Apa Aja Fitur bluRewards selain Bebas Biaya Transfer Bank?

Halo gaes, kali ini obrolanku akan berbagi info tentang fitur bluRewards pada aplikasi blu by BCA Digital yang bakal berguna banget buat teman-teman terutama kalangan muda. Jadi, blu adalah sebuah rekening digital berbentuk aplikasi mobile. Aplikasinya bisa didownload dari HP Android maupun iOS. Lanjut, berikut review aplikasi blu selengkapnya.

Kenalan dengan Aplikasi blu by BCA Digital, Bank Digital untuk Generasi Muda

aplikasi blu by BCA Digital

Anak muda jaman sekarang pasti banyak banget yang pakai e-money atau dompet digital yang bisa bayar-bayar langsung dari HP. Tapi harus top up dulu karena e-money bukan rekening bank. So, pasti banyak juga yang pakai aplikasi mobile banking supaya bisa transfer atau top up e-money dengan mudah. Tapi, balik lagi, tetap harus punya rekening bank konvensional dulu baru bisa aktif-in mobile banking.

Nah, buat teman-teman yang gak mau ribet dan mau yang serba praktis serba digital Saya sarankan mending pakai blu aja. blu by BCA Digital adalah rekening digital yang serba bisa dan serba untung karena punya banyak fitur seperti bluAccount, bluSaving dan fitur bluRewards. Aplikasi blu ini brand yang baik lho dan sangat mensupport hobi anak muda terutama tren jaman sekarang yang serba digital.

Teman-teman bisa bikin rekening blu langsung dari HP, online, praktis, tidak perlu ke bank, bahkan tidak perlu ke luar rumah. Bikin rekeningnya gampang, transfer dan top up mudah, bisa dipakai sebagai rekening tabungan juga. Apalagi ada promo bebas biaya transfer ke bank lain.

blu adalah aplikasi mobile yang merupakan bank digital untuk semua kebutuhan yang memberikan kemudahan dan kenyamanan di setiap transaksi.

Bedanya Rekening blu by BCA Digital dan BCA Konvensional

First, Saya mau kasi tahu dulu. Teman-teman bisa buka rekening blu meskipun bukan nasabah BCA atau belum pernah punya rekening BCA. Kenapa? Karena aplikasi blu by BCA Digital ini berbeda dengan rekening BCA biasa atau BCA konvensional.

blu by BCA Digital merupakan anak perusahaan BCA atau termasuk bagian dari BCA Grup. Tetapi blu bukan merupakan mobile banking BCA konvensional, melainkan milik BCA Digital yang semua layanannya beroperasi secara online. Berikut beberapa poin yang membedakan blu dengan BCA konvensional.

bebas biaya transfer ke bank lain

4 Fitur bluRewards di Aplikasi blu by BCA Digital

Selanjutnya, review aplikasi blu by BCA Digital kali ini Saya akan bahas program bluRewards yang merupakan program terbaru dengan berbagai promo menarik. Program ini beneran bikin ngiler karena menjawab semua kekhawatiran nasabah bank selama ini.

Pakai aplikasi blu bisa bebas bertransaksi tanpa biaya admin, bebas biaya bulanan, bebas biaya transfer bank dan masih banyak lagi. bluRewards bisa langsung didapatkan oleh nasabah baru di bulan pertama dan bulan kedua pendaftaran tanpa syarat saldo rata-rata. 

Untuk pelanggan lama, bluRewards masih bisa didapatkan dengan syarat saldo rata-rata bulan sebelumnya minimal 1 juta. Ini lho promo fitur bluRewards yang bisa didapatkan.

  • 20x bebas biaya transfer ke bank lain
  • 5x bebas biaya top up Gopay
  • 5x bebas biaya top up OVO (dalam bentuk cashback)
  • 2x cashback QRIS 50% maks. Rp 5ribu/transaksi
  • bebas biaya admin

fitur blurewards

Lanjut, review selengkapnya mengenai fitur bluRewards Saya rangkum menjadi 4 poin di bawah ini.

1. Bebas Biaya Transfer Bank

Fitur bluRewards pertama yang merupakan andalan blu by BCA Digital yaitu bebas biaya transfer bank baik dari/ke bank BCA maupun transfer ke bank lain. Kalau ke bank lain jatahnya 20x per bulan.

Yuk, pakai aplikasi blu dan katakan 'bye admin 6.500'. Transaksi pakai rekening blu by BCA Digital benar-benar bikin happy karena banyak gratisnya. Sepertinya Saya bakalan langgeng menjadi nasabah blu.

2. Bebas Biaya Top Up Gopay & OVO

Kedua, fitur bluRewards juga menawarkan bebas biaya top up Gopay dan OVO, jadi makin hemat kan. Saya sih tidak mau rugi ya, kalau ada yang bebas biaya kenapa harus bayar. Hehehe

Kalau pakai mobile banking biasanya kena biaya admin meskipun cuma sedikit. Tapi, top up e-money biasanya kan berkali-kali karena jaman sekarang serba cashless dan cardless, jadi berasa juga kan biaya adminnya. Udah, mending pakai aplikasi blu by BCA Digital aja!

3. Bonus Cashback & Discount

Selain itu, fitur bluRewards juga menawarkan banyak promo cashback dan discount untuk berbagai merch. Promo cashback-nya ada yang 50% sampai 100% juga ada lho, yang begini harus dimanfaatkan nih, ya kan. Hehehehe

4. Bonus Uang Hingga 250 RIBU

Selanjutnya, fitur bluRewards juga menyediakan bonus uang hingga 250 ribu bagi pengguna baru yang menggunakan kode referral pengguna lama. Saya juga dapat lho!

Teman-teman yang mau bonus uang juga bisa masukkan kode referral Saya ya : SYLVIBRN6

Syaratnya, pengguna lama harus memiliki saldo rata-rata per bulan 1 juta dan pengguna baru harus top up minimal 250 ribu. Nanti per orang bisa dapat 25 ribu dan bisa digunakan sampai 10 orang, jadi maksimal 250 ribu.

Cara Daftar Rekening di Aplikasi blu by BCA Digital

Tunggu apa lagi? Yuk, teman-teman daftar rekening blu by BCA Digital langsung dari aplikasinya. Syaratnya WNI usia minimal 17 tahun dan punya E-KTP, jangan lupa pastikan koneksi internet lancar. Sebelum itu download aplikasinya dulu ya, klik link berikut ini.

Aplikasi blu untuk Android

Berikut 5 langkah mudah daftar rekening blu, step by step, mudah dan praktis.

review aplikasi blu

Aplikasi blu by BCA Digital, Satu Rekening untuk Semua Kebutuhan

Kenapa Saya bilang blu by BCA Digital banyak bisanya dan banyak untungnya? Karena blu hadir dengan beragam fitur yang sangat bermanfaat untuk semua kebutuhan finansial jaman now. blu itu ya rekening bank, ya rekening tabungan, ya rekening patungan, ya rekening gratisan, banyak banget deh untungnya. Berikut ini fitur-fitur aplikasi blu by BCA Digital.

>> Fitur bluAccount

bluAccount adalah rekening utama yang bisa dipakai untuk berbagai transaksi seperti transfer bank, top up e-money, beli pulsa, bayar tagihan, virtual account dan lain-lain. Pakai blu by BCA Digital bebas biaya transfer ke bank lain lho! Apalagi dari/ke bank BCA, gratis tis tis. Selengkapnya cek fitur bluRewards di aplikasi.

>> Fitur bluSaving

Masih dalam satu rekening blu, bluSaving berfungsi sebagai rekening tabungan yang bisa digunakan untuk menabung biasa atau menabung dengan goal. Misalnya untuk membeli sesuatu atau untuk liburan, bisa diatur waktunya dan bisa autodebit juga.

bluSaving cocok untuk tabungan dan financial plan. Setelah masuk ke rekening bluSaving, dana tidak muncul di rekening bluAccount. Jadi, dananya aman dan tidak akan terpakai karena sudah terpisah. Ini yang Saya butuhkan, bisa pilah-pilah keuangan dengan mudah.

>> Fitur bluGether

Mirip dengan bluSaving, bluGether merupakan rekening tabungan bersama atau patungan karena bisa diisi bersama teman maksimal 25 member, dengan 1 orang sebagai creator. Cocok banget nih buat generasi muda jaman sekarang yang sukanya serba praktis. Mau arisan, patungan, beli kado bareng, liburan keluarga bareng, atau apapun bisa langsung buka bluGether di aplikasi blu by BCA Digital.

>> Fitur bluDeposit

Tenang, masih ada lagi fitur nabung-nabung di blu by BCA Digital, kali ini untuk tabungan jangka panjang teman-teman bisa buka bluDeposit. bluDeposit adalah deposito berjangka yang bisa dibuka dengan dana minimal 1 juta dan tenor 1-12 bulan. Tipenya ada tiga macam yaitu deposito tidak perpanjang otomatis, perpanjang otomatis tanpa bunga, dan perpanjang otomatis dengan bunga.

Review Aplikasi blu Serba Bisa Serba Untung

Ngomong-ngomong soal rekening bank, dulu Saya punya beberapa rekening untuk berbagai kebutuhan dengan tujuan supaya bisa pilah-pilah keuangan. Tapi cara ini tidak berhasil, banyak rekening malah lebih banyak biaya admin dan biaya bulanan. Rekening tabungan juga tidak berjalan lancar karena sering kali terpakai untuk kebutuhan lain.

Tapi sekarang tidak lagi, Saya sudah pakai aplikasi blu by BCA Digital yang banyak bisanya dan banyak untungnya. Aplikasi blu merupakan bank digital tanpa cabang yang cocok banget untuk generasi muda (Next Generation). Dengan aplikasi blu, teman-teman bisa pakai satu rekening untuk semua kebutuhan. Bisa untuk transaksi atau bayar-bayar, bisa digunakan untuk tabungan juga, dan banyak banget bonusnya, bisa dilihat pada fitur bluRewards ya.

Kalau Saya pribadi memilih menggunakan aplikasi blu karena banyak promo bluRewards. Dua hal yang hanya bisa Saya dapatkan dari blu yaitu fitur bebas biaya transfer dan fitur bluSaving yang akan sangat membantu financial plan Saya. Teman-teman juga pakai yuk, aplikasi blu benar-benar serba bisa serba untung!




40 Komentar

  1. Dari tulisan ini saya bisa mengetahui deferensiasi dengan BCA konvesional, aplikasi Blu BCA dari reviewnya mudah, praktis dan satu kantor pusat sistemnya. Menambah wawasan bagi saya kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa, super praktis, semua serba online serba digital

      Hapus
  2. Terimakasih informasinya terkait bonusnya. Saya kira satu orang bisa dapat 250 ribu. Ternyata itu untuk sepuluh orang ya...
    Saya nasabah blu by BCA Digital lama, jadi harus nambah saldo dulu ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya itu per orang 25ribu, kalo nasabah lama mau bagi2 referral, pastikan akumulasi saldo rata2 bulan sebelumnya minimal 1 juta

      Hapus
  3. Berbagai kemudahan dan keuntungan diberikan oleh aplikasi blu by BCA Digital. Tidak harus antri di bank, semua urusan transaksi bisa diselesaikan dengan satu jari saja. Penasaran nih untuk fitur bluSaving

    BalasHapus
    Balasan
    1. cocok banget di jaman sekarang yang serba online dan serba digital, semua transaksi dan service bisa lebih cepat dan praktis

      Hapus
  4. Saya selama ini masih hanya membaca reviewnya aplikasi blu, tapi belum pernah mencoba. Setelah membaca tulisan ini jadi pengen nyobain aplikasinya, karena mau ikutan ngumpulin blurewards-nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. blurewards emang banyak untungnya, apalagi dapat rewards nya tiap bulan, gak pas di awal-awal aja, enak banget pokoknya jadi nasabah blu

      Hapus
  5. kebetulan udah lama banget mau unduh aplikasi blu by BCA Digital

    pingin banget misahin tabungan BCA konvensional ke blu

    agar punya tabunganuntuk traveling

    ternyata sekarang malah banyak rewards ya? kerennnn

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku banget nih, aku juga pindah ke blu karena fitur savingnya biar bisa pilah-pilah keuangan dengan mudah, tapi malah dapat banyak rewards, untung banget

      Hapus
  6. Beneran, aku diuntungkan pakai ini, dengan satu aplikasi blu BCA untuk semua kebutuhan. Mau transaksi atau bayar-bayar, tabungan juga, banyak bonusnya, bebas biaya transfer...wah, happy!

    BalasHapus
    Balasan
    1. happy banget deh pokoknya, ga perlu buka banyak rekening, satu aja di blu, udah bisa semua

      Hapus
  7. Jadi tertarik sih sama fitur bluSavingnya. Soalnya saya pake rekening berbeda buat tujuan keuangan berbeda. Lumayan juga bayar biaya adminnya. Apa aku beralih aja ke Blu by BCA ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga pindah blu karena ada fitur saving nya kak, bisa nambah sampai 10 rekening saving lho,

      Hapus
  8. Saya pengguna aktif layanan BCA sejak puluhan tahun. Dan selama itu tidak pernah kecewa dengan pelayanan yang diberikan. Baru-baru ini juga saya bergabung dengan BLUDEPOSIT. Dengan bunga yang lebih tinggi dari tabungan dan deposito konvensional, saya percaya bahwa dana yang sudah disimpan lewat fasilitas ini akan terjaga dengan baik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaallah aman, nyaman, dan banyak untungnya pakai blu BCA

      Hapus
  9. Aplikasi Blu ini lebih mudah, gampang, pokoknya praktid deh ya. Dan tentunya banyak cash back yang ditawarkan,menarik banget!

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah, cashback nya itu lho yang wajib banget dipakai hehehe

      Hapus
  10. Aku suka nih sama blu karena ada gratis biaya untuk transfer, bahkan untuk top up e-wallet juga ya. Walaupun kadang nggak seberapa tapi diliat-liat sayang juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, saya juga dulu gak terlalu peduli, tapi klo diitung-itung sayang duitnya kalo dikumpulin lumayan juga hehe

      Hapus
  11. BluGether sepertinya asik nih buat anak muda, atau buat arisan keluarga juga oke. Jadinya bisa makin menguatkan kebersamaan

    BalasHapus
  12. saat ini saya masih jadi nasabah BCA konvensional nih. Jadi tertarik pengen punya blu juga deh, soalnya banyak keuntungan yang bisa didapat yaa

    BalasHapus
  13. Banyak banget gratisnya ya. Sebagian besar dibutuhkan oleh milenial. Saya sih masuk gen x tapi bergaya milenial sehingga beberapa hari sekali top up e-money untuk bayar ini itu. Juga transfer untuk bela-beli ini-itu.

    BalasHapus
  14. fitur blurewards ini solusi banget buat yang harus transfer ke banyak orang jadi gak kena biaya transfer antar bank yaa

    BalasHapus
  15. aq suka fitur2 yang ada di aplikasi blu by BCA Digital ini kak, selain itu pakai pakai blu juga bebas biaya admin trus bebas biaya transfer ke bank lain. jadi makin hemat

    BalasHapus
  16. Ini kali perdana aku denger soal blu BCA padahal aku nasabah BCA sejak lama. Setelah dibaca, menarik juga programnya. Banyak keunggulan dan rasanya secara fungsi gak jauh beda dengan BCA konvensional.

    Buat adik-adik mahasiswa yang udah 17 tahun dan ingin punya rekening BCA, bisa banget pilih Blu BCA ini ya.

    BalasHapus
  17. Banyak sekali ya keuntungan yang didapat dari fitur Blurewards BCA ini. Menarik nih free untuk top up e-wallet.Aku biasa Gojek & OVO tiap bulannya.Kan lumayan menghemat ya kakak.
    Salam:Dennise Sihombing

    BalasHapus
  18. Waah blu by BCA banyak banget bonusnya
    Saya juga lagi pengen pindah dari bank sebelah karena udah kena biaya bulanan

    BalasHapus
  19. wah tabungan keduaku nih blu by BCA Digital

    karena udah punya BCA konvensional

    butuh satu rekening lagi yang khusus untuk nabung

    BalasHapus
  20. Aku sudah lama menjadi nasabah BCA hingga kini, baru tau ada Blu BCA ini, asik juga ya fitur-fiturnya, nanti dicoba deh, buat tabungan dana tak terduga

    BalasHapus
  21. Fitur bebas biaya transfer antar bank nya itu yang menarik. Tapi fitur lainnya juga unggulan ya. Jadi pengen cepet-cepet install aplikasi Blu by BCA.

    BalasHapus
  22. Fitur yang cashback dan discount jgn sampai lepas dong yaa wahai para pemilik akun blu nih 😍

    BalasHapus
  23. Ternyata nggak cuma bebas biaya transfer aja ya keunggulannya fitur blurewards dari blu ini. bebas biaya top up gopay sama Ovo nih lumayan juga lho penghematannya

    BalasHapus
  24. Saat ini penggunaan ovo dan gopay sedang naik naiknya. Kalau bebas biaya transfer kena wah senang banget itu pastinya. Blurewards memang menyenangkan kita ya

    BalasHapus
  25. Enak banget ya bisa pakai bluRewards, saya sendiri sangat terbantu dalam setiap kegiatan transaksi.

    BalasHapus
  26. Wah banyak banget nih bonusnya, apalagi selain bebas biaya transfer ada bonus cash back juga. keren nih blu by BCA

    BalasHapus
  27. Duh banyak banget ya manfaat nabung di bluBCA ini...sampe gratis biaya transfer juga..ini kan favorit banget,,belum lagi bonus lainnya yak

    BalasHapus
  28. Ini yang menarik dari blu ini ya. Suamiku tuh sering dapat cashback kalo abis transaksi. Mayan deh 5rb-an. Kalo dikumpulin kan berapa ya 😁

    BalasHapus
  29. Bisa hemat biaya kalau mau transfer ke bank lainnya ya. Bisa sambil bagi-bagi kode refeal juga. Siapa tahu bisa dapat tambahan cuan

    BalasHapus
  30. Sepraktis dan sesimple itu ternyata Blu BCA ini ya, kak.
    Fitur-fiturnya menarik, ada fitur barengan juga ya, keren.
    Apalagi mau deposito nggak harus datang ke kantor BCA pula.
    Wahh cuzz unduh aplikasi blu BCA, nih.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama