Lebih Produktif dengan ASUS ROG Phone 8, Ponsel Gaming Serba Bisa

ponsel gaming premium untuk content creator

Pandemi mengubah segalanya, termasuk sektor bisnis dan pekerjaan di dunia digital yang semakin berkembang. Hal ini menuntut para pekerja kreatif untuk terus berkembang dan menyesuaikan diri mengikuti perkembangan pasar dan industri baru di dunia digital.

Permintaan Pekerja Kreatif Digital Meningkat, Butuh Gadget yang Tangguh

Dalam tiga tahun terakhir, terjadi lonjakan permintaan proyek digital dari para pekerja kreatif. Adanya lonjakan permintaan proyek dan pekerjaan digital turut menciptakan berbagai profesi baru yang mulai menguasai pasar bisnis. Banyak orang beralih menjadi pekerja digital secara mandiri, maupun dinaungi perusahaan/brand tertentu.

Pekerja digital yang dimaksud adalah orang yang pekerjaannya membuat karya digital atau konten berbasis digital atau online.

Apa Saja Pekerjaan Kreatif Digital yang Dibutuhkan di Masa Sekarang?

  • Content Creator
  • Affiliator
  • Freelance writer
  • Streamer
  • Blogger, dan lain-lain.

Sekarang ini banyak pekerjaan digital yang membutuhkan HP spek tinggi untuk menghasilkan karya digital yang bagus. Hal ini tentu saja sangat menunjang keberhasilkan para pekerja kreatif digital dalam mengembangkan self branding mereka.

Resmi Hadir di Indonesia! ASUS ROG Phone 8 untuk Semua Kebutuhan

harga asus rog phone 8 promo

Kehadiran ASUS ROG Phone 8 ini menjadi angin segar bukan hanya bagi para gamers, tetapi juga bagi para pekerja kreatif digital. Termasuk di dalamnya para freelancer, content creator, affiliator, streamer, atau blogger seperti aku yang bergelut di dunia digital.

Harga dan ketersediaan ASUS ROG Phone 8 Beyond Gaming :

  • ROG Phone 8 (12/256) Phantom Black - Rp. 10.999.000
  • ROG Phone 8 (12/256) Storm Grey - Rp. 10.999.000
  • ROG Phone 8 Pro (16/512) Phantom Black - Rp. 14.999.000
  • ROG Phone 8 Pro Edition (24/1T) Phantom Black - Rp. 19.999.000

asus rog phone 8 promo launching


Promo ASUS ROG Phone 8 Beyond Gaming :

FIRST SALE PROMO : 

  • Dapatkan Free Aero Cooler Fan untuk setiap pembelian ROG Phone 8 dengan harga mulai dari Rp. 10.999.000. 
  • Promo berlaku mulai tanggal 20 Mar hingga 30 Apr 2024 di semua partners penjualan resmi ASUS Offline dan Online. 
  • Online : Eraspace, Tokopedia,  Blibli dan Asus Online Store
  • Offline : Erafone, Urban Republic, ROG Store, Asus Exclusive Store dan Asus Authorized Partners

CONSUMER LAUNCH PROMO : 

  • Dapatkan Free Aero Cooler Fan + Free Exclusive merchandise kolaborasi ROG X PUBGM + Luckydraw dengan berbagai macam hadiah menarik untuk setiap pembelian ROG Phone 8 dengan harga mulai dari Rp. 10.999.000.
  • Promo hanya berlaku di offline event Consumer Launch ROG 8 di FX Sudirman dari tanggal 20 Mar hingga 23 Mar 2024

Keunggulan ASUS ROG Phone 8 Beyond Gaming

kelebihan asus rog phone 8 untuk gamers dan pekerja digital

Dengan berbekal gadget premium seperti ASUS ROG Phone 8 ini, maka bukan tidak mungkin para pekerja kreatif menghasilkan karya digital yang berkualitas. Apa saja keunggulan ASUS ROG Phone 8 sehingga cocok untuk semua kebutuhan terutama untuk para pekerja kreatif digital? Mari kita simak sama-sama.

1. Lebih Premium, Bukan Sekadar Ponsel Gaming

Dengan mengusung konsep ASUS ROG Phone 8 Beyond Gaming, ponsel ini dilengkap dengan berbagai fitur menarik untuk mendukung semua kebutuhan kamu. Ponsel gaming yang satu ini didesain lebih ramping dan ringan sehingga nyaman digunakan oleh gamers maupun para pekerja digital (content creator, streamer, freelancer, dan lainnya).

2. Performa Tangguh, Tahan Panas, Tahan Debu, Tahan Air

Dari segi performa tentu saja sangat tangguh dengan Snapdragon® 8 Gen 3, 8533 Mbps LPDDR5X RAM, dan UFS 4.0. ASUS ROG Phone 8 ini tidak mudah panas dengan desain Rapid-Cooling Conductor dan clip-on AeroActive Cooler X terbaru, sehingga aman digunakan berlama-lama. Selain itu, ASUS ROG Phone 8 juga merupakan ponsel gaming pertama di dunia dengan standar IP68. Ponsel ini menjadi tahan debu dan tahan air, jadi enggak perlu khawatir.

3. Ultra-bright Display Memberikan Kenyamanan bagi Pengguna

Untuk urusan display layar juga sangat nyaman didunakan di tempat gelap atau terang sekalipun. ASUS ROG Phone 8 dibekali dengan layar AMOLED fleksibel 6.78 inci, bezel ultra tipis membuat tampilan lebih cantik dan modern. Meski begitu, layarnya juga sangat adaptif dengan kecepatan sentuh 720Hz dan very smooth.

4. AI Kamera Pro, Fitur Kamera Naik Tingkat Jadi Lebih Oke

Nah, soal kamera tentu menjadi salah satu daya tarik dan kebutuhan utama bagi para pekerja kreatif digital. ASUS ROG Phone 8 memiliki fitur AI kamera Pro sehingga mampu menghasilkan foto dan video berkualitas, jernih dan anti goyang. Kamera utama 50MP dilengkapi dengan 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer 3.0, 13MP ultrawide, 32MP telephoto dengan 3X optical zoom dan OIS.

5. Fitur yang Disempurnakan AI

X-Sense, X Capture, AI Grabber untuk bermain game; AI Noise Cancellation, AI Wallpaper, Semantic Search untuk gaya hidup

6. AniMe Vision

Layar sekunder eksklusif berupa Mini LED yang dapat disesuaikan pada ROG Phone 8 Pro dan ROG Phone 8 Pro Edition

ASUS ROG Phone 8: Ponsel Gaming Serba Bisa untuk Pekerja Kreatif di Era Digital

ponsel gaming kamera bagus anti goyang dengan stabilizer

Dengan kemajuan teknologi dan semakin mudahnya akses ke dunia global, bukan tidak mungkin untuk kita menghasilkan karya-karya terbaik dan membuka peluang baru. Siapa saja bisa mengekspresikan diri dan menghasilkan karya digital. Pekerjaan kreatif digital bisa dilakukan oleh siapa saja dari berbagai kalangan baik dari latar belakang maupun disiplin ilmu yang berbeda.

Hal yang paling penting untuk para pekerja kreatif digital adalah tools atau gadget untuk menunjang pekerjaan. ASUS ROG Phone 8 hadir dengan konsep ‘Beyond Gaming’ memiliki fitur yang lengkap dan tangguh untuk berbagai aktivitas.


*Tulisan ini diikutsertakan dalam ASUS ROG Phone 8 Blog Writing Competition di Blog Travelerien


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama