Baru! ASUS ROG Phone 7 Spesifikasi dan Harganya Berapa Ya?

asus hp gaming terbaik

Beberapa hari yang lalu adikku tiba-tiba nge-chatKak, hapeku mlembung”, maksudnya baterai handphone-nya menggembung sampai bikin casing hape-nya sedikit terbuka. Aku yang melihat kiriman foto HP menggembung rasanya ingin tertawa tapi sekaligus miris karena kasian adikku HP-nya sampai begitu.

Tahun ini sih memang ada rencana untuk beli HP, tapi aku sendiri juga bingung HP jaman sekarang banyak banget pilihannya. Berhubung suami lebih ngerti soal gadget, tanyalah aku ke dia, kira-kira hape apa yang cocok untuk adikku. Gayung pun bersambut, gak perlu lama-lama paksu langsung semangat cerita soal ASUS ROG Phone 7 yang sebentar lagi launching pada periode 18-31 Juli 2023, hari ini nih!

Loh... Loh... Loh... Gak bahaya ta? Paksu yang biasanya slow respond berubah menjadi fast respond gara-gara ngobrolin soal gadget dan HP gaming. Maklum lah ya, paksu memang orang IT dan sukanya nge-game. Nah, si ASUS ROG Phone 7 ini kabarnya mantul banget buat gaming. Paksu langsung mupeng dan katanya pengen datang ke event Consumer Launch Promo di Atrium Gandaria City Mall tanggal 17-23 Juli 2023, tapi sayangnya kita ada di Malang.

Halah... Halah... Gaya banget paksu, padahal event ini khusus untuk konsumen yang sudah melakukan pemesanan offline atau pre-order sejak tanggal 8-17 Juli 2023 di Erafone lalu pengambilannya di event venue. Atau bisa juga buat konsumen yang mau melakukan pembelian secara langsung di event tersebut. Memangnya paksu mau beli? Kalau ada rejeki pasti pengen beli tuh dia. Abisnya diomongin terus berhari-hari.

Belum lagi ada Early Bird Promo bagi konsumen yang membeli selama periode 18-31 Juli 2023 akan mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan garansi 2 tahun. Kabarnya, kalau dihitung-hitung hadiahnya senilai 2 juta rupiah. Wow!

Intip Fitur dan Spesifikasi ASUS ROG Phone 7 HP Gaming Terbaik

ASUS memang pinter banget ya bikin orang penasaran dan jadi pengen beli juga karena fitur dan spesifikasinya gak kaleng-kaleng. Banyak upgrade fitur dan kelebihannya dibandingkan dengan edisi lama. Apalagi buat teman-teman yang ingin upgrade HP atau ingin punya HP gaming, ASUS ROG Phone 7 jawabannya. Mari kita intip dulu fitur dan spesifikasi ASUS ROG Phone 7 yang bakal launching sebentar lagi.

ASUS ROG Phone 7 hadir di Indonesia dengan dua pilihan warna yaitu:

  • ASUS ROG Phone 7 Phantom Black
  • ASUS ROG Phone 7 Storm White       

Desainnya elegan, mewah dan keren saat digenggam kelihatan futuristik khas HP gaming. Kalau aku suka banget sama ASUS ROG Phone 7 Storm White terlihat elegan dan cantik. Tapi buat cowok-cowok biasanya lebih suka warna gelap, bisa pilih ASUS ROG Phone 7 Phantom Black tampilannya macho dan keren banget gak ada lawan.

Keunggulan ASUS ROG Phone 7 Spesifikasi dan Fitur HP Gaming yang bikin nyaman nge-game:

  • Sistem Operasi: Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2
  • Layar Sambung Amoled hingga 1.500nits. 165Hz refresh rate dilengkapi antibakterial glass screen protector
  • Baterai 6.000 mAh, dua baterai masing-masing 3.000 mAh untuk fast charging dan mengurangi panas, serta mendukung 65W hyper change
  • GameFX Audio
  • Game Genie dan Armoury Crate
  • 18 Spesific Touch Point Air Trigger System: mendukung kenyamanan dalam bermain game
  • Fitur Ray Racing: memberikan efek cahaya yang lebih realistis saat bermain game
  • Fitur Rapid Cycle Vapor Chamber Terbaru: mampu menurunkan panas 2.1x lebih cepat dari generasi sebelumnya

Penasaran Harga ASUS ROG Phone 7 Berapa Ya?

Nah, ini nih yang ditunggu-tunggu informasi harga ASUS ROG Phone 7 kira-kira dibanderol harga berapa ya? Pada bisa nebak gak?

Hadiah dan merchandise-nya sendiri bisa mencapai 2 hingga 3 jutaan rupiah, eksklusif banget kan. Harganya pasti lebih bombastis dengan fitur dan keunggulan yang berkualitas.

Teman-teman yang di wilayah Jabodetabek bisa langsung datang ke event Consumer Lunch Promo-nya di Atrium Gandaria City Mall biar dapat banyak hadiah menarik dan eksklusif. Untuk pemesanan awal bisa dengan uang muka 500 ribu, sudah dapat special bundling promo Free Premium Devilcase dan garansi resmi 2 tahun dari ASUS Indonesia. Atau buat yang mau bayar pakai cicilan juga bisa, ada promo cicilan bank 0% hingga 24 bulan beserta promo financing credit lainnya.

Untuk harga ASUS ROG Phone 7 di Indonesia, sini aku bisikin ya...

  • ROG Phone 7 Ultimate (16/512GB) Rp 18.999.000
  • ROG Phone 7 (12/256GB) Rp 13.999.000
  • ROG Phone 7 (8/256GB) Rp 10.999.000

Beli ASUS ROG Phone 7, Bisa Online maupun Offline

Tenang aja ibu-ibu bapak-bapak dan teman-teman semuanya, pembelian ASUS ROG Phone 7 bisa secara offline atau online. HP gaming terbaik yang satu ini bisa dibeli di toko-toko offline seperti ROG Store, Erafone, Urban Republic, ASUS Exclusive Store dan ASUS Authorized Partner. Atau pembelian secara online melalui e-commerce seperti Tokopedia, Blibli, atau bisa di Eraspace dan ASUS on-line Store. Yang tidak bisa datang ke event di Atrium Gandaria City Mall, bisa banget beli online.

Kalau beli langsung di event tersebut bisa dapat hadiah atau merchandise eksklusif ROG 7 Devilcase dan garansi 2 tahun. Selain itu juga dapat special merchandise seperti ROG exclusive jacket, MLBB limited edition T-shirt dan ada 1.000 MLBB diamonds dengan total semua hadiah senilai Rp3.500.000,00.


17 Komentar

  1. Hemm, hp ASUS keluaran baru ini ya Mbak? desainnya elegan dan spesifikasinya keren habis, harganya nggak kuku Mbak? Hp anak2 muda harus yang spek gini ya? agar awet, soalnya dipakai nge game juga.

    BalasHapus
  2. Dari segi tampilan udah kece banget keliatannya, spek.y jangan ditanya lagi, mentep nih kayak.y

    BalasHapus
  3. Wow harganya ternyata lumayan juga ya. Harus nabung ketat nih. Tapi emang sesuai dengan kualitas dan fitur nya sih ya
    Keren emang Asus ROG Phone 7 ini

    BalasHapus
  4. Keceeee bangettt hiks mo nangess liat harganya tapi kalo spek spesifiknyaa emang worth it to buy sih buat gamers, ngga sampe setahun balik modal lah buat gamers tipe streamer hahaha

    BalasHapus
  5. Baru juga baca Early Bird Promo-nya, sudah ngiler sayaaaa.... kebayang bakalan mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan garansi 2 tahun ...senilai 2 juta rupiah euy. Waaah!!

    BalasHapus
  6. ASUS ROG ini salah satu ponsel andalan Gamer ya. Desainnya semakin bertambah keren sesuai dengan versinya. Prosesor yang mumpuni, layar amoled plus audionya pun menunjang banget untuk memenuhi kebutuhan pengguna premiumnya.

    BalasHapus
  7. Hihi, beneran seBAHAYA itu ya.. ASUS ROG Phone 7.
    Kudu anticipate banget nih.. Jangan sampe ketinggalan PO-nya agar dapet banyak benefit dan yang pasti bermain games jadi lebih menyenangkan.

    Buatku, asalkan mendukung produktifitas, hayuuuk.. ajah yah..

    BalasHapus
  8. ASUS ROG Phone 7 emang mantap banget, ya, Mba. Menjadi sebuah perangkat yang dinantikan, khususnya para gamers, dengan segala keunggulan yang dimiliki. Pantesan banyak temen blogger yang rekomendasikan phone ini.

    BalasHapus
  9. Hp mewah ini ya mba.. hadiah merchandise nya saja seharga itu. Mantep deh

    BalasHapus
  10. Baru tahu juga ketangguhan dari ASUS ROG Phone 7 ini ya. Makin betah deh yang suka game untuk berlama-lama banyak banget fitur menariknya

    BalasHapus
  11. Kalau sistem operasinya pake snapdragon udah pasti bagus noh handphonenya, semoga nanti bisa kebeli series ini 😍

    BalasHapus
  12. Wow spesifikasinya mantap banget dan cocok untuk para gamers yang membutuhkan smartphone dengan spesifikasi tinggi terutama ketahanan baterainya, tapi sebanding sih dengan harganya. Duh kapan ya bisa punya Asus Rog Phone 7.

    BalasHapus
  13. ASUS ROG 7 ini memang impian gamers yang mungkin lebih simple ya kalau main di hp daripada di depan layar komputer

    BalasHapus
  14. Wah, harganya mantap juga ya
    Tapi emang sebanding dengan kualitasnya
    Memberikan pengalaman game tanpa kompromi ini

    BalasHapus
  15. Kalau Asus jangan ditanya lagi deh kualitasnya. Luar dalam Ok jangan diragukan apalagi buat para gamer sejati. Recomended banget deh pokoknya.

    BalasHapus
  16. Wah HP gaming emamg beda ya. Hadiahnya lumayan banyak nih, pantesan pada suka beli pre order atau saat event

    BalasHapus
  17. Lumayan ya kak harganya mulai 10 jutaan tapi worth it sih dengan spesifikasi gamer banget, cus nabung dulu nih mulai sekarang

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama