Mengapa Harus Jasa pengiriman Lion Parcel?

Jasa pengiriman Lion Parcel adalah bagian dari Lion Air Group. Lion Parcel bergerak di bidang ekspedisi pengiriman lokal dan internasional yang didukung dengan jaringan Lion Group. Lion Parcel berdiri pada tahun 14 Februari 2013.

layanan antar jemput paket gratis

6 Keuntungan Pakai Jasa Pengiriman Lion Parcel

Lion Parcel dapat mengantarkan barang secara tepat dan cepat karena didukung oleh modal jaringan dan operasional yang aman dan terpercaya. Paket milik Kamu akan diantar dengan menggunakan pesawat dan frekuensi penerbangan yang tinggi dari Lion Air Group di hampir seluruh bandara di Indonesia.

Selain hal tersebut, berikut alasan mengapa Kalian harus memakai perusahaan ekspedisi yang berlogo singa satu ini:

1. Ongkos Kirim yang Bersahabat

Berbeda dengan yang lain, Lion Parcel memiliki harga ongkos kirim yang lebih terjangkau. Apabila di pasaran harga masih di kisaran Rp.30.000 sampai Rp.35.000, Jasa pengiriman Lion Parcel hanya menetapkan tarif sebesar Rp.26.000 untuk layanan '1 hari sampai'-nya.

Cukup murah dan terjangkau bukan? Hal ini membuktikan bahwa Lion Parcel memiliki harga yang lebih bersahabat daripada yang lain.

Baca Juga : Koo Hari dan Lion Shinbi House

2. Timbangan yang Lebih Santai

Ketika mengirim barang, berat barang dan volume menjadi pertimbangan besarnya ongkos kirim yang akan dibayar. Misalnya, ketika mengirim berat dengan estimasi berat 1 kg ternyata ketika ditimbang di jasa pengiriman Lion Parcel beratnya lebih dari 1 kg.

Jangan khawatir, Kamu tidak perlu membayar 2 kg apabila berada di situasi tersebut. Lion Parcel akan memberikan kelonggaran untuk paket yang beratnya 1,5 kg. Paket tersebut masih berada dalam harga 1 kg saja. Jadi, apabila berat barang yang Kamu kirim seberat 1,45 kg maka Kamu hanya perlu membayar biaya ongkos kirim seharga 1 kg saja.

Hal ini menjadikan Lion Parcel lebih unggul daripada yang lainnya. Di jasa pengiriman lain, apabila paketmu lebih dari 1 kg, maka akan dikenakan biaya seharga 2 kg.

3. Layanan Antar Jemput Paket

Sedang banyak kesibukan atau urusan yang membuat Kamu tidak bisa keluar rumah? Sementara paket harus dikirimkan tetapi Kamu tidak sanggup untuk mengantarkannya ke kantor Lion Parcel.

Lion Parcel memberikan solusi dengan layanan gratis jemput. Kamu hanya perlu menghubungi kantor jasa pengiriman Lion Parcel terdekat dan meminta layanan free pickup. Setelah itu petugas dari Lion Parcel akan datang ke rumahmu untuk mengambil paket yang dimaksud.

Untuk mendapatkan layanan ini tidak perlu merogoh kocek alias gratis! Hebatnya lagi layanan ini jangkauannya mencakup seluruh Indonesia. Jika ingin mengantar paket ke kantor Lion Parcel, mereka juga siap untuk melayani.

4. Kemampuan untuk Mengirim Paket Sampai Rumah

Barang yang memakai jasa pengiriman Lion Parcel akan diantar sampai rumah. Meskipun bagian dari Lion Air Group, barang yang dikirim tidak menggunakan pesawat Lion. Karena mereka juga memiliki armada darat seperti mobil box dan kurir-kurir yang bertanggung jawab untuk mengantar barang sampai ke rumahmu.

5. Fitur Multi-Tracking

Multi-Tracking adalah pelacakan keberadaan posisi beberapa barang yang sedang dikirim. Fitur ini sangat berguna untuk pemilik toko online yang tentunya dalam sehari bisa mengirim puluhan hingga ratusan paket.

Hebatnya, di Lion Parcel bisa melakukan tracking secara bersamaan di satu layar. Jadi, tidak perlu mengecek satu per satu dan tidak membutuhkan banyak waktu.

6. Beragam Paket Pengiriman

Jasa pengiriman Lion Parcel menyediakan berbagai paket pengiriman seperti Landpack, Onepack, dan Regpack. Seluruh paket tersebut bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan budget. Jadi, sebagai pelanggan Kamu bisa menentukan paket mana yang akan dipilih tanpa ada rasa bingung.

Pilih Jasa Pengiriman yang Terpercaya dan Berpengalaman

Demikian penjelasan mengenai 6 alasan mengapa Kamu harus memakai jasa pengiriman Lion Parcel. Jasa pengiriman ini telah berpengalaman selama kurang lebih 9 tahun dalam melayani ekspedisi pengiriman barang.

Selama itu, jasa pengiriman Lion Parcel telah memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggan. Jadi, jika ingin mengirim parcel atau barang silahkan mengunjungi kantor Lion Parcel terdekat untuk keterangan lebih lanjut.


13 Komentar

  1. paket yang datang terlambat emang bikin kzl ya?
    Lion Parcel tau banget akan kebutuhan ini
    sehingga selalu ontime dan mnyediakan beragam jasa pengiriman

    BalasHapus
  2. Wow luar biasa ya layanan dan benefit yang diberikan oleh jasa pengiriman Lion Parcel. Btw apakah ini sudah banyak di berbagai kota, misalnya Depok?
    Salam: Dennise Sihombing

    BalasHapus
  3. Pengalamanku menggunakan jasa pengiriman lion parcel sangat dipercaya, karena biayanya cukup murah hanya 5.000 per paket, besoknya paket sudah nyampe loh .... padahal aku kirim dari bekasi ke Bogor, luar biasa Jasa Pengiriman Lion Parcel

    BalasHapus
  4. Nyaman mengirimkan paket yang aman bersama Lion Air Group.
    Karena kemudahan dan kenyaman serta harga yang terjangkau.
    Kebayang ingin mengirimkan paket ke Surabaya paket dari Bandung.

    BalasHapus
  5. Layanan lion parcel memang bagus kok mba,, Aku punya bisnis rumahan selalu pakai Jada lion parcel Dan klo paketnya bnyak kurirnya yg datang utk jemput

    BalasHapus
  6. timbangan yang lebih santai ini memang salah satu kelebihan yang sangat menggoda yaa soalnya kalo timbangannya saklek juga orang jadi mikir-mikir kalo mau kirim barang karena ongkirnya pasti juga saklek alias jauh lebih mahal, hehehe

    BalasHapus
  7. Ada Lion Parcel dkt rumahku

    Kayaknya next time klo.mau kirim barang, aku andalkan ini aja.
    Makasi yaaa

    BalasHapus
  8. banyak banget layanan dan benefit lion parcel ini, butuh banyak gerai lion parcel agar semakin banyak yang terbantu dengan layanan pengiriman lion parcel

    BalasHapus
  9. Lion Parcel ini emang jasa pengiriman yang recommended ya kak
    Makanya banyak pelanggannya

    BalasHapus
  10. Walaupun jualan online, beberapa kali aku tuh memilih lion parcel ini karena harganya yang cukup terjangkau. Jadi nggak berat di ongkos deh.

    BalasHapus
  11. Saya juga gunakan Lion Parcel layanannya bagus dan estimasi pengirimannya tepat waktu terbaik deh

    BalasHapus
  12. Wah iya nih, saya beberapa kali dapat kiriman via Lion Parcel dan selalu puas dengan layanannya karena selain harga terjangkau pengirimannya juga cepat

    BalasHapus
  13. Ongkir yang lebih ringan nih yang jadi solutif banget. Makanya banyak yang pilih ya kak. Lebih bersahabat

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama