Inilah BTS Dimas Anggara Main Film Inang, Aslinya Penakut!

Indonesia dikenal sebagai negara pencipta film horor terbaik. Akan ada banyak film bergenre horor yang tayang di bulan Oktober. Contohnya seperti film Inang. Setiap film yang akan ditayangkan memiliki alur yang berbeda-beda. Semakin menariknya alur dalam film maka akan semakin banyak orang yang menonton film tersebut.

dimas anggara penakut main film horror

Film Inang menjadi jenis film yang akan digadang-gadang sebagai film horor terbaik di bulan Oktober mendatang. Film ini juga diperankan oleh artis terkenal bernama Dimas Anggara. Namun, ada fakta mengejutkan yang perlu Kamu tahu soal Dimas Anggara. Simak cerita lengkapnya berikut ini.

Fakta Mengejutkan Dimas Anggara Main Film Horror

Bioskop Indonesia menghadirkan berbagai genre film terbaik, khususnya genre film horor. Inang adalah film horor yang dinantikan oleh banyak orang. Film ini diperankan oleh Dimas Anggara sebagai aktor terbaik di negara Indonesia.

Uniknya, Dimas Anggara yang menjadi pemain di film Inang justru sebenarnya seorang penakut lho. Inilah fakta menarik dari BTS Dimas Anggara main film Inang antara lain:

1. Mengaku Termasuk Tipe Orang yang Penakut

Dalam kegiatan BTS-nya, Dimas Anggara mengaku bahwa dia tipe orang penakut. Oleh karena itu Dimas sempat menolak tawaran untuk memainkan film horor. Namun akkhirnya Dimas menyetujui untuk menjadi tokoh dalam film Inang karena alur ceritanya yang menarik.

2. Tidak Berani Sendirian di Lokasi Syuting

Perlu diketahui bahwa selama pembuatan film ini Dimas tidak berani untuk sendirian saat di lokasi syuting. Meskipun ada saat Dimas disuruh untuk memainkan scene seorang diri. Ketika disuruh memainkan scene seorang diri, Dimas akan meminta kru yang bertugas untuk menemaninya.

3. Rasa Takut Tidak Jadi Kendala

Tentunya semua orang tahu bahwa Dimas Anggara adalah orang yang penakut, namun dia tetap profesional. Dimas melawan rasa takut itu untuk menyelesaikan film ini dengan sempurna. Pada akhirnya, rasa takut Dimas Anggara tidak menjadi kendala dalam pembuatan film.

4. Mengangkat Soal Ritual Pengusiran Roh Jahat

Perlu diketahui bahwa film ini memiliki alur cerita yang terkesan menarik dan memuat pengetahuan mengenai budaya yang ada di Jawa. Hal tersebut dikarenakan film ini mengangkat cerita soal ritual pengusiran roh jahat. Karena alurnya yang menarik membuat film ini berhasil menjadi perwakilan Indonesia dalam kompetisi.

5. Jatuh Cinta pada Alur Cerita

Banyak hal yang lucu dari BTS Dimas Anggara main film Inang adalah momen saat Dimas Anggara ternyata seorang penakut. Namun dia mengaku mau memerankan film ini karena jatuh cinta pada alur ceritanya. Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa film Inang berkisah mengenai ritual pengusiran roh jahat.

6. Sempat Menolak Tawaran untuk Syuting

Terdapat banyak BTS Dimas Anggara dibalik keseraman film Inang. Perlu diketahui bahwa sebelumnya Dimas sempat menolak tawaran untuk syuting film ini. Hal tersebut dikarenakan Dimas memiliki sifat yang penakut.

7. Mengaku Takut Gelap

Fakta lainnya menyebutkan bahwa Dimas beberapa kali ketakutan di lokasi syuting. Hal ini karena ketika melakukan syuting film Inang, pencahayaan di sekitar ruangan menjadi lebih gelap. Oleh karena itu Dimas Anggara merasakan sedikit takut saat melakukan syuting film ini.

Meski Penakut, Dimas Anggara Sukses Bermain Peran di Film Inang

Semua orang tahu bahwa Dimas Anggara adalah artis Indonesia yang sudah memerankan banyak film. Salah satu film horor yang dimainkan oleh Dimas Anggara adalah film Inang. Seperti yang diketahui bahwa Dimas Anggara memiliki peran penting dalam film Inang. Film ini akan ditayangkan di bioskop tanah air Indonesia pada bulan Oktober mendatang.

Namun, Kamu mungkin akan tertawa melihat BTS Dimas Anggara main film Inang yang sedikit lucu dan menyita perhatian banyak orang. Pasalnya, aktor yang satu ini ternyata cukup penakut. Namun karena alur ceritanya bagus, akhirnya Dimas pun mau melakoninya dan akhirnya sukses bermain peran di film Inang. Nantikan filmnya dan jangan lupa nonton ya!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama