Ayo ke Wisata Rahmat Gallery Museum Wildlife Medan

Salah satu tempat wisata menarik untuk dikunjungi di Medan adalah Rahmat International Wildlife Museum and Gallery. Tempat ini menjadi salah satu andalan pemerintah Kota Medan dan sudah mendapatkan banyak penghargaan. 

beli tiket pesawat murah

Daya tarik tempat ini juga sangat beragam sehingga tidak heran jika banyak masyarakat ingin mengunjunginya. Baik itu dari dalam kota maupun luar kota. Lokasi tempat ini berada di Jalan S. Parman No. 309. 

Setidaknya ada 2.600 koleksi hewan liar dalam dan luar negeri. Menurut informasi, pengunjung dibebankan biaya masuk sebesar Rp.50.000 per pengunjung. Berikut adalah informasi mengenai Rahmat International Wildlife Museum and Gallery.

Rahmat Museum Mendapat Predikat Wildlife Terbesar di Dunia

Menariknya, tempat ini ternyata memegang predikat Wildlife terbesar di dunia. Jika diusut dari sejarahnya, museum ini tidak terlepas dari kecintaan si pemilik yang tidak lain adalah Rahmat Shah.

Beliau memiliki ketertarikan kepada satwa liar dan juga dunia hewan. Sebagaimana diketahui, Beliau pula lah yang punya andil besar dalam pembangunan Kebun Binatang Siantar.

Suasana di Dalam Museum

Ketika masuk ke area museum, para pengunjung akan merasakan sensasi di hutan liar. Hal ini memang sengaja dirancang untuk menghadirkan nuansa layaknya di tengah-tengah habitat alam.

Di lantai pertama dan kedua, akan ada 5.500 spesies yang tampak mengisi ruangan. Mulai dari komodo, mamalia hingga binatang khas Afrika bisa ditemukan di sini.

wisata medan

Uniknya lagi, masing-masing hewan ini sudah diawetkan dan ditata secara detail layaknya alam dimana tempat mereka pada umumnya bisa ditemukan.

Jam Operasional

Terkait dengan jam operasional Rahmat International Wildlife Museum and Gallery ini dibuka mulai pukul 09.00 pagi WIB. Menurut informasi, tidak ada perbedaan harga tiket pada saat hari biasa dan weekend.

Hanya saja pembedanya berdasarkan kategori umur, dimana dewasa Rp.50.000 dan anak-anak Rp.40.000. Harga ini bisa saja berubah sewaktu-waktu. Jika ingin berkunjung ke sana disarankan untuk mengecek harga tiket terlebih dahulu.

Berwisata ke Rahmat International Wildlife Museum and Gallery

Nah, bagi Kamu yang ingin berwisata ke Rahmat International Wildlife Museum and Gallery, tentu harus berkunjung ke Kota Medan.  Akomodasi seperti tiket pesawat tentu harus dipersiapkan. Untuk mengefisienkan budget, Kamu bisa berusaha mendapatkan harga tiket terbaik.

Untuk itu, Kamu bisa pesan tiket online pesawat lewat Pegipegi. Transaksi mudah karena metode pembayaran beragam serta pilihan maskapai yang bervariasi. Selain itu juga berkesempatan mendapatkan harga lebih murah dari harga resmi. Nah, apabila memiliki pertanyaan atau hal lainnya, bisa menghubungi Customer Service.

Termasuk jika sedang mencari tiket pesawat Jakarta ke Medan, bisa langsung cari di Pegipegi. Kamu akan menemukan harga terbaik dari berbagai pilihan maskapai yang tersedia. Yuk! Segera pesan tiket perjalananmu lewat aplikasi Pegipegi.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama