Mau Pakai Traveloka Pay Later? Gimana Sih Cara Daftarnya?

Siapa sih yang nggak pernah dengar Traveloka PayLater? Pastinya sobat semua sudah tak asing lagi kan dengan Traveloka PayLater? Nah, Bagi yang belum tau, Traveloka PayLater ini adalah sebuah terobosan baru dari Traveloka yang bekerjasama dengan PT Caturnusa Sejahtera Finance atau PT CSF

Limit PayLater Ditolak, Harus Bagaimana?

Bayangkan, dengan Traveloka PayLater, kamu bisa gunakan semua fitur layanan Traveloka tanpa ragu masalah uang. Soalnya, kamu bisa bayar tagihan kamu belakangan. Pokoknya, nggak perlu mikirin uang kalau pakai Traveloka PayLater. Cara daftar PayLater Traveloka pun cukup mudah. 

Boros Nggak Sih Kalau Pakai Traveloka PayLater?

Tenang aja, kalau kamu pakai Traveloka PayLater, kamu dijamin nggak bakal boros uang. Bahkan, kamu bisa untung besar loh kalau pakai PayLater Traveloka.

Kalau kamu pakai Traveloka PayLater, kamu cukup bayar biaya bunga yang ringan. Kamu nggak bakalan ditagih biaya bunga yang besar. Tak seperti kebanyakan PayLater lainnya kan? Jadi nyaman banget kalau pakai Traveloka PayLater.

Apalagi, kalau kamu cari PayLater yang limitnya besar tapi jangka waktu pelunasannya lama, kamu cocok banget pakai Traveloka PayLater. Dengan PayLater, kamu bisa pinjam banyak uang, tapi jangka bayarnya lama.

Tapi, yang paling aku suka dari Traveloka PayLater ini adalah nggak ada biaya adminnya. Iya, nggak ada, alias nol. Kamu cukup kembalikan uang sesuai yang kamu pinjam tanpa biaya admin. Saat pinjam uang, uang kamu juga nggak bakal dipotong dengan biaya admin, jadi kamu bisa menikmati uang kamu sepuasnya.

Lalu, Gimana Cara Daftar Traveloka PayLater?

Untuk daftar Pay Later Traveloka sebenarnya cukup mudah kok. Kamu nggak perlu melalui berbagai cara daftar yang ribet buat ngajuin pinjaman. Kalau kamu penasaran, kamu cukup ikuti saja cara daftar PayLater Traveloka ini.

  1. Siapkan dokumen yang kamu perlukan untuk mengajukan PayLater.
  2. Buka aplikasi Traveloka yang ada di perangkat kamu, lalu buka halaman awalnya, ya.
  3. Kalau sudah, pilih bagian Kartu Tanpa Kredit, dan ikuti semua proses pendaftarannya.
  4. Masukkan KTP dan gambar diri kamu saat kamu mendaftar.
  5. Bila sudah, tunggu sebentar sampai identitas kamu selesai diverifikasi Traveloka.
  6. Nah, limit kamu sudah cair dan bisa kamu gunakan.

Nah, kalau kamu udah ngajuin limit Traveloka PayLater, kamu udah bisa menggunakan PayLater untuk menikmati semua layanan Traveloka. Yuk, coba pesan tiket pakai Traveloka PayLater, biar kamu bisa healing dari kesibukan kamu yang melelahkan.

Limit PayLater Ditolak, Apa yang Salah Ya?

Wah, kalau aku sih belum pernah ya, limit Pay Later Traveloka ditolak. Selama pengalaman menggunakan Pay Later Traveloka, limit PayLater akun Traveloka-ku aman. Tapi, kalau pengajuan kamu ditolak, jangan takut dulu, karena ada beberapa kemungkinan pengajuan kamu ditolak.

Yang pertama, mungkin saja saat mendaftar Pay Later Traveloka, kamu mengupload data yang kurang jelas. Jadi masalahnya ada pada waktu kamu memfoto KTP kamu. Mungkin, karena pencahayaan atau angle fotonya yang salah, foto kamu jadi kabur dan nggak kebaca di sistem. 

Kalau ini yang terjadi, coba ulang lagi mengisi formulir pengajuan, ya. Coba ambil foto di lokasi yang pencahayaannya bagus, dan pastikan anglenya bagus juga ya.

Kemungkinan yang kedua, kamu belum berusia 21 tahun. Nah, ini perlu diingat nih, soalnya kebanyakan orang suka lupa dan menganggap kalau syaratnya cuma KTP aja. Padahal, selain punya KTP, orang yang mau ngajuin PayLater juga harus sudah berusia 21 tahun atau lebih.

Tapi, kalau kamu nggak ngerasa foto KTP kamu kabur dan sudah berusia 21 tahun dan PayLater kamu masih aja ditolak, jangan cemas dulu. Kamu bisa coba komunikasikan masalah kamu dengan customer service Traveloka melalui email di cs@traveloka.com. Tenang aja, semua customer service Traveloka ramah-ramah kok dan siap melayani kamu kapan aja.

Kenapa PayLater Traveloka Nggak Bisa Digunakan?

Pertanyaan lain yang sering muncul lainnya adalah mengenai PayLater yang nggak bisa digunakan padahal sudah di ACC Traveloka. Kalau kamu kebetulan mengalami hal ini, kamu bisa pastikan beberapa hal ini, ya. Dan yang pasti, jangan panik.

Penyebab pertama kenapa PayLater Traveloka tidak bisa digunakan adalah karena kamu nggak mencapai batas transaksi. Agar kamu bisa menggunakan PayLater Traveloka, kamu harus transaksi minimal sebanyak 500 ribu rupiah. Kalau Transaksi kamu masih kurang, kamu nggak bakalan bisa pakai Traveloka PayLater.

Kalau yang terjadi masalah ini, kamu cuma perlu tingkatkan jumlah transaksi kamu. Kalau jumlah transaksinya sudah meningkat dan melewati batas minimum, kamu bisa kok pakai PayLater Traveloka untuk membayar transaksi kamu.

Kamu juga bisa mengalami masalah karena kamu belum bayar tagihan PayLater bulan lalu. Nah, kalau misalnya kamu lupa dan jadi nggak bayar tagihan bulan lalu, pastinya kamu juga nggak bakalan bisa makai Traveloka PayLater untuk transaksi kali ini.

Buat mengatasinya, kamu cukup bayar tunggakan bulan lalu aja. Kalau sudah bayar, kamu pasti bisa gunakan lagi Traveloka PayLater untuk transaksi berikutnya. Mudah kan caranya? Jadi nggak perlu bingung lagi kalau PayLater kamu nggak bisa dipakai.

Hati-hati Gestun Traveloka PayLater, Bahaya!

Satu lagi, sebelum menutup pembahasan tentang Traveloka PayLater. Hindari, atau kalau bisa jangan pernah lakukan gesek tunai Traveloka PayLater. Gestun PayLater Traveloka ini jadi suatu cara yang sebisa mungkin kamu hindari untuk mendapatkan uang cash

Kalau memang perlu membeli sesuatu, kamu bisa langsung menggunakan Pay Later Traveloka saja. Lebih aman karena kamu yang memegang kendali terkait penggunaan limit Pay Later Traveloka. 

Nah, itu dia beberapa hal yang harus kamu tau buat daftar PayLater Traveloka. Udah tau kan sekarang? Yuk lah segera gunakan PayLater Traveloka untuk berbagai transaksi kamu. Liburan sekarang bayar nanti, ya di Traveloka PayLater.

 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama