Semakin Seru! Inilah 8 Makhluk Rumah Shinbi Season 2


Halo, ayo Kita lanjutkan pembahasan tentang Makhluk-makhluk halus di Rumah Shinbi Season 2. Setelah 10 hantu baru di Rumah Shinbi, kira-kira ada hantu atau makhluk halus jenis apa lagi ya?

Makhluk Rumah Shinbi Season 2 - Obrolanku.com
Makhluk Rumah Shinbi Season 2

Teman-teman masih ingat tidak, sebelumnya ada makhluk dari legenda atau makhluk mitologi yang muncul di Rumah Shinbi. Makhluk tersebut antara lain Kerberos dan Mantikora. Ada juga makhluk bernama Slender Man yang cukup mendunia dan banyak diceritakan juga di-film-kan di beberapa negara. Hantu dan makhluk halus di Rumah Shinbi ternyata banyak juga yang familiar ya. Sedangkan Shinbi House Season 3 juga ada Medusa. Pasti udah tahu kan, Medusa itu makhluk apa dan kekuatannya?

MAKHLUK RUMAH SHINBI SEASON 2

Masih melanjutkan pembahasan tentang makhluk-makhluk di serial Rumah Shinbi Season 2. Kali ini akan muncul karakter Geumbi, Goblin wanita yang centil dan suka perabotan warna merah muda. Geumbi sebenarnya sudah pernah muncul di Season 1 Rumah Shinbi, namun hanya sebentar.

Pada episode makhluk kadal, Hari dan teman-temannya berencana mengunjungi rumah Geumbi yang tersembunyi di dalam gua atau di balik gua. Tetapi, tiba-tiba terjadi sesuatu sehingga rumah Geumbi hancur berantakan dan Geumbi pun kehilangan ingatannya tentang apa yang baru saja terjadi. Sepertinya, ada makhluk yang melarikan diri dari penjagaan Geumbi. Akhirnya, Geumbi bergabung dengan Hari dan tinggal di Rumah Shinbi.

SHINBI'S HOUSE SEASON 2 Eps. 10 - Simbol Cincin Sakti

1. MAKHLUK WANITA MUDA – PENJAGA CINCIN

Makhluk Wanita Muda - Penjaga Cincin - Shinbi Season 2 - Obrolanku.com
Makhluk Wanita Muda - Penjaga Cincin - Shinbi House Season 2

Makhluk wanita muda adalah arwah seorang wanita yang mati tersedot lumpur hidup ketika hendak menemui pria idamannya. Wanita tersebut menjaga cincin milik pria yang dicintainya di dalam sebuah menara batu di tempat bersejarah. Cincin tersebut diambil oleh teman Hari dan diletakkan di tas milik Hari. Hari pun diganggu oleh makhluk tersebut, namun berhasil diselamatkan oleh Leon Raymond.

SHINBI'S HOUSE SEASON 2 EPS. 11 - MISTERI SURAT KALENG

2. NEBIROS – MAKHLUK BADUT

Nebiros - Makhluk Badut - Shinbi Season 2 - Obrolanku.com
Nebiros - Makhluk Badut - Shinbi House Season 2

Kali ini ada makhluk bernama Nebiros, yaitu makhluk jahat yang menjelma menjadi Badut di festival Halloween. Makhluk ini memberikan balon kepada anak-anak, terdapat surat atau undangan yang mengajak mereka masuk ke Rumah Hantu. Lalu, Nebiros akan menculik dan mengubah anak-anak menjadi balon. Nebiros cukup handal dalam bertarung di udara, memiliki cakar tajam dan bom kembang api. Namun, tentu saja Hari dapat mengalahkannya dengan bantuan Kanglim dan Shinbi.

Mau tahu makhluk badut lainnya? Ada makhluk badut kelinci di Rumah Shinbi Season 3

SHINBI'S HOUSE SEASON 2 EPS. 12 - MUSLIHAT PENYIHIR HITAM

3. PEMANTRA HITAM

Pemantra Hitam - Shinbi Season 2 - Obrolanku.com
Pemantra Hitam - Shinbi House Season 2

Pemantra Hitam adalah makhluk yang sangat berbahaya dan sangat kuat, juga sulit dikalahkan. Pemantra Hitam dulunya adalah manusia bernama Dohan yaitu seorang pengusir makhluk yang sangat adil. Namun karena kekasihnya dibunuh, Ia membiarkan amarah menguasainya sehingga asap hitam dari jiwa-jiwa jahat merasuki tubuhnya.

Makhluk ini sudah ada sejak 500 tahun yang lalu dan sekarang kembali. Ia mengincar bola makhluk untuk membuka portal dunia roh agar bisa bertemu dengan Yooha, kekasihnya. Sayangnya, mereka tidak bisa bersatu karena sudah berbeda alam.

SHINBI'S HOUSE SEASON 2 EPS. 13  - TOPENG MAKHLUK KEJAM

4. MAKHLUK KELAPARAN

Makhluk Kelaparan - Shinbi Season 2 - Obrolanku.com
Makhluk Kelaparan - Shinbi House Season 2

Makhluk ini muncul sebentar saat menceritakan masa lalu Pemantra Hitam yang dulunya adalah seorang pengusir makhluk bernama Dohan. Makhluk ini adalah jiwa anak perempuan yang mati karena kelaparan. Wujudnya seperti manusia berwajah jelek dengan mulut lebar, gigi tajam, rambut putih beruban, tubuh kurus dan kulitnya keriput. Makhluk ini berhasil ditangkap oleh mantra milik Yooha, kekasih Dohan. Lalu, Dohan memberikan apel agar makhluk tersebut kembali ke langit dengan tenang.

SHINBI'S HOUSE SEASON 2 EPS. 14 - HILANGNYA INGATAN GEUMBI

5. MAKHLUK KADAL

Makhluk Kadal - Shinbi Season 2 - Obrolanku.com
Makhluk Kadal - Shinbi House Season 2

Makhluk kadal juga disebut dengan makhluk alas kaki. Makhluk ini akan datang di malam hari untuk mencari sepatu yang pas dengannya, lalu menculik anak-anak pemilik sepatu tersebut. Kemampuannya dapat menyemprotkan gas pembawa penyakit menular kepada korbannya, juga dapat mengibaskan ekornya. Makhluk ini dulunya adalah seorang anak yang berpisah dengan saudara kembarnya, namun Ia meninggal karena penyakit dan belum sempat bertemu dengan saudaranya.

SHINBI'S HOUSE SEASON 2 EPS. 15 - KARTU SAFIR LEON

6. MAKHLUK EMAS

Makhluk Emas - Shinbi Season 2 - Obrolanku.com
Makhluk Emas - Shinbi House Season 2

Makhluk emas adalah jiwa seorang pria yang meninggal karena kelaparan. Makhluk ini akan menghipnotis korbannya sehingga selalu merasa lapar. Setelah korbannya semakin besar, makhluk ini pun muncul untuk memakan mereka. Saat melawan makhluk emas, Leon muncul kembali untuk membantu Hari dan Shinbi.

SHINBI'S HOUSE SEASON 2 EPS. 16 - MENGEJAR PENCURI JIWA

7. MAKHLUK PENCIPTA BONEKA

Makhluk Pencipta Boneka - Shinbi Season 2 - Obrolanku.com
Makhluk Pencipta Boneka - Shinbi House Season 2

Identitas makhluk pencipta boneka sebenarnya adalah seorang manusia, tetapi Ia memiliki kemampuan untuk menggerakkan boneka atau manekin. Makhluk pencipta boneka memiliki kemampuan menghidupkan manekin dengan cara membakar jiwa-jiwa. Selain itu, juga bisa melakukan teleportasi atau menghilang. Kemampuan ini Dia dapatkan setelah mengenakan topeng dari Raja Makhluk.

8. MAKHLUK MANEKIN – BONEKA TANPA JIWA

Makhluk Manekin - Boneka Tanpa Jiwa - Shinbi Season 2 - Obrolanku.com
Makhluk Manekin - Boneka Tanpa Jiwa - Shinbi House Season 2

Makhluk pencipta boneka sudah menciptakan makhluk manekin atau disebut juga boneka tanpa jiwa. Makhluk ini tidak memiliki jiwa atau perasaan dan juga tidak bida merasakan sakit. Makhluk boneka tanpa jiwa sengaja dibuat atas perintah Raja Makhluk dan mengincar bola makhluk milik Hari. Kali ini, giliran Kanglim yang datang menyelamatkan Hari. Selanjutnya, masih ada 8 hantu terakhir di Rumah Shinbi season 2.

Ngomong-ngomong, apa teman-teman tidak takut dengan cerita horor atau kisah seram dan makhluk-makhluk di Rumah Shinbi? Saya sendiri sih tidak takut, seru aja nontonnya. Mungkin karena dikemas dalam serial kartun Shinbi, cerita-cerita horor yang dikisahkan di Rumah Shinbi jadi biasa aja. Tetapi, kalau yang dikisahkan hantu- hantu di Indonesia apakah teman-teman masih berani nonton? Ayo sebutkan nama-nama makhluk atau hantu di daerah masing-masing. Hihihihi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama