Sports Station Terdekat di Malang, Bikin Mupeng Belanja Sepatu!

Saat hendak membeli sepatu dan perlengkapan olahraga, pasti banyak sekali pertimbangannya. Mulai dari jenis sepatu, warna, ukuran hingga merk dan lain sebagainya. Namun selain itu, toko sepatu juga jadi salah satu pertimbangan penting, terutama yang outlet-nya tersebar luas dan memiliki banyak pilihan koleksi sepatu mulai dari berbagai merk.

sports station

Sepatu itu sendiri memang banyak jenisnya dan perlu disesuaikan dengan kegiatan atau olahraga yang dilakukan. Jadi akan lebih baik jika Kamu berkunjung ke outlet yang menjual berbagai jenis sepatu olahraga dan lainnya. Nah, bagi warga di sekitaran Malang dan Batu bisa berkunjung ke outlet Sports Station.

Daftar Outlet Sports Station Area Malang

Selain banyak pilihannya, kualitas produk sepatu di Sports Station juga sangat baik dan sudah menjamin keaslian produk yang mereka jual. Tak heran jika warga Malang termasuk Saya selalu ke sana ketika membeli sepatu. Biasanya warga Malang pergi ke Sport Station Dinoyo, tapi di lokasi lain juga ada.

Jadi, tunggu apa lagi. Buat warga Malang yang pengen belanja sepatu atau kebutuhan olahraga biasanya kunjungi beberapa outlet Sports Station di bawah ini.

1. Sports Station di Malang Town Square

Lokasi pertama dimana Kamu bisa menemukan outlet Sports Station yaitu di MATOS alias Malang Town Square. Mall yang satu ini cukup banyak dikunjungi mengingat lokasinya dekat dengan beberapa perguruan tinggi populer di Malang. Sebut saja Universitas Brawijaya dan Universitas Malang.

Jam Buka : 10.00 – 21.00 WIB

Alamat Lokasi : Jl. Veteran No. 2, Penanggungan, Klojen, Kota Malang Jawa Timur 65111

2. Sports Station di MOG Malang

Tidak terlalu jauh dari MATOS, Kamu juga bisa menemukan outlet Sports Station di MOG atau Mall Olympic Garden. Seperti Mall pada umumnya, MOG akan selalu sibuk dan ramai saat weekend yaitu hari Jumat, Sabtu, Minggu. Jika ingin berkunjung saat sepi, lebih baik saat weekday sekitar jam 10.00-13.00.

Jam Buka : 10.00 – 22.00 WIB

Alamat Lokasi : Jl. Kawi No. 20 – 24 Kauman, Klojen, Kota Malang Jawa Timur 65126

3. Sports Station di Malang City Point

Ada juga outlet Sports Station di Malang City Point, di sini juga cukup lengkap dan banyak promonya. Promo sepatu dan produk-produk Sports Station umumnya antara 10% sampai 70%. Pantau aja terus ya supaya dapat penawaran terbaik.

Jam Buka : 10.00 – 22.00 WIB

Alamat Lokasi : Jalan Raya Dieng 31, Pisangcandi, Sukun, Kota Malang Jawa Timur 65115

4. Sport Station Dinoyo di Ruko Malang

Pilihan lainnya bisa juga ke Outlet Sport Station Dinoyo di Ruko Malang. Di sini lebih nyaman dikunjungi karena tidak perlu masuk Mall. Jika dipantau dari Google Maps, pengunjung di sini cukup ramai saat malam hari. Kecuali saat hari Minggu terpantau ramai dari pagi hingga malam.

Jam Buka : 09.30 – 21.00 WIB

Alamat Lokasi : Jl. M.T. Haryono No. 127 Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang Jawa Timur 65144

5. Sports Station di Batu Town Square

Kalau rumahmu lebih dekat ke arah Batu bisa berkunjung ke Batu Town Square, di sana juga ada Sports Station. Untuk koleksinya kurang lebih sama ya, pilihannya beragam dan banyak diskon menarik. Inilah salah satu daya tarik belanja di Sports Station, selalu ada promo yang bikin mupeng untuk beli sepatu baru.

Jam Buka : 10.00 – 22.00 WIB

Alamat Lokasi : Jl. Diponegoro No. 1 GF# 27 – 30 Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu Jawa Timur 65315

Belanja Lebih Mudah di Sports Station Online

Beberapa merk sepatu branded andalan di Sports Station antara lain Nike, Adidas, Reebok, Converse, Diadora, New Balance, Puma, Skechers dan lain-lain. Selain sepatu, Sport Station juga menyediakan baju, celana, kaus kaki, bahkan tas dan berbagai kebutuhan olahraga lainnya.

Sports Station memang menjadi toko andalan untuk mencari sepatu dan kebutuhan olahraga. Apalagi outlet-nya sudah tersebar di kota-kota se-Indonesia. Namun, jika ingin belanja lebih mudah tanpa harus keliling ke beberapa toko, lebih baik belanja Sports Station online di website atau official store-nya.

Selain mudah dan praktis, belanja online di official store Sports Station juga banyak banget untungnya. Salah satunya bisa gratis ongkir dan banyak promonya juga. Kalau Kamu pilih mana, belanja online atau offline? 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama