ASUS Zenfone 10, Handy & Tangguh untuk Bantu Produktivitas

Harga & Promo ASUS Zenfone 10 Launching Promo

Ada yang baru nih, kenalan dulu yuk sama ponsel pintar ASUS Zenfone 10!

Ponsel pintar yang satu ini sedang diminati karena memiliki banyak keunggulan yang mendukung produktivitas masa kini. Mulai dari kenyamanannya, fitur kameranya yang bagus dan jernih, performa tangguh dan baterai tahan lama, juga kualitas layar dan audio yang mumpuni untuk bantu produktivitas kamu.

4 Keunggulan ASUS Zenfone 10 Bikin Geleng-geleng Kepala

Wah, bener-bener ini ASUS Zenfone 10 bukan hanya desain hape-nya saja yang bikin mupeng, tetapi juga fitur-fiturnya yang patut diacungi jempol. Apalagi fitur kameranya yang buagus banget bisa bikin hasil foto dan video kamu jadi lebih estetik dan tahan guncangan. Oke mari kita bahas satu per satu keunggulan dan fitur-fitur yang ditawarkan oleh ASUS Zenfone 10 Mighty on Hand ini.

Harga Zenfone 10 ASUS flagship(Compact Design: One-handed Size 5.9", ZenTouch 2.0, EdgeTool 2.0, IP68 Water Resistant)

1. Compact Design, Handy dan Ringan

ASUS Zenfone 10 mengusung tema Mighty on Hand dengan konsep One-handed size yang nyaman dioperasikan hanya dengan satu tangan. Design hape flagship yang satu ini memang cukup compact, ringan dan handy.

Ukurannya 5.9” nyaman banget digenggam dan dioperasikan. Ponsel ini juga ringan dengan berat 172g, bisa masuk kantong celana dengan mudah dan enggak bikin ribet deh pokoknya. Dengan adanya side fingerprint sensor, juga memberikan kenyamanan dan lebih praktis saat mengidupkan atau mematikan layar.

2. Kamera Stabil dan Tahan Guncangan

Di era sekarang yang serba konten, ASUS Zenfone 10 tentu saja sangat memperhatikan fitur kamera sehingga memungkinkan para penggunanya membuat foto/video yang bagus, jernih dan anti guncangan. Tahu sendiri kan kalau kita sedang asyik foto-foto atau merekam video lalu melihat hasil fotonya bleset atau hasil videonya goyang-goyang enggak jelas pasti kecewa.

Tapi tenang saja, berbekal kamera utama 50MP, kamera wide 13MP dan kamera depan 32MP RGBW, semua hasil foto dan video kamu dijamin bagus dan jernih, juga tahan guncangan. Hal ini karena ASUS Zenfone 10 dibekali dengan stability camera yang bagus dengan 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer 2.0, Adaptive IES, AI Object Sense, dan HyperClarity yang bikin hasil foto lebih tajam dan jernih.

hape kamera jernih video anti guncangan dengan stabilizer 2.0(Perfect Camera: 50MP/13MP/32MP RGBW, HyperClarity, Stabilizer 2.0, Adaptive IES, AI Object Sense)

3. Performa Tanguh dan Tahan Lama

Dari segi performanya juga bukan kaleng-kaleng, ASUS Zenfone 10 dibekali dengan chipset Snapdragon® 8 Gen 2 membuat kinerja ponsel ini makin cepat dan powerfull. Selain itu juga didukung dengan memory up to 16GB dan kapasitas penyimpanan atau storage up to 512GB.

Dibandingkan dengan versi sebelumnya, chipset Snapdragon® 8 Gen 2 lebih unggul +20% CPU Performance dan +15% Power Efficiency. Itulah kenapa performanya lebih tangguh dan powerfull. Ditambah lagi dengan kapasitas baterai 4300 mAh yang cukup banget untuk temani aktivitas harianmu. Bisa HyperCharge dengan Wired 30W dan 15W Wireless Charging.

4. Kualitas Audio dan Display Layar Jernih

Untuk kualitas layar dan audio ASUS Zenfone 10 juga enggak main-main demi memberikan pengalaman menonton video dan bermain game lebih menyenangkan. Perhatikan ya untuk para gamers yang suka ngomel-ngomel karena kualitas layar dan audio yang kureng untuk beberapa ponsel entry-level, middle hingga high-end.

ASUS Zenfone10 ini hape flagship yang siap memberi lebih untuk para pecinta game biar mainnya makin seru. Kualitas layar dengan ukuran 5.9” AMOLED, FHD+, dan display up to 144Hz Refresh Rate, bikin tampilan layar jernih dan nyaman dipandang. Serta High-Quality Audio yang apik dengan Dual Stereo Speakers dijamin puas main game-nya.

hape gaming flagship layar jernih audio dual stereo speakers(Perfect Gaming: 5.9" AMOLED, FHD+, Display up to 144Hz Refresh Rate & High-Quality Audio with Dual Stereo Speakers)

Informasi Harga dan Promo ASUS Zenfone 10

Nah, poin ini jangan sampai kelewatan baca ya...

Buat teman-teman yang udah ngincer produk ASUS Zenfone 10 yuk mari baca perlahan info harga dan promo di bawah ini. Mumpung ada promo diskon potongan harga dan ada juga promo gratis Connex casing yang harganya lumayan, jangan sampai lolos!

HARGA & PROMO SPESIAL LAUNCHING

Khusus Periode Launching: 29 Sept - 15 Okt 2023

  • Zenfone 10 (8GB/128GB) Harga Rp.8.999.000 Discount 300K menjadi Rp.8.699.000
  • Zenfone 10 (16GB/512GB) Harga Rp.11.999.000 Free Connex casing - senilai 899K

Promo berlaku di Mitra penjualan resmi ASUS:

  • Offline : ERAFONE, ASUS Exclusive Store, ASUS Authorized Dealer
  • Online : Tokopedia, Eraspace, ASUS Online Store

hape flagship ASUS Zenfone 10 compact design Mighty on Hand(ASUS Zenfone 10 hadir dengan 5 pilihan warna: Midnight Black, Starry Blue, Aurora Green, Eclipse Red, Comet White)

ASUS Zenfone 10, Ponsel Pintar yang Handy dan Tangguh

Satu hal yang sangat menarik perhatianku pada ponsel ASUS Zenfone 10 yaitu ukurannya yang compact dan handy di antara gempuran HP berukuran besar dan panjang. Menurutku konsep Mighty on Hand dengan desain One-handed size yang dibekali layar berukuran 5.9” dan berat 172g cukup ringan dan nyaman saat digenggam dan dipergunakan.

Jujur kangen gak sih sama hape-hape era lawas yang bisa dioperasikan dengan satu tangan. Jaman zekarang hape-nya gede-gede dan enggak nyaman pakai satu tangan aja, lebih nyaman dioperasikan pakai dua tangan. Jatuhnya jadi agak ribet dan perlu effort.

Selain itu, yang menarik dari ASUS Zenfone 10 ini tentu saja keunggulan dari fitur kamera, display, audio dan chipset yang mumpuni serta kapasitas baterai yang lebih dari cukup untuk kebutuhan harian kamu.

*Tulisan ini diikutsertakan dalam Zenfone 10 Blog Writing Competition di Blog Travelerien*


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama