Berniaga dengan Toyota New Hilux Double Cabin

Ingin membeli mobil untuk keluarga namun masih bingung karena ingin juga beli mobil niaga? Kamu gak perlu khawatir harus memilih yang mana. Toyota sudah meluncurkan mobil baru 2022 dengan jenis double cabin, yaitu Toyota New Hilux Double Cabin.

beli mobil baru di seva

Kenalan dengan Mobil Toyota New Hilux Cabin

Toyota New Hilux Double Cabin sebenarnya memiliki tiga tipe yaitu New Hilux D Cab E Type, New Hilux D Cab G Type, dan New Hilux D Cab V Type. Desain eksteriornya yang gagah dan kapasitasnya yang besar membuat mobil ini tak hanya cocok untuk berniaga saja, tapi juga untuk keluarga.

1. Mesin dan Bahan Bakar

Untuk mesinnya, ketiga tipe ini menggunakan mesin yang sama, yaitu DOHC 4 silinder segaris dengan teknologi VNT Intercooler berkapasitas 2.393 cc. Daya maksimum yang diberikan sebesar 149.6 ps/3.400 RPM. Bahan bakar yang digunakan hanya diesel, tidak ada yang lain.

2. Eksterior Mobil

Dari ketiga tipe tersebut, Tipe E merupakan tipe terendah, sedangkan tipe V merupakan yang tertinggi. Ada perbedaan dari segi eksterior dari tiga tipe Toyota Hilux ini.

  • Untuk tipe E, terdapat New Headlamp Design yang menarik serta velg dan roda yang cocok untuk berbagai medan tempur.
  • Untuk tipe G, ada penambahan New Front Chrome Grill yang gagah serta fog lamp dengan LED.
  • Untuk tipe V yaitu tipe tertinggi, ada penambahan desain lampu belakang yang menunjukkan keberanian namun tetap elegan.

3. Dimensi dan Kapasitas Berat

Mobil ini memiliki dimensi panjang 5,325 meter, lebar 1,855 meter, dan tinggi 1,815 meter. Wheelbase mobil ini sendiri 3,085 meter. Untuk tambahan dek belakang berdimensi 1.525 mm (panjang) x 1.540 mm (lebar) x 480 mm (tinggi). 

Untuk tipe V, mobil ini memiliki berat kosong 2,015 ton dan punya Gross Vehicle Weight 2,91 ton. Sehingga idealnya, Hilux tipe tertinggi ini hanya bisa mengangkut barang sampai 895 kilogram tidak boleh melebih GVW.

4. Interior Mobil

Salah satu faktor mobil double cabin juga cocok untuk mobil keluarga adalah karena interior yang mumpuni. Ada layar 7 inci di head unit yang dapat terkoneksi dengan DVD, radio, USB, dan juga jaringan nirkabel Bluetooth. Selain itu, khusus pengemudi juga disediakan pengaturan kursi secara elektrik. Untuk setirnya pun bisa diatur maju-mundur naik-turun sehingga pengemudi bisa berkendara dengan nyaman.

5. Fitur Keselamatan dan Keamanan

Untuk keselamatan dan keamanan secara maksimal, mobil ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur. Toyota Hilux Double Cabin memiliki fitur Airbags, Vehicle Stability Control, Trailer Sway Control, ABS + EBD, Hill-Assist Control, Emergency Brake Signal, dan Immobilizer

Untuk tipe V, airbags yang disediakan ada 7, yaitu dua di setir dan dashboard, lutut pengemudi, pilar, dan bangku. Jika dibawa off road, fitur Rear Differential Lock System berfungsi ketika melintasi alur air atau lumpur yang dalam, yaitu mencegah terjadinya selip atau mobil terbalik.

Ingin Beli Mobil? Pakai SEVA Aja!

Jika Kamu ingin membeli mobil Toyota New Hilux Double Cabin, pilihlah SEVA sebagai solusinya. Di SEVA, Kamu bisa membeli mobil dengan cara yang mudah dan aman. Platform pembiayaan dari Astra ini dapat membantu Kamu untuk membeli mobil baik untuk mobil baru maupun over kredit. 

Tak hanya itu, Kamu juga bisa membeli mobil secara online melalui website SEVA. Cukup ikuti saja langkah-langkahnya dan Kamu bisa mendapatkan mobil yang diinginkan. SEVA menawarkan kemudahan dalam membeli mobil karena didukung dengan adanya fitur Instant Approval. 

Fitur Instant Approval dapat membantu Kamu untuk memeriksa kondisi finansial terlebih dahulu sebelum memberikan pilihan mobil baru yang sesuai kemampuan. Dengan fitur ini Kamu akan mendapatkan kenyamanan finansial yang lebih baik sehingga bisa membeli mobil impian di masa depan.

3 Komentar

  1. Keren kalau mobil bisa buat berniaga sekaligus buat keluarga. Jadi kayak dapat keuntungan double. Terus kalau belinya juga bisa online lebih menarik lagi. Jadi gak usah capek-capek pergi ke dealer. Tinggal pesan dari rumah.

    BalasHapus
  2. Cakep nih, bisa jadi pilihan yang bermanfaat

    BalasHapus
  3. Mobi yang memiliki multifungsi, menjadi mobil keluarga bisa, dikaryakan juga hayuk. Ditambah lagi, pembelian bisa melalui online. Belanja jadi lebih mudah.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama