Keunggulan Canycom s25a untuk Produktivitas Perkebunan

keuntungan pakai Canycom s25a

Bagi pemilik industri perkebunan, tentu akan mempercayakan merek alat berat dari produsen Jepang dimana salah satu alat berat andalan mereka yaitu Crawler Canycom S25A. Keberadaannya sangat membantu mobilitas barang-barang berat dengan mudah dan cepat. Merek yang satu ini merupakan solusi terbaik untuk alat angkut berat yang bisa didapatkan dari Traktor Nusantara.

Tentu ada alasan mengapa para pemilik industri perkebunan mempercayakan pembelian crawler di Traknus. Traknus telah dipercaya Canycom sebagai distributor tunggal. Sebagai perusahaan terkenal di dunia, tentu Canycom tidak sembarangan memilih distributor. Selain menghadirkan produk alat berat seperti crawler, Traknus juga menyediakan layanan purna jual yang bisa diandalkan pasca pembelian.

Kehadiran produk Canycom di Indonesia memang diinisiasi oleh PT Traktor Nusantara sejak 2012. Informasi ini juga cukup banyak seliweran di mesin pencari terutama saat melakukan pencarian tentang keberadaan Canycom di Indonesia. Situs resmi PT Traktor Nusantara ada di halaman pertama dan peringkat pertama untuk pencarian crawler Canycom.

Reputasi Canycom

Mengenai reputasi Canycom sudah tidak perlu diragukan lagi, Canycom adalah produsen yang sudah mendominasi pasar alat berat, baik di Jepang dan di seluruh dunia. Review dan ulasan tentang crawler Canycom S25A juga menunjukkan review positif. Banyak industri yang sangat terbantu dengan alat multifungsi ini dimana para operator kebun bisa bekerja dengan cepat dan efisien.

Pesan Crawler Canycom di Traknus.co.id

Cara memesan produk ini juga cukup mudah, bisa langsung menghubungi PT Traktor Nusantara untuk mendapatkan crawler Canycom S25A. Dan layanan Traknus sangat memuaskan. Pembeli mendapatkan banyak arahan, yaitu fitur dari produk dan juga proses pemeliharaan supaya crawler tidak mudah rusak. Teknisi dari Traknus juga sangat terampil dan cekatan sehingga para pembeli dapat segera mencari bantuan saat terjadi kendala atau ketidaktahuan dalam pengoperasional crawler.

Fitur Terbaik Canycom S25A

Canycom S25A merupakan salah satu jenis heavy-duty carrier. Crawler ini memiliki Pivoting Dump Box 180° yang dapat bermanuver presisi di lahan yang cukup ekstrim melalui operasi hidraulik. Pemuatan dan pembongkaran menjadi sangat mudah meskipun di area yang juga sempit dan sulit dilewati. Karena itulah semua industri perkebunan sangat membutuhkannya.

Kemampuannya ini didukung oleh mesin diesel Kubota berkekuatan 46 HP. Mesin diesel asal Jepang ini memang dapat diandalkan. Crawler ini juga dapat mengangkut hingga 5 ton dengan melalui tanjakan hingga 25 derajat tanpa kesulitan. Operator pun dimudahkan dengan fitur tersebut, terlebih mereka juga dapat merasa nyaman dengan tempat duduk operator yang ergonomis.

Operator juga dapat mengatur unit kontrol supaya mereka dapat menyesuaikan jarak pandang serta posisi duduk. Semua sepakat bahwa kenyamanan operator sangat penting. Jika mereka merasa nyaman, maka mereka bekerja dengan baik sehingga industri perkebunan pun dapat lebih produktif.

Keunggulan Canycom S25A

Kemudahan bekerja operator didukung oleh adanya fitur centralized switch and levers. Semuanya terletak pada lokasi panel di dekat operator sehingga mudah dicapai. Terletak di sebelah tempat duduk operator, panel-panel tersebut dapat dengan mudah dijalankan sehingga operator tidak kehilangan konsentrasi.

Saat mencobanya, akan terasa bahwa redaman guncangan sangat bagus. Hal ini karena adanya roller berjenis four sea-saw sangat menjaga kestabilan crawler. Canycom S25A juga dilengkapi dengan undercarriage serta sasis track karet untuk mengurangi efek benturan di tanah yaitu mengatur distribusi bobot.

Kenyamanan adalah fitur utama dari crawler ini meskipun Canycom juga sangat memperhatikan faktor keamanan. Bekerja di medan yang berat tentunya harus mendapatkan jaminan keselamatan. Canycom S25A unggul dengan mekanisme interlocking untuk keamanan pengguna.

Fitur ini mencegah mesin untuk beroperasi saat parking brake belum diaktifkan. Terkadang, memang operator lupa untuk mengaktifkan parking brake. Tentu hal ini membahayakan jika mesin hidup dan langsung melaju atau ada gerakan mendadak pada mesin.

Efektif dan Efisien

Moda transportasi angkutan di industri tentu membutuhkan biaya operasional, baik untuk bahan bakar maupun perawatan rutin. Canycom S25A dipilih karena lebih irit dengan menggunakan bahan bakar diesel. Meski demikian, kekuatan mesin sangat tangguh namun tetap memperhatikan lingkungan karena emisi yang sangat sedikit.

Crawler ini tentunya memiliki durabilitas tinggi karena adanya diameter roller wheels. Pekerjaan menanjak tidak akan berat sehingga mesin tidak bekerja terlalu keras. Crawler juga dilengkapi fixed rollers dengan taper roller bearings sehingga keseimbangan terjaga meskipun membawa angkutan yang besar dan berat.

Tentu daya tahan crawler juga tergantung pada perawatan rutin. Jadi pastikan bahwa semua crawler Canycom yang dimiliki selalu terawat. Pendampingan teknisi dari Traknus juga sangat membantu untuk menjaga daya tahan crawler.

Crawler ini miliki full-open engine hood. Perawatan berkala menjadi sangat mudah dengan adanya akses untuk perbaikan. Terlebih baik lagi, selalu gunakan suku cadang asli yang memang direkomendasikan oleh PT Traktor Nusantara. Intinya sudah banyak yang merasakan keunggulannya dan mendapatkan keuntungan dengan menggunakan Canycom S25A

22 Komentar

  1. Alat berat ternyata punya klasifikasi sendiri juga yaa. dan tentunya akan memiliih yang memiliki keunggulan seperti canycom-s25a ini. Thanks ka sudah sharing

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, ternyata cukup beragam sesuai fungsinya masing-masing

      Hapus
  2. Wah, jarang nih ada review selengkap ini tentang alat-alat berat. Crawler Canycom ini berarti memang cocok untuk dioperasikan di medan yang menantang ya Kak. Mengelola hasil panen pun jadi lebih mudah sepertinya ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyap betul sekali... dengan alat berat yang tangguh dan bagus kualitasnya, maka pekerjaan memanen sawit pun bisa lebih mudah dan hasil melimpah

      Hapus
  3. Untuk sementara belum punya perkebunan, hanya ada sawah.. semoga ada alat lain yang di bahas heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah hebat sudah punya sawah, bisa jadi tabungan itu

      Hapus
  4. Dengan adanya teknologi semua pekerjaan berat termasuk transportasi pun menjadi ringan

    BalasHapus
    Balasan
    1. semakin maju teknologi harapannya bisa mempermudah pekerjaan manusia ya

      Hapus
  5. Melalui PT Traktor Nusantara, sebenarnya bakalan ada banyak banget pilihan merek alat berat ya.. Dan rekomendasi merek alat berat terbaik dan tangguh di medannya adalah crawler Canycom S25A.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, kalau urusan alat berat mending langsung aja ke ahlinya di PT Traktor Nusantara yang sudah terpercaya

      Hapus
  6. Boleh dicoba, tapi harus punya lahan dulu baru bisa dapetin itu. Hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga belum punya kalau perkebunan sawit hehehe, sementara yang penting tahu wawasannya dulu ya... nanti semoga pada punya perkebunan sawit juga aamiin

      Hapus
  7. Canycom S25A keren abis buat produktivitas perkebunan! Kencang, tangguh, dan hemat tenaga. Jadi pekerjaan lebih ringkes dan mantap!

    BalasHapus
    Balasan
    1. kualitasnya dijamin oke dan tangguh untuk pekerjaan berat

      Hapus
  8. Wih.. Alat ini pernah saya temui dulu saat penanganan project peningkatan infrastruktur jalan di kawasan food estate kalimantan tengah.. Bener berguna bgt buat petani2 saat itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyes... lebih banyak dipergunakan di luar jawa kalau alat berat perkebunan sawit gini

      Hapus
  9. Nice, semakin banyak pemain semakin harga bersaing, semoga kedepannya ada juga yang produk dalam negri

    BalasHapus
    Balasan
    1. yok bisa yok indonesia semoga teknologinya makin maju ya biar bisa produksi alat berat berkualitas

      Hapus
  10. Terima kasih sudah sharing kak. Cocok sekali bagi pemanen sawit di daerah saya

    BalasHapus
  11. Teknologi pertanian juga ternyata sudah berkembang pesat tapi tentu harganya cukup mahal, menurut ada baiknya jga sih, dengan begitu lowongan pekerjaan bagi manusia masih terbuka lebar

    BalasHapus
    Balasan
    1. intinya semua ada plus minusnya ya, tapi jangan sampai manusianya jadi males karena kemajuan teknologi

      Hapus
Lebih baru Lebih lama