5 Gaya Potong Rambut Pendek Wanita ala Artis Hollywood

Umumnya, jika ditanya tentang kriteria cewek cantik, sebagian besar dari Kita pasti menjawab cewek putih, tinggi dan berambut panjang. Tiga poin tersebut seperti sudah menjadi stereotipe cewek cantik di masyarakat. 

Apalagi soal rambut, kaum laki-laki di luaran sana banyak yang mendambakan cewek berambut panjang lurus dan terawat. Gak heran kalau sebagian besar wanita berlomba-lomba memanjangkan rambut dan merawat rambutnya supaya lebih sehat berkilau.

Ngomong-ngomong soal rambut nih. Justru Kita mau kasih tahu, cewek berambut pendek juga cantik banget lho. Mulai dari artis Korea maupun artis Hollywood juga banyak yang memangkas rambutnya jadi pendek bahkan ada yang pendek banget tapi tetap cantik dan anggun.

5 Artis Hollywood dengan Gaya Rambut Pendek

Masih penasaran ya dengan gaya potong rambut pendek wanita yang bikin Kamu kelihatan makin cantik dan mempesona. Nah, berikut ini 5 artis Hollywood yang terlihat makin mempesona dengan gaya rambut pendeknya.

1. Shailene Woodley

gaya potong rambut pendek wanita

Masih ingat gak dengan film sekuel ‘Divergent’? Di film tersebut, Shailene Woodley yang memerankan Tris muncul dengan rambut super pendek. Penonton mungkin cukup terkejut karena di sekuel sebelumnya Tris digambarkan sebagai gadis manis berambut panjang. Namun, meski berambut pendek, Tris justru terlihat lebih cute dan menggemaskan ya. 

2. Miley Cyrus

Sebagai penyanyi dan aktris cilik fenomenal yang terkenal dengan rambut panjang Hannah Montana, di usia dewasa Miley Cirus justru tampil lebih fresh dengan rambut pendeknya. Menurutku, Miley Cyrus terlihat lebih energik dengan model rambut pendek tersebut. Meski sebenarnya Miley memang selalu energik terutama saat membawakan lagu-lagu miliknya.

3. Taylor Swift

Selain Miley Cyrus, penyanyi asal Amerika Serikat, Taylor Swift juga sempat terlihat dengan gaya rambut pendek model bob. Taylor Swift yang terlihat sangat cocok dengan rambut panjangnya, surprisingly cocok banget sama gaya rambut pendek model bob ini. Taylor bahkan terlihat lebih muda dan bugar daripada saat masih berambut panjang sebelumnya.

4. Scarlett Johansson

Nah, kalau yang satu ini merupakan salah satu anggota Marvel, yaitu Black Widow alias Scarlett Johansson. Scarlett Johansson juga pernah memotong rambutnya menjadi sangat pendek. Namun, gaya potong rambut pendek wanita yang satu ini justru membuatnya terlihat lebih formal, classy dan berkelas dari berbagai sisi.

5. Hailey Bieber

Untuk posisi kelima tidak lain tidak bukan adalah istri dari penyanyi favorit Kita Justin Bieber, yaitu Hailey Bieber. Hailey yang memilih untuk memotong rambutnya menjadi rambut pendek di atas bahu sebenarnya cukup menggemparkan dunia maya. Namun, penampilannya justru lebih stunning dengan rambut pendek karena membuatnya terlihat lebih dewasa dan mature.

Tetap Terawat dengan Gaya Rambut Pendek, Siapa Takut?

Siapa bilang gaya potong rambut pendek wanita bisa bikin penampilan Kamu kurang cantik? Justru dengan model atau gaya rambut pendek tertentu Kamu bisa terlihat lebih keren dan fresh. Buktinya sekelas artis Hollywood atau artis-artis Korea juga banyak yang terlihat lebih cantik dengan rambut pendek.

Itu semua tergantung dengan bagaimana Kamu memilih gaya rambut pendek yang sesuai dan juga cara perawatannya. Dengan perawatan yang baik dan konsisten, rambut pendek bisa terlihat menawan dan membuat penampilanmu makin cantik. 

Untuk perawatan rambut yang maksimal Kamu bisa gunakan rangkaian sampo dan kondisioner TRESemme Keratin Smooth yang mengandung Keratin, Argan Oil, Marula Oil dan Jojoba Oil. Rambut pun jadi lebih lembut, tidak kering, tidak kusut, mudah diatur dan cantik berkilau. Tetap terawat dengan gaya rambut pendek, siapa takut?




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama