Cuma Modal HP, Begini Cara Menjadi Reseller RAENA Beauty

Topik tentang produk kecantikan semakin ke sini semakin ramai diperbincangkan. Apalagi dengan merambahnya influencer yang turut melakukan berbagai review produk termasuk produk beauty sehingga semakin banyak orang yang tertarik untuk membeli produk tersebut.

reseller produk kecantikan

Tak heran jika belakangan ini banyak sekali yang memulai bisnis kecantikan dan khusus menjual produk-produk beauty. Menjual produk beauty bisa menjadi permulaan yang bagus untuk memulai usaha. Hal ini bisa jadi kesempatan emas untuk meraup keuntungan yang besar karena saat ini pasar sangat menyukai produk kecantikan.

Cara Menjadi Reseller RAENA Beauty

Teman-teman tidak perlu khawatir karena saat ini sudah banyak produk-produk beauty di pasaran. Artinya, untuk memulai usaha jualan online produk kecantikan akan lebih mudah jika teman-teman menjual produk yang sudah ada.

Caranya mudah sekali, yaitu dengan menjadi reseller produk kecantikan di RAENA Beauty. Menjadi reseller artinya menjual kembali produk yang dibeli dari distributor dan mendapatkan keuntungan dari selisih harga reseller dan harga jual.

Bekerja atau berbisnis sebagai reseller menjadi pilihan banyak orang karena cukup mudah dilakukan dan tidak memerlukan modal yang terlalu besar. Kamu bisa mulai dengan modal kecil atau hanya perlu modal HP dan mempromosikan produk. Saat ada yang membeli produk, Kamu bisa check out dari distributor lalu dikirim langsung ke alamat pelanggan.

RAENA Beauty adalah platform reseller dan dropshipper produk kecantikan terbesar di Indonesia yang menyediakan lebih dari 200 brand produk beauty. Di sini Kamu bisa mendapatkan lebih dari 1000 produk kecantikan mulai dari skincare, face care, body care, hair care dan lain sebagainya. 

RAENA reseller

Banyak orang yang sukses menjalankan bisnis produk kecantikan bersama RAENA. Dengan menjadi reseller RAENA, Kamu bisa mendapatkan keuntungan hingga 10 juta rupiah per bulannya lho! 

Sekarang saatnya bergabung bersama RAENA reseller. Caranya mudah sekali, pertama-tama silahkan download aplikasi RAENA, tersedia di Play Store dan Apps Store menggunakan HP Android atau iOS. Selanjutnya akan diarahkan untuk membuat Akun RAENA menggunakan nomor HP atau alamat email, masukkan kode OTP dan isi data diri.

Setelah selesai, maka akun RAENA sudah aktif dan bisa digunakan untuk mendaftar sebagai reseller RAENA. Nah, berikut ini cara menjadi reseller di RAENA Beauty.

  1. Klik ikon garis tiga di pojok kanan atas aplikasi RAENA
  2. Klik 'Terdaftar sebagai reseller' lalu klik 'Daftar Sekarang'
  3. Isi data diri dan juga nama toko, lalu klik 'Simpan dan Lanjutkan'
  4. Selanjutnya akan muncul halaman verifikasi dan diminta untuk upload foto profil toko

Selesai. Setelah proses verifikasi selesai, Kamu bisa langsung memilih produk untuk stok. Semakin banyak jumlah item untuk stok produk tertentu, maka semakin murah juga harga grosirnya sehingga keuntungannya akan lebih besar. Selanjutnya lakukan promosi untuk mendapatkan banyak pelanggan.  

Apakah Kamu tertarik untuk memulai bisnis online produk beauty? Lalu berapa kira-kira modal yang dibutuhkan untuk menjual produk beauty?

Raup Keuntungan dengan Jualan Online Modal HP di Aplikasi RAENA

Pembicaraan mengenai modal memang menjadi hal utama yang perlu dipertimbangkan saat ingin memulai usaha atau bisnis online. Namun, dengan memanfaatkan aplikasi RAENA Kamu tidak membutuhkan modal besar untuk jualan produk beauty.

RAENA Beauty

Semua sudah tersedia di aplikasi RAENA Beauty, bahkan jika bergabung menjadi bagian dari RAENA juga bisa mendapatkan pelatihan gratis untuk mengembangkan kemampuan berbisnis Kamu. Selain itu, RAENA Beauty memberikan banyak keuntungan dan kelebihan untuk reseller maupun pelanggan.

  • Gratis pendaftaran reseller dan tidak ada biaya admin
  • Gratis ongkir ke seluruh Indonesia dengan S&K berlaku
  • Harga produk kompetitif dan lebih terjangkau tanpa minimal order
  • Tersedia lebih dari 200 brand dan lebih dari 1000 produk kecantikan
  • Jaminan produk orisinil, sudah bersertifikat BPOM
  • Akses mudah melalui aplikasi, tanpa registrasi dan tanpa biaya admin

Dengan kelebihan-kelebihan tersebut, Kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan jika bergabung menjadi RAENA reseller. Caranya mudah sekali. Cuma modal HP, teman-teman sudah bisa menjadi reseller dan memulai bisnis online sendiri. Ayo mulai bisnis kecantikanmu sekarang! Download aplikasi RAENA Beauty.

 


45 Komentar

  1. Semudah itu ya untuk memulai bisnis online, dan ini jadi peluang untuk para pemula untuk memulainya bersama RAENA

    BalasHapus
  2. duh happy banget ya?
    bisa memuaskan diri untuk berdandan sekaligus berbisnis dengan menjadi reseller
    terlebih ini produk lokal ya?
    Pastinya cocok untuk semua kulit wajah orang Indonesia

    BalasHapus
  3. Zaman sekarang tuh sebenarnya makin dipermudahkan banget ya, salah satunya kita bisa cari uang hanya dengan menggunakan HP, misal jadi reseller di Raena, mudah dan menarik sih buat dicobain, terutama buat mamak-mamak yang pengen punya penghasilan biar bisa menghasilkan uang juga ya

    BalasHapus
  4. Wah semudah itu ya kak menjadi reseller RAENA bisa saya sampaikan nih infonya ke sepupu saya yang lagi mau belajar bisnis reseller kosmetik

    BalasHapus
  5. Keren ini kak, ternyata Reana produk beautynya lumayan lengkap ya?
    Bisa jadi ide bisnis yang lumayan nih, soalnya kan reseller dan bisa dropship ya? Mudah dan praktis banget nih buar mom yang nyari side hustle

    BalasHapus
  6. Biar makin cuan kayanya menarik nih join jadi reseller. Secara produk kecantikan saat ini lagi laris2nya ya..

    BalasHapus
  7. Ngobrolin kecantikan emang gada habisnya selalu ada yang baru dan Raena ini bisa jadi solusi usaha minum modal ya kak

    BalasHapus
  8. Modal HP bikin bisa usaha dari rumah, ga perlu kemana-mana tapi info sampai kemana-mana, ya Kak. Jadi makin mudah tambah pundi-pundi untuk ekonomi rumah tangga.

    BalasHapus
  9. Setuju nih kak, topik kecantikan tuh menarik untuk diikuti. Wah di RAENA jadi reseller kecantikan gak ada biaya adminnya ya. Tjakep

    BalasHapus
  10. Sesimple itu yaa.. memulai usaha di bidang beauty bersama Raena Beauty.
    Langkah yang simple dan mencoba memiliki usaha yang bisa dikendalikan dirumah aja.

    BalasHapus
  11. Hp bisa jadi modal cari cuan ya mbak
    Salah satunya dengan bergabung bersama RAENA

    BalasHapus
  12. Sekarang untuk mulai bisnis tuhh mudah banget ya, cukup hp dan rjain promosi, tanpa barang dan modal kita bisa menghasilkan cuan! Cewek-cewek wajib manfaatkan kesempatan ini nihh

    BalasHapus
  13. Salah satu keuntungan di era digital, bahkan mulai usaha pun bisa dari dalam rumah ya mbak. Nggak terikat modal juga, bisa transaksi sesuai kebutuhan di Raena

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya... Agaknya mencoba memiliki usaha ini sudah bukan impian semata.
      Mencoba melangkah di Raena Beauty sehingga merasakan sendiri bagaimana kemudahan memperoleh penghasilan dari dunia digital.

      Hapus
  14. Ternyata gak ribet ya, mudah. Bisnis kecantikan sdh menjamur bakna jd trend saat ini. Semoga laris manis yg punya usaha ..n

    BalasHapus
  15. Jadi reseller RAENA ternyata mudah ya, bisa jadi peluang mendapatkan cuan nih buat para IRT. Jadi Beautypreneur juga menjanjikan nih.

    BalasHapus
  16. Jadi reseller di RAENA bener-bener mudah dan murah ya karena gak pakai modal. Cocok buat yang pengen bisnis dari rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berbisnis dari rumah yang mengasikkan ya kak.
      Apalagi ini dipantaunya bisa lewat ponsel juga

      Hapus
  17. Wahhh tercerahkan, jadi reseller memang kegiatan yg saling menguntungkan. Apalagi jika persyaratannya mudah.

    BalasHapus
  18. Cuaca yang tak menentu membuat kulit jadi kering dan dehidrasi. Banyak orang yang membutuhkan skincare. Akhir-akhir ini bisnis skincare memang sangat menguntungkan. Ternyata bergabung dengan RAENA mudah ya.

    BalasHapus
  19. Asyik banget cuma modal hp udah bisa dapat cuan, ya. Bonusnya, diri sendiri pun makin glowing

    BalasHapus
  20. Usaha sekarang makin mudah dengan modal hp bisa jadi reseller yang meraup untung jutaan rupiah. Wah jadi kepo sama aplikasi nya

    BalasHapus
  21. buat yang ga punya modal atau yang modalnya kecil Raena ini cocok banget. Ada kelas resellermya pula...

    BalasHapus
  22. bisa bener dijadikan pekerjaan dari rumah nih, RAENA beneran ngasi tahu cara berbisnisnya ya kak, diberikan pelatihan dan bisa dipelajari dengan mudah. Auto nambah cuan dari rumah dong

    BalasHapus
  23. Makin banyak platform yang menawarkan peluang usaha, termasuk jadi reseller. Keren ya RAENA ini.

    BalasHapus
  24. RAENA ini keren sekali ya, Mbak. Membuka peluang bisnis rumahan juga buat kalangan muda. Karena ribuan produk tersedia dengan beragam brand, jadi peluang cuan juga semakin besar.

    BalasHapus
  25. Jadi ini tuh satu aplikasi yg menjual berbagai macam brand produk kecantikan ya kak.. Dan kita bisa pilih brand apa saja yg mau kita jual gitu ya.. Keren banget ini sih.. Mantap..

    BalasHapus
  26. Menjadi reseller RAENA Beauty ternyata mudah ya mbak. Hanya bermodalkan HP lalu mendaftar sebagai reseller di aplikasi RAENA, kita bisa menjalankan bisnis kapan saja dan dimana saja. Bahkan bila promosi kita lakukan dengan baik, maka omset kita akan meningkat. Recommended banget ya untuk berpenghasilan pasca pandemi ini.

    BalasHapus
  27. Asyik banget nih ada aplikasi raena beauty... Gratis biaya pendaftaran, pilihan brandnya pun banyak ya...

    BalasHapus
  28. asyikk niih sekarang, gak cuma bisa belanja produk kecantikan buat kebutuhan sendiri tapi juga bisa menjualnya ke orang lain juga ya dengan cara jadi Reseller di RAENA.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betull banget setujuu...cara mudah menjadi reseller jaman now dengan menjadi reseller di aplikasi Raena (gusti yeni)

      Hapus
  29. Penyuka kosmetik harus memanfaatkan peluang bisnis menjadi reseller di RAENA ini nih.
    Karena produk dari brand ternama ada di platform ini, pasarnya tentu sangat luas.

    BalasHapus
  30. 10 juta per bulaann bikin ngileeerrrr..mau.bangett.. tapi kita harus kenal produknya juga yaa..jadi pas ditanya2in paham aja gimana produknya hrlehehr

    BalasHapus
  31. Bergabung dengan Raena Beauty simpel sekali, ya. Cukup modal gadget dan jaringan internet sudah bisa mulai usaha.

    BalasHapus
  32. mudah dan menarik ya buat jadi resellernya raena, cocok nih buat buibu or para konten kreator berniche beauty bs jd extra income loh yaa

    BalasHapus
  33. Benerannn kwkw cuma modal hape sama kuota udah bisa jadi reseller dan punya bisnis dari rumah yaa kak. Asyik banget bisa join sama raena ini

    BalasHapus
  34. RAENA ini berarti kayak marketplace produk kecantikan ya, Kak. Tadinya kupikir nama salah satu brand .

    BalasHapus
  35. wahhh cocok nih ya buat yang beneran jadi ibu rumah tangga di rumah aja, sambil momong anak bisa sambil jualan

    BalasHapus
  36. wah semudah itu ya jualan di Raena, tanpa biaya admin dan cukup dari HP cuss kepoin aplikasinya nih

    BalasHapus
  37. Aku udah jadi seller nih hehehe. Mayan banget bisa nambah-nambah tabungan 😆 cuman ya itu agak mandek karena udah kerja kantoran. Lagi nyari celah memulai lagi~

    BalasHapus
  38. mudah banget ya, mbak cara menjadi reseller dari raena beauty ini. nggak perlu beli barang sekian juga kita sudah bisa jadi reseller dan mendapat harga yang murah dari produk yang kita beli

    BalasHapus
  39. Menarik nih. Jadi pengen jualan skincare juga karena Raena. Bikin akunnya gampang, bisa intip skincare2 terbaru... bisa dapat untung lagi. Seru sih ini.

    BalasHapus
  40. Asyik ini ya. Bisa mengahsilkan cuan darimana saja, kapan saja
    Raena membuka peluang bisnis untuk semua orang yang mau berusaha

    BalasHapus
  41. Lumayan lho selisih harga produk kalau jd reseller RAENA. Dijamin cuan cuan cuan.

    BalasHapus
  42. Sekarang modal HP aja udah bisa menghasilkan cuan ya. Raena ini contohnya. Caranya juga gampang dan dapat bimbingan lagi. Cocok untuk pemula nih

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama