Spoiler Nama Makhluk Shinbi House Season 4

Halo Gaess, Saya kembali.

Mumpung hari minggu lagi santai Kita bahas makhluk-makhluk di Rumah Shinbi season 4 yuk! Kira-kira bakal kayak gimana ya penampakan makhluk baru Shinbi House 4, lebih seram gak ya? Obrolanku mau kasi tahu bocoran nama makhluk di Apartemen Shinbi season 4 nanti.

Spoiler Nama Makhluk Shinbi House Season 4

spoiler shinbi house season 4 obrolanku
Spoiler Shinbi House Season 4

Gak kerasa ya, serial kartun Apartemen Shinbi sudah masuk musim ke 4 dan teman-teman pasti sudah tidak sabar menunggu kemunculannya di NET TV. Saya sendiri juga gak sabaran nih, makanya kepo cari bocoran dan spoiler tentang Shinbi House 4 nanti seperti apa. Nah, buat yang sama-sama kepo alias penasaran Saya mau kasih bocoran nama-nama makhluk di Rumah Shinbi season 4, apa aja ya?

1. Hatted Giantess 

1. hatted giantess shinbi house season 4 obrolanku
Hatted Giantess Shinbi House Season 4

Makhluk pertama yang bakal muncul di Apartemen Shinbi season 4 nanti yaitu Hatted Giantess. Dari namanya sudah bisa ditebak ya kalau makhluk yang satu ini perawakannya besar dan tinggi gitu. Tetapi, makhluk ini ternyata arwah dari seorang gadis kecil lho, dia mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan dari teman-teman sebayanya sampai akhirnya Ia pun meninggal dan menjadi makhluk Hatted Giantess.

2. Eyesnatcher

2. eyesnatcher shinbi house season 4 obrolanku
Eyesnatcher Shinbi House Season 4

Selanjutnya di serial Apartemen Shinbi season 4 ada makhluk bernama Eyesnatcher yang memiliki banyak mata di tubuhnya, mirip dengan Makhluk Tatapan Kegelapan di Rumah Shinbi season 2 ya. Makhluk ini menggunakan kacamata sebagai umpan untuk menganggu orang-orang dan Ia suka mengambil mata korbannya. Kalau beneran ada, kayaknya serem banget sih Si Eyesnatcher ini, makhluk ini juga cukup sulit untuk dikalahkan.

Baca Juga :

3. Viperneck

3. viperneck shinbi house season 4 obrolanku
Viperneck Shinbi House Season 4

Makhluk bernama Viperneck ini memiliki leher yang bisa memanjang seperti ular dan Ia akan membawa orang-orang masuk ke dunianya. Viperneck suka bermain petak umpet dengan latar kamar mandi yang kotor. 

Kalau diingat-ingat, sepertinya ada beberapa makhluk petak umpet di Rumah Shinbi season 1. Oh iya, namanya Tagger dan Ravanav. Selain itu, Makhluk Tatapan Kegelapan juga menjadi arwah karena permainan petak umpet, kenapa banyak sekali hantu dengan latar belakang permainan petak umpet ya?

4. Masked Spirit

4. masked spirit shinbi house season 4 obrolanku
Masked Spirit Shinbi House Season 4

Makhluk ini adalah roh bertopeng atau Masked Spirit yang hidup dengan memakan kebencian dan dendam orang-orang. Semakin banyak korban yang ia makan, maka semakin besar kebencian yang Ia dapatkan dan makhluk ini pun akan menjadi semakin kuat. Hari dan Geumbi cukup sulit untuk mengalahkan makhluk masked Spirit di Apartemen Shinbi season 4 ini. 

Artikel tentang serial kartun Rumah Shinbi sepertinya menjadi primadona di blog Obrolanku karena trafiknya tinggi. Saya  jadi semangat untuk buat lebih banyak artikel terkait tema ini. Tetapi akan lebih bagus jika topik lain juga memiliki trafik yang tinggi. Sepertinya nanti Saya perlu belajar lagi tentang Optimasi SEO supaya lebih banyak pengunjung blog di Obrolanku.

Baiklah, sampai di sini dulu Saya memberikan spoiler dan pasti ada yang gak suka nih karena pengen nonton langsung aja pengen tahu selengkapnya. Nanti kalau Rumah Shinbi  season 4 sudah up di NET TV, Saya akan bahas lebih lengkap ya ceritanya. Sekarang sampai di sini dulu. 

Oke Gaess, sampai jumpa lagi.

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama