Ide Kado Ulang Tahun Bermanfaat untuk Sahabat

Howel and Co menyediakan souvenir berkualitas

Saat sahabat ulang tahun, pasti Anda ingin memberikan kado ulang terbaik untuk sahabat Anda. Anda ingin memberikan hadiah yang sempurna untuk menunjukkan betapa Anda menghargai mereka.Tentu saja, hadiah bukanlah hal yang menentukan persahabatan Anda, tetapi itu adalah cara yang luar biasa untuk menunjukkan bahwa Anda peduli dengan minat mereka.

Jika Anda masih bingung menentukan kado ulang tahun apa yang cocok untuk sahabat terbaik Anda. Tenang karena di artikel ini, kami telah menyiapkan beberapa rekomendasi kado ulang tahun terbaik untuk sahabat wanita. Jadi, pastikan jangan berhenti membaca artikel ini!

Tips Memilih Kado Ulang Tahun untuk Sahabat

Pastinya Anda hanya ingin memberikan kado ulang tahun terbaik untuk sahabat dekat Anda. Nah untuk membantu Anda menemukan kado spesial untuk sahabat, berikut tips memilih kado terbaik untuk sahabat:

>> Pertimbangkan Manfaatnya

Cara terbaik untuk memilih kado terbaik untuk seorang sahabat adalah dengan mempertimbangkan manfaat dari kado tersebut. Jika Anda mengenal mereka dengan baik, maka ini seharusnya mudah! Misalnya, Anda akan memberikan barang-barang yang akan sahabat Anda gunakan untuk sehari-hari.

Sebagai sahabat, pastinya Anda mengetahui barang-barang yang mereka butuhkan dan pastinya digunakan setiap hari. Jadi, supaya kado Anda dapat digunakan oleh sahabat Anda, pastikan bahwa Anda memberikan kado yang bermanfaat.

Ini adalah cara yang bagus untuk memastikan bahwa mereka mendapatkan sesuatu yang benar-benar mereka butuhkan, dan Anda tidak perlu merasa tertekan untuk memilih hadiah yang sempurna. Apapun yang Anda memutuskan untuk membeli kado untuk sahabat Anda, pastikan untuk menambahkan sentuhan pribadi. Catatan atau kartu ucapan akan menunjukkan kepada mereka betapa Anda peduli, dan itu selalu dihargai.

>> Cari Tahu Apa yang Mereka Butuhkan

Tipe memilih kado ulang tahun terbaik untuk sahabat adalah mencari tahu apa yang sahabat Anda butuhkan. Sebenarnya ini masih terhubung dengan poin satu, yaitu memberikan barang-barang bermanfaat. Sahabat Anda akan lebih menghargai barang pemberian yang mereka butuhkan setiap hari.

Misalnya saja handuk yang dipakai setiap hari, perlengkapan ibadah yang pastinya mereka gunakan setiap waktu dan banyak lagi. Jadi, memilih kado ulang tahun yang dibutuhkan oleh sahabat adalah cara terbaik untuk memberikan kado terbaik untuk sahabat Anda.

>> Beri Kado yang Berkualitas

Pastikan bahwa Anda memilih kado ulang tahun yang memiliki kualitas terbaik. Anda pastinya tidak ingin mengecewakan sahabat Anda bukan? Apapun yang Anda berikan akan dihargai, tapi alangkah lebih baiknya adalah memberikan kado ulang tahun yang berkualitas.

7 Ide Kado Ulang Tahun yang Bermanfaat untuk Sahabat

Tidak ada seorang pun di dunia ini yang seperti sahabat baik Anda. Mereka telah berada di sisi Anda melalui segala hal, menemani Anda saat suka duka, menjadi pendengar yang baik dan banyak lagi. Mereka dapat membuat Anda tertawa , mendukung Anda saat Anda sedang sedih, dan menawarkan begitu banyak kasih sayang sehingga mereka merasa seperti keluarga kedua.

Mengingat betapa istimewanya sahabat Anda, ketika tiba waktunya mereka ulang tahun, Anda pasti ingin menemukan sesuatu yang unik dan menginspirasi seperti mereka. Berikut beberapa ide kado bermanfaat untuk sahabat yang sedang berulang tahun:

1. Handuk                                    

Handuk merupakan salah satu barang yang pastinya digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Setiap orang tentunya membutuhkan barang ini. Anda bisa memberikan handuk berkualitas sebagai kado ulang tahun sahabat Anda. Untuk membuatnya lebih spesial, Anda bisa membeli handuk custom dengan menyertakan nama atau tanggal ulang tahunya.

2. Mukena

Apakah sahabat Anda ini adalah seorang wanita muslimah? Jika ya, maka mukena bisa menjadi ide untuk kado ulang tahunnya. Kita tahu bahwa mukena adalah perlengkapan ibadah yang digunakan oleh wanita muslimah. Memberikan kado ulang tahun berupa mukena pastinya tidak hanya berkesan, namun juga bermanfaat bagi sahabat Anda.

3. Sajadah

Selain mukena, sajadah juga menjadi perlengkapan ibadah baik umat muslim baik wanita maupun pria. Jika Anda melihat bahwa sahabat Anda ini sudah memiliki banyak mukena, maka Anda bisa memberikan sajadah untuk melengkapinya. Berikan kado sajadah berkualitas tinggi sehingga sajadah tersebut akan lebih awet dan nyaman digunakan.

4. Cookware

Apakah sahabat Anda adalah seseorang yang memiliki hobi memasak? Memberikan kado ulang tahun berupa cookware atau peralatan masak dibutuhkan adalah ide yang cemerlang. Anda bisa memberikan kado ulang tahun berupa set wajan, set panci, set sendok dan garpu atau bahkan set pisau dapur. Pilihlah peralatan memasak yang berkualitas sehingga akan lebih awet masa pakainya.

5. Bathrobe

Selain handuk, banyak orang juga lebih nyaman menggunakan Bathrobe. Jika sahabat Anda lebih suka menggunakan bathrobe dibandingkan dengan handuk biasa, maka berikanlah bathrobe saat mereka ulang tahun. Pastikan bahwa Anda memilih bathrobe yang memiliki kualitas terbaik, sehingga nyaman digunakan dan pastinya lebih awet.

6. Tableware

Jika sahabat Anda menikmati mengobrol dengan Anda sambil minum kopi atau menikmati berbagai makanan. Nah tableware bisa menjadi ide untuk kado ulang tahunnya. Apabila Anda sering bermain ke rumahnya dan sahabat Anda selalu menyediakan segelas kopi atau makanan ringan dengan menggunakan peralatan minum dan makan yang unik. Maka Anda bisa menambahkan koleksi tableware untuknya. Anda berdua akan memiliki waktu minum kopi bersama yang lebih berkualitas, berkat hadiah yang sempurna ini.

7. Slipper

Apakah Anda sering bermain ke rumah sahabat Anda dan melihat kebiasaan sahabat Anda menggunakan sandal rumahan? Nah sebagai sahabat yang sangat mengerti mereka, Anda bisa memberikan hadiah ulang tahun berupa slipper cantik dengan desain unik. Sahabat Anda akan berterima kasih atas inovasi alas kaki yang memadukan aspek terbaik dari sandal dan selop. Slipper cantik tersedia dengan berbagai warna yang dapat disesuaikan dengan warna kesukaan sahabat Anda.

Dimana Tempat Membeli Kado Ulang Tahun Terbaik?

Untuk membeli kado ulang tahun terbaik, Anda bisa memesannya di Howelandco.com yang menyediakan berbagai kado ulang tahun berkualitas loh. Howel and Co adalah produsen souvenir yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun dan telah menyandang predikat Top Brand.

Semua produk yang disediakan Howel and Co tidak usah diragukan lagi. Anda bisa memesan kado ulang tahun dengan jumlah banyak. Karena Howel and Co melayani pembelian satuan dan pemesan dengan jumlah besar. Jadi jangan ragu untuk membeli kado ulang tahun untuk sahabat di Howel and Co!

Howel and Co juga sudah menjadi TOP Brand di Indonesia, sehingga kualitas dari gift set ini sungguh baik. Anda juga bisa memberikan kado ulang tahun ini untuk teman dekat, cewe atau cowok. Dijamin, mereka akan sangat suka, karena bagus dan berkualitas. Setiap produk yang dibeli di Howel and Co juga sudah di packing dengan baik menggunakan box premium khusus dari Howel and Co loh!


13 Komentar

  1. Sekarang saya kalau mau ngasih kado ngga terlalu surprise, sebab sebelum ngasi pake ditanya dulu kamu lagi butuh apa..
    ya gapapa sih ya daripada ngasih sesuatu yang hanya bisa dipajang dan dikenang lebih baik ngasih sesutu yang bisa dipakai.
    Terimakasih kak ide2nya. Sungguh saya ngga kepikiran ngasih slipper. Padahal sering kepincut sama slipper lucu2 diaplikasi jualan..hehe

    BalasHapus
  2. Wah saya suka tuh dikado handuk, apalagi handuk yang kainnya emang bener-bener nyerap :D
    Jadi banyak ide buat kado karena baca tulisan ini, kebetulan saya memang pengen beli kado buat ultah sahabat :)

    BalasHapus
  3. Belakangan tahun saya suka kasih kado voucher belanja atau menginap kepada teman-teman terdekat. Ternyata mereka lebih suka begini ketimbang kado barang. Lebih pas dengan keinginan dan kebutuhan. Next time pengen nyoba HOWELANDCO ini ah. Siapa tahu ada yang pas dan menarik untuk seorang sahabat yang berulangtahun bulan depan.

    BalasHapus
  4. wah bakalan betah nih saya belanja di Howel & Co
    Karena saya paling gak bisa lihat pernak pernik
    Jangan-jangan mau belanja untuk kado
    Eh malah beli untuk diri sendiri

    BalasHapus
  5. Setuju kak sebagai sahabat pastinya kita mengerti apa yang diinginkan dan diharapkan dan juga untuk kita yang memberi harapannya adalah semoga hadiah yang kita beri akan bermanfaat.

    BalasHapus
  6. Pernah dong dapat hadiah handuk Howel and Co, memang sebagus ituuuu. Pantesan menjadi TOP Brand di Indonesia, karena kualitas dari gift set-nya sungguh bagus

    BalasHapus
  7. wah banyak pilihannya ya howel & co ini, pas bgt aku memang lagi cari handuk buat sekeluarga di rumah, pengen yang tebal, halus tapi menyerap air dengan maksimal, kayanya ini bakal jadi pilihan tepat deh

    BalasHapus
  8. Kado ulang tahun memang sebaiknya yang bermanfaat dan langsung dipakai ya. Jadi makin berkesan lagi buat si penerimanya dan tentunya yang menghadiahkan tersebut. Apalagi banyak ide hadiahnya nih di sini

    BalasHapus
  9. Cakep dan berkualitas nih produk-produk Howel & Co. Waktu ponakan nikah, seserahannya juga ada yang produk Howel.

    BalasHapus
  10. Howelandco ini bisa banget deh jadi jujukan kita yang bingung kado apa yang bagus tapi bermanfaat. Keren banget jadi ga sabar pingin liat katalognya.

    BalasHapus
  11. Dulu suka seikhlasnya kalau kasi kado.
    Tapi semakin mature, semakin memikirkan azas manfaat. Lebih aman kalau dikadoin apa yang mereka butuhkan sih ya.. Atau minimal bentukan voucher gitu..

    BalasHapus
  12. Nah pas ini sohib aku juga mau ultah mingdep apa Aku kasih kado dompet aja ya..lihat model dan warnanya bagus nih Howe & Co jadi pengen beli

    BalasHapus
  13. wah dapat ide baru nih buat ultah sahabat. thanks kak jadi semangat ntar kadoin sahabat

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama