Tahun Baru Upgrade Skill Baru, Ikut Bootcamp Digital Marketing!

training digital marketing

Di penghujung tahun 2023 ini apakah semua goals kamu sudah tercapai? Atau minimal lebih banyak goals yang terwujud lah ya daripada yang belum dilakuin. Lalu untuk goals tahun depan mau ada terobosan apa aja nih?

Buat yang belum punya rencana apa-apa, aku saranin untuk upgrade skill atau nambah skill baru. Misalnya belajar digital marketing yang efektif dengan ikut kursus/kelas digital marketing. Di era serba digital gini penting banget untuk melek soal digital marketing. Ikut pelatihan digital marketing akan bisa menunjang profesi kamu, apapun pekerjaannya, termasuk untuk para jobseeker supaya bisa bersaing dalam mencari pekerjaan.

Belakangan ini aku suka scroll-scroll di aplikasi QuBisa, platform untuk pendidikan dan pembelajaran. Di sana banyak video edukasi, webinar dan course online yang bisa diikuti untuk belajar hal baru atau upgrade kemampuan kamu. Banyak banget pilihannya, ada kursus Leadership, belajar cara berkomunikasi secara profesional, ada kelas bootcamp juga termasuk Bootcamp Digital Marketing.

3 Bootcamp di QuBisa, Bermanfaat untuk Dunia Kerja

Apa itu bootcamp? Bootcamp itu semacam program pelatihan/training/kursus untuk keterampilan khusus yang dilakukan secara intensif dalam waktu singkat. Tujuannya untuk memberikan materi dan pengalaman belajar yang lebih mendalam untuk digunakan di dunia kerja.

Melalui aplikasi QuBisa kamu bisa mengikuti berbagai program kursus, kelas belajar, webinar gratis, atau bootcamp seperti Bootcamp Digital Marketing. Selain itu, ada banyak kelas bootcamp dan kursus online lainnya yang dapat menunjang keperluan kerja dan profesional. Berikut ini 3 program bootcamp terbaik yang wajib kamu ikuti untuk meningkatkan atau menambah skill di dunia kerja.

1. Bootcamp Mastering Microsoft Excel

Ada kursus Mastering Microsoft Excel yang pastinya bakal kepakek banget di dunia kerja maupun dunia bisnis. Materinya tentang Data Formatting, Cleansing & Data Validation, Pivot Table, Power Pivot & Conditional If-Else & Formatting, VLOOKUP, dan lain-lain.

Ada bootcamp offline, biayanya 2.5juta. Jadwalnya juga bisa dipilih, ada di bulan Januari, Maret dan Mei 2024. Ada bootcamp online-nya juga, namanya Mastering Microsoft Excel Batch 5 dijadwalkan bulan Maret 2024. Saat ini lagi ada diskon dari 3.5juta jadi 950ribu aja. Keduanya dilengkapi dengan beasiswa dan sertifikat.

2. Digital Marketing Accelerated Bootcamp

Nah, ini nih bootcamp atau training digital marketing yang bagus banget untuk menghadapi dunia digital. Bootcamp Digital Marketing ini diadakan bulan Maret-April dan akan ditemani Kak Muthiya Sungkar, Digital Business Strategy. Biayanya 950ribu aja, lagi diskon yuk dimanfaatin!

Digital Marketing Accelerated Bootcamp ini materinya membahas tentang banyak banget, antara lain:

  • Pengertian Digital Marketing : Memahami pentingnya digital marketing, jenis, komponen, matrik yang digunakan, perbedaannya dengan marketing tradisional, funnels marketing, pekerjaan, bidang karier dan tools yang digunakan
  • Social Media Marketing : memahami tentang content marketing, teknik marketing hard sell dan soft sell, content planning
  • Pengertian SEO : memahami SEO Off Page dan SEO On Page, optimasi SEO pada website, cara meningkatkan branding dan penjualan
  • Google Ads dan Google Display Networks : pengertian, tipe, jenis, trend terkini, penerapan, cara pemasangan iklan, tips dan trik untuk konten, cara setting Google Analytics
  • Evaluasi dan Koreksi : praktek project SEO, praktek Google Ads, analisis marketing di Google Analytics, di evaluasi dan dikoreksi oleh intruktor, lalu final exam hasil pembelajaran

3. Bootcamp Digital Marketing Dengan Jaminan Kerja

kursus digital marketing bersertifikat

Terakhir, ada Bootcamp Digital Marketing dengan Jaminan Kerja yang dilaksanakan secara online. Jadwalnya dimulai bulan Januari hingga di bulan September ada penyaluran kerja. Sangat menggiurkan ya, sayang banget kalau enggak ikutan.

Materinya seputar belajar digital marketing yang efektif dengan adanya mentoring karir juga. Dengan biaya 3.8juta, kamu bisa mengikuti program bootcamp siap kerja, kursus digital marketing bersertifikat. Di kelas Digital Marketing Accelerated Bootcamp ini peserta akan dapat privilege jaminan kerja di perusahaan rekanan QuBisa, sepadan dengan harganya.

Kenapa Harus Ikut Bootcamp Digital Marketing di QuBisa?                                          

Bootcamp Digital Marketing dengan Jaminan Kerja ini dilaksanakan secara online sehingga mempermudah sesi belajar, bisa dari mana saja. Dan yang lebih menggiurkan lagi mereka menawarkan jaminan kerja. Klaimnya, lebih dari 60% peserta pelatihan sudah direkrut oleh perusahaan.

Inilah kenapa teman-teman, terutama para jobseeker, wajib ikut Bootcamp Digital Marketing yang satu ini. Pematerinya juga banyak, ada praktisi dan direktur perusahaan terkemuka juga. Di QuBisa ada banyak program bootcamp terbaik yang bisa membantumu menguasai keterampilan tertentu.

Apa Manfaat Ikut Bootcamp Digital Marketing, Dapat Apa Aja?

Dalam Bootcamp Digital Marketing dengan Jaminan Kerja ini selain dapat materi digital marketing, juga dibekali dengan soft skill yang dibutuhkan untuk memasuki dunia kerja. Teman-teman akan belajar tentang leadership atau kepemimpinan, juga mentoring karier face-to-face secara online.

Dan di setiap sesi pelatihan digital marketing akan ada output portofolio untuk mendukung kredibilitas peserta bootcamp. Sehingga di akhir sesi peserta lebih siap untuk sesi penyaluran kerja dan seleksi dengan perusahaan rekanan QuBisa. Ini juga merupakan kursus digital marketing bersertifikat sehingga bisa melengkapi portfolio kerja.

Jangan Sampai Enggak Ikut, Bootcamp di QuBisa Banyak Manfaatnya

Jaman sudah canggih masak enggak dimanfaatkan. Bootcamp atau training digital marketing pun bisa dilakukan secara online. Kegiatan belajar pun jadi lebih menyenangkan, praktis dan efektif. Bootcamp bisa jadi tempat untuk belajar keterampilan tertentu secara cepat dan efektif. 

belajar digital marketing yang efektif

Apa saja manfaat mengikuti bootcamp?

  • Waktunya relatif singkat sehingga bisa jadi cara belajar yang efisien untuk menguasai suatu keterampilan yang dibutuhkan
  • Beberapa bootcamp dibuat untuk orientasi industri atau kebutuhan industri tertentu sehingga langsung belajar praktik kerjanya
  • Ikut bootcamp juga bisa membangun relasi dan mendapatkan kesempatan kerja atau kerja sama 
  • Mendapatkan akses sumber daya seperti bahan/materi pembelajaran, tools, atau komunitas yang mendukung 

Dalam mengikuti bootcamp atau pelatihan tertentu sebaiknya dilakukan dengan serius dan jangan lupa riset dulu supaya materinya sesuai dengan kebutuhan kamu. Nah, enaknya di aplikasi QuBisa kamu bisa cek dulu nih materi yang akan dibahas dan kegiatannya apa saja. 

Jangan sampai ketinggalan info soal bootcamp siap kerja ini ya, ayo download dulu Aplikasi QuBisa untuk iOS atau Aplikasi Qubisa untuk Android. Di aplikasi QuBisa ada banyak sekali video bermanfaat serta kursus atau kelas online yang bisa diikuti untuk meningkatkan keterampilan kamu.


16 Komentar

  1. Wah benar banget nih harus selalu upgrade skill nih biar gak ketinggalan zaman. QuBisa nih keren banget kalau ngadaikan pelatihan gak hanya dapat ilmu tapi juga menawarkan jaminan kerja.

    BalasHapus
  2. iya nih, mau ikutaaaan
    pengen 2024 udah profesional jadi digital marketer, hehe

    makasih rekomendasinya ciciii

    BalasHapus
  3. Iya nih, waktunya upgrade skill supaya rezekinya upgrade juga hehehe, bootcamp excell nih menarik, karena butuh untuk olah data, excel luas banget pengolahan datanya, bisa support ke pekerjaan kan ya

    BalasHapus
  4. Nambah ilmu dapet jaminan lambsung kerja? Mantap kali Qubisa.

    BalasHapus
  5. Masya Allah, Umma baru tahu ada boothcamp seperti ini. Keren banget dan wajib nih ikut kelas bagi yang ingin serius banget

    BalasHapus
  6. Kelas online mungkin sudah banyak, ya, Kak. Namun kita butuh yang pelatihannya sesuai perkembangan zaman. Beruntung kita bisa mengenal QuBisa, ya. Jadi penasaran sama detail kelasnya, nih.

    BalasHapus
  7. Suka banget sama aplikasi upgrade skill QuBisa, Sekarang banyak banget cara untuk meningkatkan value, tinggal kita mau atau enggaknya. Apalagi kalau dapet tawaran jaminan kerja gini, mantap dah.

    BalasHapus
  8. Bisa jadi sarana upgrade skill biar ngga ketinggalan zaman nih QuBisa. Apalagi waktu bisa fleksibel ya kalau belajar di QuBisa

    BalasHapus
  9. Di zaman yang serba sat set ini, kita memang harus terus meng-upgrade skill. Kalau tidak sudah deh bakalan ketinggalan. Orang lain sudah ke bulan, kita masih rebahan saja. :'(

    BalasHapus
  10. Pelatihannya menarik banget, bisa online lagi. Semakin keren bisa dapat kerja juga

    BalasHapus
  11. Semoga bootcamp ini bisa membantu para jobseeker meningkatkan kemampuan dalam berbagai bidang. Agar nantinya bisa memenangkan persaingan kerja yang makin ke sini makin ketat.

    BalasHapus
  12. bener banget ini, kita harus terus bertumbuh, upgrade skill terus dong.. aku juga ikutan nih webinar online di qubisa, materinya menarik. kalau trainingnya sih aku belum coba :D

    BalasHapus
  13. Pengen ikutan QuBisa juga biar skill ku tambah mumpuni, karena pengen banget bisa dapat kerja

    BalasHapus
  14. Menarik sekali untuk diikuti, resolusi thun baru menambah skill baru...ingin ikut jg d kelaa digital marketing apalagi online jd bisa fleksibel, belajar dmana aja

    BalasHapus
  15. Tertarik buat upgrade skill digital marketing nih, apalagi di era saat ini diperluin banget skill yang satu ini

    BalasHapus
  16. wah dengan 3.8juta sudah dapat jamainan kerja ya kak, mau banget deh ikutan bootcamp digital marketingnya

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama