Review Slimsure Block Fat, Cara Diet Detox Sehat dan Mudah!

Cara Diet Detox

Sebagian besar dari Kalian pasti udah tahu dong ya soal diet detox untuk membantu menurunkan berat badan dan menjaga kesehatan tubuh. Diet yang satu ini memang cukup banyak digemari karena cenderung aman selama dilakukan dengan porsi yang tepat.

Nah, obrolanku kali ini akan berbagi pengalaman menggunakan produk fiber drink untuk diet. Apakah aman dan ngaruh untuk menurunkan berat badan? Mari Kita ulas lebih lanjut.

Pentingnya Detox untuk Jaga Kesehatan dan Kecantikan

Detox itu sendiri merupakan proses alami dalam tubuh manusia untuk mengeluarkan racun atau zat-zat toksin yang merugikan bagi tubuh. Proses ini juga disebut sebagai detoksifikasi alami. 

Kebayang kan kalau zat-zat beracun tersebut tetap berada di dalam tubuh, pasti akan menimbulkan masalah kesehatan di kemudian hari. Bahaya yang bisa ditimbulkan dari buruknya proses detox juga bermacam-macam, salah satunya obesitas. 

Obesitas ini kaitannya sama berat badan berlebih dan juga bisa memicu berbagai penyakit lainnya. Selain itu, obesitas juga bikin gak pede sama penampilan. 

Seperti yang Aku rasakan saat ini, perut udah buncit dan berat badan makin bertambah. Jadi gak percaya diri sama penampilan dan juga merasa tidak sehat, mager alias malas gerak dan mudah ngantuk.

Nah, sebelum jadi masalah atau amit-amit jadi obesitas akut, saatnya mulai mengubah gaya hidup lebih sehat. Caranya cukup simpel, yang penting jaga pola makan sehat, minum air putih dan olahraga secara teratur.

Selain itu, Aku juga mencoba healthy diet dengan mengkonsumsi produk Slimsure Block Fat yang aman bagi kesehatan. Dengan cara ini Aku harap bisa menjaga berat badan ideal dan dapat memelihara kesehatan tubuh secara keseluruhan. Termasuk juga memelihara kecantikan, karena ketika tubuh Kamu sehat maka akan terhindar dari masalah jerawat dan masalah kulit lainnya.

Review Slimsure Block Fat

Review Slimsure Minuman Diet Detox

- Slimsure Block Fat

Komposisi / Ingredients : Psyllium Husk, Inulin, Maltodextrine, Pineapple Powder, Ginger Extract, Ascorbic Acid, Dextrose Monohydrate, Fructose, Fruit Punch Flavor, Passion Fruit Flavor, Sucralose, Silicone Dioxide, Xanthan Gum.

Minuman fiber Slimsure Block Fat merupakan produk dari PT. Makmur Indo Tunggal yang berperan sebagai produsen produk kesehatan dan kecantikan bertaraf Internasional. Melalui tagline ‘Never Feel Guilty’, Slimsure mengajak teman-teman untuk memperbaiki kondisi tubuh dan kesehatan dengan cara menjaga berat badan ideal.

Slimsure Block Fat merupakan minuman serbuk dengan kandungan serat alami dan vitamin untuk membantu memenuhi kebutuhan serat harian, mengikat lemak dan melancarkan detoksifikasi tubuh.

Produk Slimsure memiliki beragam manfaat untuk kesehatan, antara lain:

  1. Mencegah obesitas, mengurangi resiko penyakit jantung dan diabetes
  2. Mengikat lemak jahat, detox usus dan saluran pencernaan
  3. Menurunkan berat badan untuk jaga berat badan ideal
  4. Sebagai antioksidan untuk menjaga stamina dan kekebalan tubuh
  5. Menjaga kesehatan saluran pencernaan
  6. Melancarkan BAB dan mencegah perut buncit
  7. Membantu menurunkan kolesterol dan gula darah

Apakah Slimsure Membantu Detoksifikasi Tubuh?

Review Slimsure dari Aku sih bintang 5 ya. Produknya benar-benar ngaruh untuk membantu melancarkan BAB. Dan tentu saja secara perlahan akan membantu menurunkan berat badan. Proses detoks pun lebih lancar sehingga racun dalam tubuh akan keluar.

Apakah Slimsure Harganya Sesuai?

Untuk harga, awalnya Aku pikir agak pricey, tapi setelah tahu manfaatnya jadi berasa worth it harga segitu. Aku konsumsi Slimsure Block Fat yang 7 sachet, bisa diminum setiap hari atau dua hari sekali.

Produk Slimsure ada 2 macam yaitu Slimsure Block Fat dan Slimsure Burn Fat, dijual dalam 3 kemasan berikut ini:

  • Slimsure Block Fat (isi 7 sachet) harga 135K
  • Slimsure Block Fat (isi 15 sachet) harga 289K
  • Slimsure Burn Fat (isi 30 capsules) harga 235K

Apakah Slimsure Rasanya Enak?

Oke, menurut Aku review Slimsure dari segi rasa enak dan seger banget soalnya dia rasa mix fruit atau campuran buah. Kalau dilihat dari kemasan produknya sih ada gambar buah nanas, pisang, jeruk dan lain-lain. Pokoknya enak!

Dalam produksinya, Slimsure selalu mengedepankan kualitas dengan teknologi dari Jepang sehingga bisa menciptakan formula yang tepat. Produk ini juga Halal dan sudah BPOM serta mendapatkan sertifikat HACCP Food Safety, ISO 22000 Food Safety, GMP Quality dan Singapore Food Agency. InsyaAllah aman sentosa untuk dikonsumsi.

Cara Diet Detox dengan Konsumsi Slimsure Block Fat

Lanjut, setelah menjelaskan review Slimsure di atas Aku akan bagikan beberapa tips dan cara diet sehat Slimsure ala Aku. Sejauh ini Aku juga masih struggle dan berusaha untuk melakukan 3 poin berikut ini untuk jaga berat badan ideal dan jaga kesehatan tubuh.

Pertama, buat daftar menu makanan sehat untuk menjaga pola makan sehat dan teratur. Jangan lupa konsumsi buah dan sayur serta perbanyak minum air putih daripada minuman soda atau teh/kopi. Kamu juga bisa minum jus detoks, untuk resepnya bisa googling aja ya teman-teman.

Kedua, mulai olahraga secara teratur minimal 3x seminggu. Untuk jenis olahraganya tidak perlu yang berat-berat, cobalah dengan gerakan yang mudah dulu. Kalau mau yang gampang tinggal cari di YouTube aja, channel olahraga yang cocok untuk Kamu.

Ketiga, diet fiber dengan mengkonsumsi Slimsure Block Fat setiap hari atau dua hari sekali. Saran penyajian : Campurkan satu sachet Slimsure Block Fat ke dalam 150 ml air, aduk hingga merata dan bisa langsung diminum. Saran Aku diminum setelah makan malam menjelang tidur, jadi besok paginya langsung keluar deh racun-racun di dalam tubuh. 

Minum Slimsure Block Fat, BAB Lancar Racun dan Lemak Luntur!

Melalui review Slimsure yang Aku jelaskan di atas, kesimpulannya Aku suka banget sama produk ini. Dengan mengkonsumsi minuman fiber Slimsure Block Fat, terbukti dapat membantu melunturkan lemak tubuh atau fat loss. Minum Slimsure Block Fat, BAB Lancar Racun dan Lemak Luntur!

Yuk mulai jaga berat badan ideal dengan pola hidup sehat dan juga konsumsi fiber detox Slimsure Block Fat. Jangan lupa kunjungi Instagram Slimsure Official atau website resminya di slimsureofficial.com, banyak informasi menarik di sana.


23 Komentar

  1. Aku sendiri penasaran, Psillium Husk di dalam Slimsure ini bahasa Indonesianya apaan.

    BalasHapus
  2. Mantap nih ngilangin lemak dan racun secara gampang, rasanya enak pula.

    BalasHapus
  3. auto pengen nyobain slimsure, bukan untuk diet tapi detox racun tubuh. harganya worth it sih untuk Slimsure Block Fat yang 7 sachet dengan harga 135K. belinya dimana nih? IG nya langsung ya?

    BalasHapus
  4. Cocok nih bagi yang lagi ngejalanin hidup sehat dan juga diet. Manfaat Slimsure juga banyak nih 👍. Thanks for sharing

    BalasHapus
  5. Kebayang ya. Kalau kita nggak berusaha buat detox tubuh. Berapa banyak tumpukan racun yang nggak ikut keluar dan kemungkinan tertinggal di tubuh.

    Secara ya. Ada orang-orang yang makannya sembarangan gitu.

    Aku cuma mau bilang kalau adanya slimsure diet detox ini sangat membantu kita yang nggak mau repot buat jus detox sendiri. Iya nggak sih? Hehehee

    BalasHapus
  6. Ini aman untuk penderita mag? Bikin mules nggak? Pernah minum minuman fiber, eh bikin mules dulu langsung pup, huhuhu.. tapi kayaknya menarik juga nih

    BalasHapus
  7. Mbaak ini harganya berapaan? Pengen coba deh buat detoks plus diet, 2023 hidup sehat. Bismillah.
    Praktis banget ya bisa detoks pakai Slimsure kalo dulu setauku detoks tu minum jus campuran sayur dan buah selama beberapa hari gitu.

    Setelah minum Slimsure berhasil turun BB berapa KG?

    BalasHapus
  8. ini fokusnya ke ngilangin lemak yaa mba.. aku belum pernah konsumsi nih. tapi melihat lemak2 di badanku jadi kudu instropeksi diri juga rasanya hahahah

    BalasHapus
  9. Bagus sekali slim sure ini ya, Mbak. 2 in 1. Bisa melancarkan racun, plus melunturkan lemak. Jadi untuk diet lebih mudah juga, tidak perlu melakukan diet dengan cara ekstrim. Misalnya ada yang memasukkan cacing pita ke dalam perutnya.

    BalasHapus
  10. pastinya ngebantu banget buat yang sulit pencernaan, terus bikin perut jadi buncit, nah dengan minum ini BA jadi lancar dan pencernaan aman, perut pun berangsur buncitnya hilang

    BalasHapus
  11. banyak banget ya manfaat dari Slimsure ini, yang pastinya sangat diperlukan untuk tubuh biar tetap sehat selalu, dan berat badan pun juga terjaga ya.

    BalasHapus
  12. Wah ini cara diet yang mudah dan sehat ya mbak
    Bisa sekalian detox juga

    BalasHapus
  13. wah buat aku yang kadang sering bermasalah dengan BAB tampaknay perlu nyoba nih slimsure ya. hehehe.. bis abuat detox mantap dah..liburan waktunya perawatan hehehe

    BalasHapus
  14. Praktis banget ini sih buat yang ga sering makan buah dan sayur teratur. Ngemil sehat juga

    BalasHapus
  15. Hempaskan si lemak jauh² deh bukan lagi kegalauan, karena sudah punya nih andalan diet yang gak pakai ribet. Apalagi ini konsumsinya bisa satu hari atau per dua hari ya.

    BalasHapus
  16. Asyik nih untuk suplemen pendamping diet, kebetulan saya juga lagi program menurun berat badan.

    BalasHapus
  17. Buat yang sulit BAB bisa konsumsi Slimsure juga gak Mba? Atau khusus buat yang diet saja. Karena, aku sering bermasalah dengan pencernaan.

    BalasHapus
  18. Beneran efektif ngilangin lemak tak dikehendaki ya? Pengen nyoba juga jadinya, biar ukuran baju kembali ke size M dan pastinya lebih sehat.

    BalasHapus
  19. Beneran nyaman banget konsumsi minuman fiber tuh..
    Diet yang nyaman tanpa tersiksa apalagi ada berbagai varian yang rasanya enak. Mencoba konsumsi rutin Slimsure Block Fat untuk mendapatkan hasil bodygoals yang diinginkan.

    BalasHapus
  20. Penasaran sama rasanya jadinya, kayaknya seger bangett pas diseduh yaakk?

    BalasHapus
  21. detoksifikasi tuh emang penting banget sih ya, ga bisa dipungkiri makanan kita banyak zat kimianya jaman sekarang mah! menarik ya buat dicoba, rasanya pun enak kayanya

    BalasHapus
  22. Minum Slimsure Block Fat, BAB Lancar Racun dan Lemak Luntur badan jadi sehat dan berat badan menurun. Beneran bagus banget sih ini buat kesehatan ya

    BalasHapus
  23. Minuman berserat seperti ini memang cocok buat diet sehat. Rasanya enak juga

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama