3 Macam Bola Makhluk milik Hari dan Doori - Shinbi House

Halo Gaess! Saya kembali.

Mari Kita bahas tentang bola makhluk di shinbi house season 1, 2 dan 3. Namanya ternyata beda-beda lho, kekuatannya juga beda.

3 Macam Bola Makhluk di Rumah Shinbi

Kamu suka serial kartun Shinbi House / The Haunted House? Alat yang digunakan Koo Hari dan Koo Doori untuk memanggil makhluk namanya apa ya? Sudah pada tahu belum?

Bola Makhluk Gabungan - Shinbi House - Obrolanku.com
Bola Makhluk Gabungan - Shinbi House / The Haunted House

Alat ajaib itu namanya Bola Makhluk, pemberian Shinbi, bisa digunakan untuk memanggil makhluk yang sudah pernah dikalahkan oleh Hari dan Doori. Makhluk tersebut memiliki energi yang bisa digunakan untuk membantu mengalahkan makhluk halus yang sedang dihadapi mereka. 

Fakta tentang Bola Makhluk yaitu dari Shinbi House season 1 sampai 3, Bola Makhluk yang digunakan juga berbeda-beda lho. Yuk, intip perbedaan Bola Makhluk Shinbi House di bawah ini.

1. BOLA MAKHLUK

Bola Makhluk Shinbi House Season 1 - Obrolanku.com
Bola Makhluk Shinbi House Season 1

Tipe pertama yaitu Bola Makhluk yang ada di Shinbi House season 1. Bola Makhluk ini merupakan yang pertama kali diberikan kepada Koo Hari dan Koo Doori. Kekuatan utamanya yaitu dapat memanggil Shinbi dan memanggil makhluk yang pernah dikalahkan. 

Sayangnya, Bola Makhluk di Shinbi House season 1 ini hanya bisa digunakan untuk memanggil makhluk satu kali dalam sehari. Tetapi, untuk memanggil Shinbi bisa digunakan sepuasnya. Boleh banget nih kalau mau iseng atau kerjain Shinbi, panggil aja terus biar dia capek teleportasi. hehehe

2. BOLA MAKHLUK X

Bola Makhluk X Shinbi House Season 2 - Obrolanku.com
Bola Makhluk X Shinbi House Season 2

Nah, kalau Bola Makhluk di Shinbi House season 2 namanya Bola Makhluk X. Saat itu, Hari masuk ke dunia makhluk tatapan kegelapan, lalu ada asap hitam yang menempel di bola makhluk miliknya sehingga tidak bisa digunakan. 

Nah, karena itulah Shinbi mengeluarkan mantranya untuk menghidupkan kembali bola makhluk sekaligus meningkatkan kekuatannya. Shinbi bilang, Bola Makhluk X ini kekuatannya menjadi dua kali lipat dari Bola Makhluk sebelumnya.

3. BOLA MAKHLUK DOUBLE X

Bola Makhluk Double X Shinbi House Season 3 - Obrolanku.com
Bola Makhluk Double X Shinbi House Season 3

Selanjutnya, yang paling keren menurut Saya adalah Bola Makhluk Double X di Shinbi House season 3. Bola Makhluk Double X ini merupakan pemberian Shinbi dan Geumbi, karena yang sebelumnya menghilang setelah pertarungan sengit melawan Raja Makhluk. 

Bola Makhluk Double X ini bukan hanya kekuatannya saja yang bertambah, fiturnya juga keren, bisa memanggil dan menggabungkan dua makhluk menjadi satu. Setelah bergabung, akan muncul makhluk baru yang lebih kuat untuk membantu Hari dan Doori mengalahkan makhluk jahat.

Sekian dulu tentang Bola Makhluk, yang mana favorit Kamu? Kalau Saya tentu saja paling suka sama Bola Makhluk Double X di Shinbi House season 3. Terutama karena bisa memanggil dua makhluk dan menggabungkan mereka menjadi makhluk baru. Selanjutnya Saya ceritakan juga tentang makhluk-makhluk gabungan di season 3 ya.

2 Komentar

  1. Kutunggu ya kak nama² makhluknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudaaah --> https://www.obrolanku.com/2021/08/makhluk-gabungan-shinbi-house.html

      Hapus
Lebih baru Lebih lama