Femmy Fyber Review Minuman Diet Sehat Kaya Serat

Memiliki tubuh sehat dan berat badan ideal adalah impian semua wanita. Sayangnya, perjalanan diet setiap orang berbeda-beda dan tidak semuanya berjalan lancar. Sebagian orang justru hanya lelah berolahraga dan kelaparan karena mengurangi makan tetapi berat badan tidak turun juga. Akhirnya hanya bisa sambat dan mengeluh. Kenapa ya diet gagal terus?

Mungkin mereka belum kenal Femmy Fyber, produk suplemen kesehatan yang membantu memenuhi kebutuhan kesehatan dan kecantikan wanita dari dalam. Penasaran gak? Obrolanku kali ini membahas tentang Femmy Fyber review dan manfaatnya. Namun sebelum itu Kita baca tips diet sehat berikut ini yuk!

.

3 Tips Diet Sehat No Sambat Sambat

Siapapun bisa mengalami gagal diet dikarenakan banyak faktor contohnya melakukan olahraga yang salah, kurang tidur, stres dan lain-lain. Selain itu masih banyak faktor lain yang bisa menyebabkan gagal diet. Nah, supaya diet Kamu berhasil, coba deh beberapa tips berikut ini.

1. Olahraga Ringan Tapi Rutin

Saat diet, membiasakan rutin berolahraga mungkin terdengar sulit dilakukan terutama bagi yang baru memulai olahraga. Oleh karena itu, jangan memaksakan diri untuk pergi ke gym atau olahraga berat jika ingin diet menurunkan berat badan. Lebih baik lakukan olahraga ringan seperti berjalan kaki atau jogging tapi dilakukan secara rutin.

2. Atur Pola Makan dan Pola Tidur

Tips yang paling penting yaitu mengatur serta menjaga pola makan dan cara makan. Caranya dengan mengurangi porsi makan, mengunyah pelan-pelan, menghindari junk food dan minuman manis, serta memperbanyak air putih. Selain itu, penuhi kebutuhan tidur dan kelola stres dengan baik.

3. Penuhi Kebutuhan Serat dan Vitamin

Adapun makanan yang disarankan saat diet yaitu sayuran dan buah yang mengandung protein, vitamin dan serat tinggi. Makanan yang kaya serat akan membuat kenyang lebih lama dan juga membantu melancarkan BAB. Saat metabolisme tubuh bekerja dengan baik, maka akan lebih mudah untuk mendapatkan berat badan ideal.

Ngomong-ngomong soal serat, Kamu bisa mengkonsumsi Femmy Fyber yang kaya serat dan vitamin untuk penuhi kebutuhan harianmu. mari Kita lanjutkan pembahasan tentang Femmy Fyber review dan manfaatnya dalam ulasan berikut ini.

Diet Sehat Kaya Serat dengan Femmy Fyber

Femmy merupakan suplemen kesehatan untuk wanita yang diproduksi oleh PT. Bintang Toedje a Kalbe Company. Produk-produk Femmy berfungsi meningkatkan kesehatan dan kecantikan wanita dari dalam, salah satunya Femmy Fyber.

Femmy Fyber halal atau haram ya? Tentu saja halal dong, Femmy Fyber sudah mendapatkan sertifikat halal MUI. Selain itu, produk Femmy merupakan superfood dengan ekstrak alami dan telah direkomendasikan oleh Alodokter Choice 2021. Mengenai produk Femmy Fyber review selengkapnya di bawah ini.


Product Name : Femmy Fyber

Femmy Fyber adalah minuman tinggi serat dan rendah kalori yang bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Produk ini bisa banget membantu Kamu diet secara sehat untuk mencapai berat badan ideal.

Review Femmy Fyber

Manfaat Femmy Fyber Bagi Kesehatan

Femmy Fyber hadir sebagai minuman serbuk dengan kemasan berisi 7 stickpack masing-masing 15gram. Pada kemasan tertera logo halal MUI, Nomor BPOM, komposisi, petunjuk penyimpanan, saran penyajian, informasi nilai gizi dan tanggal expired. Karena ada kemasan box nya, jadi 7 stickpack di dalamnya lebih mudah disimpan dalam box dan tidak berceceran.

Rasanya enak dan segar seperti rasa buah karena Femmy Fyber mengandung mix veggies dan mixberry atau campuran buah dan sayur. Untuk teksturnya ada butiran-butiran kasar sehingga terasa seperti minum jus buah asli dan jika didiamkan agak lama teksturnya lebih mengental hampir mirip jeli.

Kelebihan Femmy Fyber

Femmy Fyber manfaat dan kelebihannya banyak sekali untuk bantu diet dan menurunkan berat badan. Berikut ini alasan kenapa Kamu harus mengkonsumsi Femmy Fyber.

  • Femmy Fyber menggunakan pemanis alami (stevia)
  • Femmy Fyber rendah kalori (60Kkal)
  • Mengandung enzim Lipase dan Garcinia yang membantu menahan nafsu makan dan meningkatkan proses pembakaran lemak
  • Mengandung Physilium Husk dengan serat tinggi untuk membantu konstipasi dan menurunkan kolesterol dalam tubuh

Femmy Fyber Cara Konsumsi dan Aturan Pakai

Femmy Fyber cara konsumsi nya juga mudah sekali, yaitu cukup larutkan Femmy Fyber ke dalam 150ml air lalu aduk-aduk dan bisa langsung diminum. Sedangkan aturan minum Femmy Fyber yang benar yaitu 1x sehari untuk orang dewasa atau boleh 2x sehari untuk hasil yang maksimal.

NB: Femmy Fyber tidak boleh dikonsumsi ibu hamil dan menyusui, juga tidak boleh untuk penderita diabetes

6 Produk Femmy Lainnya

Selain Femmy Fyber review di atas, Aku juga mau kasih tahu produk-produk Femmy lainnya yang dapat dikonsumsi untuk membantu memenuhi kebutuhan kesehatan dan kecantikan wanita. Berikut ini 6 produk Femmy dan manfaatnya.

  1. Femmy Fyber : membantu menurunkan berat badan
  2. Femmy Skin : membantu kulit lebih kenyal dan mengurangi kerutan
  3. Femmy Mensana : membantu meredakan nyeri haid
  4. Femmy Estrocal : meningkatkan kesehatan tulang dan sendi
  5. Femmy D3 : meningkatkan daya tahan tubuh, kesehatan tulang dan ibu hamil
  6. Femmy Trimune : membantu menjaga daya tahan tubuh

Femmy Fyber, Teman Diet Sehat Kaya Serat

Nah itu dia tentang Femmy Fyber review versiku. Produk Femmy Fyber ini Aku belinya di Shoppe Bintang Toedjo Official Store atau bisa juga melalui marketplace lain di Tokopedia Bintang Toedjo Official. Cuss langsung beli ya, dapat bonus botol minum juga lho!

Selain Femmy Fyber, Aku juga mengkonsumsi Femmy Trimune karena beberapa hari yang lalu sempat agak flu akibat cuaca dingin dan hujan terus-menerus. Buat teman-teman yang banyak aktivitas juga cocok banget mengkonsumsi suplemen kesehatan dari produk-produk Femmy yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Untuk informasi selengkapnya bisa mengunjungi instagram @femmy.daily atau website Femmy ya.


29 Komentar

  1. Kebanyakan orang gagal diet karena tergoda dengan makanan ya, apalagi kalo udah ngeliat junk food di depan mata, jadi ngiler deh, hehehe...

    Nah iya, perlu banget mengonsumsi asupan serat tinggi dan juga vitamin, biar proses diet sehat biar berjalan dengan lancar. Beruntung sekarang sudah ada Femmy Fyber.

    BalasHapus
  2. Kebayang nih rasa mix berry, mulut udah berasa seger, tapi nggak terlalu masam ya. Banyak juga variasi Femmy, trimune cocok nih untuk cuaca yang nggak menentu

    BalasHapus
  3. Femmy fyber jadi pilihan nih kalau lagi sembelit, rasa mix berry udah kebayang segernya, tapi gak terlalu masam ya? Banyak juga variasi Femmy, Trimune cocok untuk cuaca yang nggak menentu ini

    BalasHapus
  4. AKuu butuh banget minum Femmy Fyber biar dietnya berhasil dan enggak laperan, apalagi produk ini mengandung banyak serat jadi bikin pencernaan makin sehat ya, Kak.

    Selain diet juga wajib olahraga teratur ya. Kalau kakak suka olahraga apa nih?

    BalasHapus
  5. Selain menjaga asupan nutrisi yang kaya serat seperti dengan minum Femmy Fyber, menjaga pola hidup sehat harus dilakukan ya.Olahraga rutin memamng sangat penitng untuk kesehatan. Sehingga metabolisme dalam tuuh juga berfungsi dengan baik.

    BalasHapus
  6. banyak juga ya jenis atau variannya Femmy ini, pastinya mengerti banget kebutuhan perempuan, tinggal mau milih yang mana. dan saya bisa rekomendasikan ke temen yang sedang mencari obat kesehatan penurun berat badan

    BalasHapus
  7. Waaah ini dia yang kucari-cari
    Minuman enak dengan banyak manfaat bagi tubuh
    Langsung meluncur ke marketplace ah. Boroooong
    Btw ini aman dikonsumsi tiap hari khan ya?

    BalasHapus
  8. Lengkap banget nih produk Femmy Fyber ya kak...bisa untuk program menurunkan berat badan juga. Saya suka sebel sama berat badan yang tidak turun2 sepertinya kurang serat kali ya. Jadi pengen konsumsi femmy fyber ini setelah membaca manfaatnya yang luar biasa untuk tubuh kita.

    BalasHapus
  9. iya banget, klo mau jaga tubuh ideal yaa harus seimbang pola makan, olahraga dan minum nya juga yaaa, termasuk urusan asupan serat nih. udah praktis tinggal minum femmy fyber ya

    BalasHapus
  10. Aktivitas diet kini menjadi lebih praktis berkat Femmy Fyber. Apalagi produk ini menggunakan pemanis alami serta sudah punya sertifikasi halal. Jadi makin yakin dong saat mengkonsumsinya.

    BalasHapus
  11. Aku minum Femmy Fyber juga nih. Semoga berat badanku cepet turun yah. Lumayan bikin lancar BAB.

    BalasHapus
  12. wah mau coba dong karena salah satu klhasiatnya mengurangi kerutan, masalah yg sedang saya alami di usia yg udah banyak ini :D

    BalasHapus
  13. diet tapi tetep pengen sehat, wahh pas banget ini bisa aku rekomendasikan ke temen aku.
    Pertama kuncinya memang kudu konsisten ya mbak, kadang kita udah rajin renang misalnya karena pengen diet alami, ehhh besok besoknya makannya nggak ditakar lagi. Malah susah turun yang ada

    ternyata produk femmy ga cuman untuk diet aja ya, ada vitaminnya aja, akhir akhir ini aku juga flu terutama kalau pas pagi hari.

    BalasHapus
  14. Jaga tubuh agar tetap ideal bukan lagi sebuah impian ya, bisa dilakukan dengan sehat dan asupan tetap sehat

    BalasHapus
  15. Wah Femmy Fiber ini punya banyak kandungan serat ya mbak
    Pas dikonsumsi buat yang ingin diet ya
    Aku harus coba kayaknya

    BalasHapus
  16. Kok aq pengennya yang Femmy Mensana sih? Apa ada reviewnya juga?

    BalasHapus
  17. Sepertinya menarik buat saya yg berniat menguruskan badan, hanya saja memang gampang bosenan... Tulisannya bermanfaat, jd penasaran pengen nyoba...

    BalasHapus
  18. Baguss yaa femmy ini untuk dikonsumsi krn bikin pencernaan bersih bab lancar otomatis bisa nurunin bb. (Gusti yeni)

    BalasHapus
  19. Gimana gak sehat kalau kandungannya rendah kalori ditambah pemanisnya juga dari Stevia yg sangat terkenal banyak khasiatnya juga. Ah saya harus mencoba Femmy juga nih

    BalasHapus
  20. duh semua variannya kayanya aku butuhkan nih hehe.. memang harus dipenuhi juga ya nutrisinya biar sehat dan cantik luar dalam hehe

    BalasHapus
  21. Aku udah beli di Shopee Bintang Toedjoe juga nih mba, seneng banget bisa nemuin Femmy Fyber untuk memenuhi kebutuhan serat harian

    BalasHapus
  22. Kalau susah dan tiak cukup waktu untuk memasak sayur memang praktis banget mengkonsumsi Femmy Fyber ini sih menurutku.

    BalasHapus
  23. Femmy ini produk baru ya Kak, banyak bgt ya macamnya. Btw, kalau diet, yang bikin enggak bisa itu menghindari junk food ama minuman manis 🤭

    BalasHapus
  24. Noted kebetulan ada rencana mau diet, boleh nih nanti dicoba siapa tau manjur dietnya kalau pakai ini

    BalasHapus
  25. Pas buat aku yang sudah melahirkan dan mau perutku mengecik seperti sedia kala lagi meski butuh proses. Ikhtiar dengan Femmy...

    BalasHapus
  26. Femmy ini bisa jadi solusi untuk yang mau diet ya. Apalagi kandungan seratnya tinggi dan praktis pula tinggal minum. Nanti mau coba ah

    BalasHapus
  27. Duuuh kalau ngomongin diet dan olahraga, saya udah lama niat sebenarnya tapi apa daya masih jadi 'recicle bin' anak-anak hampir tiap hari, fiiiuuhh.
    Boleh dicoba nih Femmy Fiber, tapi harus konsisten olahraga.

    BalasHapus
  28. Banyak banget manfaatnya dalam satu minuman yah. Selain untuk diet juga bisa untuk kesehatan kulit. TOP banget nih untuk dicobain.

    BalasHapus
  29. Banyak kandungan seratnya ya kak. Jadi kebutuhan serat dan vitamin tubuh bisa terpenuhi

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama