Ini Alasan Kamu Wajib Langganan OTT di IndiHome

Layanan OTT adalah

Banyak orang senang berlangganan layanan OTT (Over-The-Top) karena layanan ini menawarkan banyak keuntungan yang sulit untuk diabaikan. Namun setelah berlangganan, kebanyakan di antara mereka kecewa, sebab biaya langganan yang besar, karena setiap platform biaya langganannya sendiri-sendiri, belum lagi harus berlangganan paket internet juga.

Alih-alih mengalami hal di atas, mending kamu langganan paket internet IndiHome saja supaya bisa akses 14 layanan OTT secara gratis. Artinya, kamu cukup berlangganan paket internet cepat untuk di rumah, kemudian tinggal pilih layanan tambahan berupa paket layanan OTT favorit kamu. Caranya gimana? Cek di ulasan artikel ini.

7 Alasan Kamu Wajib Langganan OTT di IndiHome

Apa itu layanan OTT atau Over-The-Top? Layanan OTT memungkinkan kamu mengakses konten kapan saja dan di mana saja dengan koneksi internet. Jadi, kamu tidak perlu menunggu acara televisi favorit tayang pada waktu tertentu.

Nah, layanan OTT dari IndiHome memberikan banyak keuntungan untuk kamu bisa menikmati layanan dengan mudah, video berkualitas dan harga yang terjangkau. Yuk simak 7 alasan kenapa kamu wajib langganan OTT di IndiHome.

1. Kemudahan Akses

IndiHome dari Telkom Indonesia telah bekerja sama dengan 14 layanan OTT di IndiHomeTV dengan 262 channel terbanyak dibanding provider ISP lainnya. Jadi, kamu cukup langganan IndiHome, kemudian bisa memilih OTT yang kamu inginkan. Dengan banyaknya layanan OTT dan channel yang tersedia, tentu saja akses untuk menonton acara favorit kamu jadi lebih mudah.

2. Banyak Pilihan

Layanan OTT yang sudah IndiHome sediakan menawarkan berbagai pilihan tayangan yang dapat disesuaikan dengan preferensi kamu. Artinya, kamu bisa memilih layanan OTT berdasarkan genre, bahasa, atau bahkan konten yang dibuat secara khusus untuk pasar tertentu.

Beberapa OTT yang bisa kamu pilih, antara lain Netflix, Disney+ Hotstar, WeTV, Viu, Prime Video, dan sebagainya. Selain itu, sudah tersedia juga GAMEQOO, yaitu cloud gaming platform untuk streaming game PC, dapat diakses melalui Internet dan IndiHome STB.

3. Harga yang Terjangkau

Ada paket layanan internet cepat rumahan milik IndiHome dari Telkom Indonesia yang sudah bundling dengan langganan OTT berdasarkan referensi dari situs review gadget, Pricebook. Pertama, Paket IndiHome Streaming 2P Netflix & Disney atau Paket IndiHome Streaming 3P Netflix & Disney sebagai paket IndiHome OTT terbaik.

Dengan paket yang satu ini, kamu dapat menonton film dan drama favorit seperti Squid Games, Money Heist, Stranger Thing, Cloy Crash Landing On You dan masih ada ratusan film dan serial lainnya.

nonton Netflix Originals

Selain itu, kamu juga dapat menikmati tontonan seru di Netflix Originals, ada bonus ratusan channel TV dan gratis nelpon ratusan menit dengan harga terjangkau Rp415.000 untuk paket IndiHome Streaming 2P dan Rp475.000 untuk paket IndiHome Streaming 3P kecepatan 30 Mbps.

Kemudian ada juga Paket IndiHome 2P dan 3P GAMEQOO adalah paket layanan internet berkecepatan tinggi IndiHome terbaru dengan akses gratis ke berbagai aplikasi dan game GAMEQOO, serta layanan musik Langit untuk pecinta karaoke. Harga paket IndiHome GAMEQOO murah banget mulai dari Rp375.000 untuk paket 2P 30Mbps dan Rp615.000 untuk paket 3P 50Mbps.

4. Tidak Ada Iklan

Langganan layanan OTT dengan bundling paket berlangganan internet cepat dari IndiHome sangat minimal menampilkan iklan, bahkan bisa dikatakan tidak mengganggu. Otomatis kamu jadi lebih nyaman menonton tayangan favorit di rumah bersama keluarga.

5. Kualitas Video yang Baik

Layanan OTT IndiHome menawarkan kualitas video yang lebih baik daripada televisi tradisional atau DVD. Bahkan dengan akses internet yang cepat dan stabil, tak ada gangguan lagi bagi kamu yang senang nonton streaming film atau drama seri.

6. Fleksibilitas

Jika kamu sudah jadi pelanggan IndiHome dan sudah menggunakan aplikasi myIndiHome, maka kamu bisa memanfaatkan kemudahan berbagai fitur layanan yang tersedia di aplikasi. Termasuk melakukan pengaturan layanan OTT yang kamu inginkan.

Bahkan kamu bisa melakukan penambahan dan pengurangan fitur, langganan layanan, atau menambah kecepatan internet. Kamu juga jadi lebih bebas menonton konten menggunakan perangkat apa pun, termasuk televisi, laptop, tablet, atau ponsel cerdas.

7. Kemudahan Berhenti Berlangganan

Jika ingin berhenti berlangganan kapan saja tanpa kontrak jangka panjang atau biaya tersembunyi. Tinggal hubungi saja IndiHome untuk melakukannya, bisa melalui aplikasi maupun melalui fitur chat dan email yang sudah tersedia dalam layanan pelanggan.

Layanan OTT di IndiHome Berikan Banyak Kemudahan dan Kenyamanan

Wah wah wah banyak banget keuntungan berlangganan internet dan layanan OTT di IndiHome. Aksesnya mudah, tersedia banyak pilihan OTT dan channel, harga terjangkau, tidak ada iklan, video berkualitas, pengaturan mudah dan fleksibel, serta bisa berhenti berlangganan dengan mudah.

Layanan OTT di IndiHome benar-benar memberikan banyak kemudahan dan kenyaman bagi pelanggan. Bagaimana? Tertarik untuk langganan OTT melalui paket berlangganan internet cepat IndiHome? Tunggu apa lagi, langsung saja menuju ke website resmi IndiHome dari Telkom Indonesia.

 

 

14 Komentar

  1. asyik dan ciamikkk bgt euy
    karena oTT udah jd kebutuhan jaman now
    seruuuu bgt pakai Indihome yhaa

    BalasHapus
  2. Tidak ada iklan itu kelebihan yang asyik sih ya, seringnya iklan ini mengganggu banget, ngabisin waktu banget juga :)
    Senang deh kalau langganan IndiHome, dengan banyak kelebihannya :)

    BalasHapus
  3. Paket ott dari IndiHome ini sangat lengkap
    Cara mendaftarnya juga mudah ya mbak

    BalasHapus
  4. Paket OTT IndiHome pas banget, nih, buat yang suka Plesiran di dunia Maya. Referensi tontonan ya kumplit.

    BalasHapus
  5. Yang pasti, langganan ott itu berarti bisa nonton drakor secara legal. Itu yang penting sih buat aku 🤭

    BalasHapus
  6. Di rumah pakai indihome sih, tapi nggak tau udah pakai paket OTT atau belum. Seru yaah, Indihome menyesuaikan kebutuhan sesuai zamannya.

    BalasHapus
  7. Uhuy, IndiHome makin cakep aja ya, Mbak. Layanan makin beragam, termasuk OTT ini. Bisa makin betah sama tontonan layar ini nanti :")

    BalasHapus
  8. Kebetulan saya salah satu pengguna IndiHome ni Mbak hehehe, dan memang semakin ke sini layanannya terbilang stabil dan aman sih. Jadi internet aman, nonton acara TV, layanan2 OTT seperti disney hotstar pun lancar..

    BalasHapus
  9. memang ya sekarang banyak banget layanan ott yang kalau semua langganan bisa bikin kantong jebol. keren nih IndiHome ternyata ada paket ott nya jadi bisa langganan semua ott dengan lebih murah karena sepaket sama internetnya

    BalasHapus
  10. Aku juga pakai IndiHome, memang benar kalau paketan OTT nya lengkap dan bida sekalian bayar. Rumah terasa seperti bioskop jadinya hehe

    BalasHapus
  11. Yang seru lagi pengen nonton drama di Netflix nih..
    Dan kebetulan banget ada paket berlangganan OTT IndiHome dari Telkom Indonesia. Ini kebantu banget untuk tetap menikmati tontonan dari channel yang legal dengan resolusi gambar yang bagus.

    BalasHapus
  12. IndiHome makin komplitt aja nih layanannya, aku jg di rumah ibuk pakai ott dari telkom ini, sepaket

    BalasHapus
  13. Wah ada Prime di layanan ini ya. Aku suka beberapa film/series original prime, tapi langganannya mahal, dan pake dom Indonesia juga terbatas koleksi filmnya huhu

    BalasHapus
  14. Keren banget nonton drama dan movie dengan internet was wis wus kayak indihome

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama