu ide bisnis yang worth it untuk dilakukan. Saya sendiri suka banget sama dessert box, apalagi ngemilnya sambil nonton drakor, beuh mantap kali lah!

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama