Review Multi Balm Stick ala Drakor yang Lagi Viral

multi balm untuk wajah

Halo kawan obrolanku, semua pasti sadar bahwa korean wave punya banyak pengaruh terhadap tren kecantikan di Indonesia. Banyak orang mulai mengikuti gaya makeup korea, skincare korea, dan masih banyak lagi yang serba korea. Hal ini juga diimbangi dengan maraknya produk-produk kecantikan korea atau K-Beauty yang seliweran di mana-mana dan mudah didapatkan.

Nah, kebetulan hari ini aku mau racun produk K-Beauty alias Korean Beauty product dari Dewpre yaitu Multi Vita Balm versi terbaru yang lebih oke tentunya. Nanti kita juga bakal bandingin antara Multi Vita Balm versi baru dan versi lama. Tapi aku ceritakan dulu soal brand Dewpre itu sendiri ya.

Terobosan Terbaru dari Dewpre Menggabungkan Teknologi K-Beauty dan Id-Beauty

Banyaknya produk-produk Korea yang masuk ke Indonesia disambut baik oleh masyarakat dan banyak yang kalap nyobain produk Korea tanpa pilih-pilih dulu nih. Alhasil, ternyata gak semua produk Korea bisa cocok ke kulit kita lho. Kenapa? Ya karena di Korea dan Indonesia cuacanya beda, musimnya ada beda, jenis kulit kita dan orang Korea juga berbeda, jadi kebutuhannya pun beda.

Nah, kehadiran Dewpre bisa jadi solusi bagi masyarakat Indonesia yang ingin mencoba perawatan dengan teknologi korea yang lebih aman dan sesuai dengan kulit wanita Indonesia. Jadi hasilnya juga lebih maksimal ke kulit kita-kita.

Dewpre merupakan brand lokal Indonesia yang menggabungkan teknologi Korea dan Indonesia untuk mendapatkan produk terbaik yang sesuai dengan kondisi cuaca dan kulit masyarakat Indonesia. Semua desain dan packaging diimpor langsung dari Korea lho, namun untuk formulanya di produksi di PT Cosmax Indonesia. Produk-produk Dewpre juga sudah lulus izin BPOM, halal dan sudah teruji secara dermatologis, pokoknya aman buat kulit wanita Indonesia.

Review Dewpre Multi Vita Balm New Version

fungsi dan manfaat multi balm stick

multi balm stick untuk wajah glowing dan lembap

Dewpre Multi Vita Balm New Version - Stick Balm

Ingredients : 4 kinds of vitamin C, Alpha-Bisabolol, Adenosin, Hyaluronic Acid, Squalene, and varoius extract

Harga 249.000  199.000 (harga promo di Shopee)

 >>>   Link Shopee   <<<

Multi Vita Balm merupakan moisturizer made in Korea dengan formula dan teknologi dari Korea juga tentunya. Sesuai dengan namanya, Multi Vita Balm merupakan pelembap multi fungsi yang bisa digunakan pada wajah dan leher. Biasanya dipakai pada bagian wajah yang kering atau ada kerutan seperti di dahi, bawah mata, pipi, dan bagian lainnya.

Kalau kalian suka nonton K-Drama pasti sering melihat para pemain pakai stick balm untuk melembapkan kulit wajah mereka. Hayo ngaku, pada mupeng kan pengen beli juga? Stick balm memang lagi tren di Korea dan tentunya ramai juga di Indonesia. Jadi jangan sampai ketinggalan ya, harus beli juga pokoknya! Lho kok maksa hehehe

Racun produk korea yang satu ini sebenarnya bukan produk baru banget sih, tapi ini versi baru dari Multi Vita Balm yang lama. Multi Vita Balm kali ini muncul dengan formulasi baru yang lebih cocok untuk kulit wanita Indonesia. Selain itu packaging-nya juga diganti dengan bentuk stick balm yang lebih praktis, mudah dibawa dan mudah diaplikasikan ke kulit.

Perbedaan Multi Vita Balm versi baru dan versi lama antara lain:

Multi Vita Balm versi Baru

Multi Vita Balm versi Lama

Formulasi Baru

(lebih cocok untuk kulit wanita Indonesia)

Formulasi Lama

(lebih berminyak, tidak semua orang cocok)

Packaging Baru : Stick Balm

(lebih modern, lebih praktis, mudah dibawa, mudah diaplikasikan ke wajah)

Packaging Lama : Krim Jar Besar

(kurang praktis untuk dibawa, aplikasi ke wajah pakai tangan)

Isi Lebih Padat

Isi Kurang Padat

Kandungan Vitamin Lebih Banyak dengan 4 Kinds of Vitamin C

Kandungan Lebih Sedikit

Kandungan Ekstrak Oil Lebih Sedikit

Kandungan Ekstrak Oil Lebih Banyak


Manfaat dan Kandungan Produk

Multi Vita Balm diperkaya dengan Hero Ingredients dengan kandungan 4 kinds of vitamin C, Alpha-Bisabolol, Adenosin, Hyaluronic Acid, dan Squalene. Masing-masing fungsi dari hero ingredients tersebut untuk wajah adalah:

  • 4 kinds of vitamin C : menutrisi kulit, memberikan efek brightening pada kulit
  • Alpha-Bisabolol : membantu mencerahkan kulit, kulit terlihat lebih glowing
  • Adenosin : menjaga elastisitas kulit, anti-wrinkle memperbaiki kerutan, antioksidan
  • Hyaluronic Acid : mempertahankan kelembapan kulit
  • Squalene : membantu melembapkan kulit

review dewpre multi balm stick korea

Tekstur dan Wangi Produk

Usut punya usut, Multi Vita Balm ini sudah terkenal di Korea. Namun formula yang lama memiliki kandungan ekstrak oil yang lebih banyak sehingga tidak cocok untuk semua jenis kulit. Apalagi di Indonesia cuacanya juga lebih lembap daripada di Korea yang lebih kering. Jadi kalau dipakai di Indonesia look-nya jadi lebih berminyak gitu, apalagi kalau dipakai oleh wanita jenis kulit berminyak, makin-makin deh.

Itulah kenapa Dewpre bikin formula baru untuk Multi Vita Balm supaya lebih cocok digunakan di Indonesia dan cocok untuk semua jenis kulit wanita Indonesia. Multi Vita Balm versi baru memiliki kandungan ekstrak oil yang lebih sedikit sehingga bisa melembapkan dengan tampilan yang tidak terlalu berminyak. Untuk wanginya sih gak ada wangi apa-apa ya, jadi gak mengganggu juga.

Jujur kulit aku itu kombinasi dan terkadang keliatan berminyak banget kalau pakai produk tertentu. Setelah memakai produk Multi Vita Balm ini, kulit aku rasanya lembap seharian dan gak kering tapi juga gak minyakan. Yang penting pakainya jangan terlalu banyak, terutama buat yang kulit berminyak pakainya dikit aja terus bisa diblend pakai tangan.

Aku juga suka banget pakai di bibir karena bibir aku tipe kering dan suka ngelupas, apalagi kalau pakai lipstik seharian. Nah, sebelum pakai lisptik atau lip tint mending pakai Multi Vita Balm ini untuk melindungi kulit bibir kalian supaya gak kering dan ngelupas.

Packaging / Kemasan Produk

Selain formulasi barunya yang lebih cocok dengan kulit wanita Indonesia, aku juga suka banget sama packaging-nya yang berbentuk stick balm. Bentuknya mirip lipbalm dan mungil sehingga mudah dibawa, bisa masuk kantong mana saja, bahkan kantong celana jeans pun muat. Terus saat diaplikasikan bisa langsung oles ke wajah dan tidak perlu pakai tangan. Tapi buat yang mau blend lagi pakai tangan juga boleh sih hehehe.

Packaging-nya tuh manis banget, warnanya pink kalem gitu dari bungkusnya sampai produknya juga senada warnanya. Desainnya minimalis dan cantik alias ciwi-ciwi banget, jadi cocok banget dibawa kemana-mana. Terus kalau mau pakai si Multi Vita Balm ini bisa di putar aja sepert lipstik, memudahkan banget kan. Love deh pokoknya.

Cara Pakai Multi Vita Balm

Cara pakainya cukup mudah dan simpel dengan cara dioleskan ke kulit wajah seperti pakai lipbalm. Kalau kulit kalian tipe berminyak, aku sarankan pakai sedikit saja lalu di blend pakai tangan. Packagingnya juga sangat membantu saat hendak diaplikasikan ke wajah karena hanya perlu dibuka tutupnya lalu diputar dan produknya bakal muncul atau naik ke atas. Bisa lebih hemat dan higienis juga.

Multi Vita Balm New Version : Cocok untuk Kulit Wanita Indonesia

Di zaman sekarang orang maunya serba praktis dan gak mau ribet, termasuk urusan kosmetik atau produk kecantikan. Kalau bisa multi fungsi kenapa harus beli satu-satu, kalau ada yang praktis dan nyaman dibawa-bawa kenapa harus beli yang ribet, kalau ada yang mudah diaplikasikan ke kulit kenapa harus beli yang ribet dan susah diaplikasikan.

Mendingan beli yang pasti-pasti aja dan yang banyak fungsinya seperti Multi Vita Balm versi baru dari Dewpre ini. Multi Vita Balm aman digunakan pada remaja hingga dewasa dan boleh digunakan sehari-hari. Harganya juga affordable dan masih masuk lah buat kantong remaja atau pelajar karena isi produknya juga padat jadi pemakaiannya bisa lebih awet.




6 Komentar

  1. Ih aku gara2 drakor jadi pengen ini. Mereka suka ngolesin di bawah mata sama pipi krn di sana suhunya kering gitu. Jadi bikin kulit makin kering juga. Pake ini supaya kulit jadi lembab

    BalasHapus
  2. Wah auto ke Shopee untuk beli
    Udah lama banget pingin punya, agar sekitar mata dan bibir nampak alami dan seger

    Penting banget riasan yang bikin pede, salah satun ya dengan menggunakan balm stik

    BalasHapus
  3. aku belum pernah pake lip balm, sepertinya habis baca ini aku jadi perlu beli soalnya kadang bibir suka pecah-pecah gitu..

    nanti coba kucek di marketplace siapa tahu dapat harga promo.

    BalasHapus
  4. Bener ya. Gak semua skin care Korea bisa teradaptasi ke kondisi alam negara kita karena musim Indonesia dan Korea itu jauh berbeda. Jadi otomatis ingredients skincare nya pun berbeda. Kita musti hati-hati dalam mencoba atau menggunakan skincare original Korea.

    Beruntung ya ada Balm Stik dari Dewpre ini. Formulasi sudah disesuaikan dengan kebutuhan kita dengan beberapa kandungan kimia yang sudah halal dan mendukung kesehatan kulit wajah wanita Indonesia.

    Satu lagi yang asik tentang Balm Stik ini adalah packaging dan bentuk fisiknya yang mudah untuk dibawa-bawa. Bermanfaat sekali untuk pejalan seperti saya.

    BalasHapus
  5. Betul, praktis dan terjangkau plus cocok dengan kondisi kulit kita sebagai warga negara tropis menjadi nilai lebih ya buat pecinta produk kecantikan Indonesia.
    Dewpre multi Vita balm memang imut dan menggemaskan nih

    BalasHapus
  6. Ohhh ini jawabannya, jadi selama ini kalau nonton drakor, pemain di drakor pakai balm stick untuk wajah itu saya pikir pakai lip balm untuk wajah :-D Ternyata memang ada yang bentuknya stik gini diperuntukkan melembabkan wajah ya Mba...

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama