Vivobook S 15 Bape yang Ikonik Cocok untuk Fashionista

laptop ASUS vivobook OLED bape

Fashion adalah salah satu hal yang sangat melekat dengan masyarakat. Pilihan fashion yang bagus dan senada dapat mempercantik penampilan dan membuat kamu lebih percaya diri. Item fashion itu sendiri bisa bermacam-macam, termasuk laptop pun juga bisa dijadikan pilihan sebagai perangkat yang mendukung penampilan kamu.

Saat ini banyak laptop yang hadir dengan desain stylish yang unik, menarik dan tentu saja memiliki nilai filosofi. Visual yang dihadirkan dengan berbagai elemen detail yang rumit, menjadi salah satu sentuhan personal yang cukup besar.

Salah satu laptop dengan desain yang stylish adalah ASUS Vivobook S 15 Bape. Hadir dengan desain yang unik, laptop ini sukses menarik perhatian banyak orang. Mari kita simak, bagaimana menariknya tampilan laptop yang ringkas ini.

Desain Stylish dan Trendy dari ASUS Vivobook S 15 BAPE

Tak sedikit yang beranggapan jika laptop adalah perangkat elektronik dengan visual yang biasa saja. Namun seiring berjalannya waktu, ternyata stigma tersebut perlahan memudar seiring tumbuhnya inovasi teknologi di berbagai bidang.

Hal serupa juga bisa kamu lihat pada Vivobook S 15 BAPE ini. Tentu bukan tanpa alasan ASUS mengeluarkan produk dengan tampilan yang unik, berani dan menggunakan ikon yang sangat melegenda tersebut.

  • Kolaborasi Dua Industri Besar

Kolaborasi terbaik antara street fashion dan teknologi dengan Vivobook S 15 OLED BAPE Edition, kolaborasi inovatif kami dengan brand streetwear ternama, A BATHING APE® (BAPE®).

Kolaborasi ini tidak hanya memberikan kesan laptop ikonik saja, tetapi juga berbagai aksesori yang tak kalah menariknya, seperti mouse, tas laptop dan figurine yang semuanya bisa didapatkan dalam satu paket.

  • Desain Unik dan Khas

Laptop tipis dan ringan ini adalah mahakarya desain yang rumit, dengan detail yang dibuat dengan mulus untuk kesempurnaan. Tutup metalik menonjolkan desain kamuflase linier berupa ukiran yang indah, mewah dan trendy.

  • Logo Baja pada Cover

Pada bagian cover metalik laptop ASUS Vivobook S 15 BAPE, kamu akan mendapati logo yang tercetak pada plat baja anti karat dengan proses PVD.

Tampilan ini memberikan keunggulan visual tersendiri. Selain logo, bagian cover juga diberikan desain ukiran yang dibuat dengan menggunakan cahaya foto secara tepat.

  • Aksesoris Custom

Kolaborasi ini juga menggunakan teknik canggih lainnya seperti back printing, sablon, dan digital printing pada laptop dan aksesorisnya.

Aksesori meliputi figurine, mouse, carry bag, serta stiker yang semuanya didesain secara eksklusif dan tetap mempertahankan pola kamuflase yang disesuaikan dengan laptop.

BAPE tidak melupakan untuk memasukkan karakter Baby Milo Friends ke dalam pattern camouflage sehingga memperjelas identitasnya dalam kolaborasi ini.

Selain itu, Vivobook S 15 BAPE ini juga memberikan desain cover mouse yang dapat diganti-ganti. Bahkan, cover mouse berwarna hitam mampu menampilkan gaya misterius dan stylish yang sangat sesuai dengan desain laptop ini.

  • Keyboard Ergosense

Hal menarik lainnya juga terdapat pada Keyboard ASUS ErgoSense yang menawarkan pengalaman mengetik yang nyaman. Bagian engsel juga bisa diatur 180 derajat, sehingga mampu memberikan fleksibilitas dalam segala situasi.

Tidak hanya keyboard saja. Bagian touchpad juga diberikan desain ukiran yang menarik. Logo BAPE yang ikonik pun bisa ditemukan pada sisi kanan bawah keyboard.

  • Pilihan Warna Menarik

Hal yang tak kalah menarik dari ASUS Vivobook S 15 BAPE ini adalah pilihan warna yang dihadirkan untuk penggunanya. Tidak tanggung-tanggung, pilihan Green Gorilla dan Flecktarn Camo menjadi warna-warna yang unik dan sangat berani.

Hadirnya warna-warna tersebut tentu sangat cocok dengan gairah semangat para anak muda. Perhatian positif publik yang didapatkan tentu saja berasal dari sentuhan personal penggunanya.

ASUS Vivobook S 15 BAPE Bikin Kamu Gaul Abis!

Melihat apa yang diberikan oleh ASUS dengan BAPE pada ASUS Vivobook S 15 BAPE ini memang memberikan produk terbaik dengan berbagai teknologi mumpuni yang memudahkan produktivitas kamu.

ASUS Vivobook S 15 BAPE telah membuktikan bahwa laptop dengan tampilan yang unik dan berani pun tetap mendapat atensi yang luar biasa dari publik. Terlebih dua perusahaan ini adalah perusahaan besar, tentu akan memberikan kolaborasi yang terbaik.

Berjuang untuk memperkenalkan budaya fashion Jepang kepada dunia, BAPE® telah menciptakan serangkaian motif ikonik, pola original, dan karakter seperti APE HEAD, BAPE® CAMO, BABY MILO®, dan banyak lagi. Ikon-ikon tersebut tentu bisa dijumpai pada berbagai aksesoris ASUS Vivobook S 15 BAPE ini.

Dengan laptop yang stylish ini, tentu akan membantu merepresentasikan dirimu dengan cara yang unik. Terlebih, warna-warna pilihan yang diberikan ASUS Vivobook S 15 BAPE juga tak kalah menariknya. Apa warna favorit kamu?

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama