Wajib Coba! Serum Pencerah Wajah Pond’s Triple Glow

Pond’s merupakan salah satu produk perawatan wajah sejuta umat. Saya yakin hampir semua orang pernah pakai terutama anak sekolahan karena dulu Saya juga pakai Pond’s sejak SMP. 

Saya pernah pakai mulai dari facial foam, krim siang, krim malam, sampai bedaknya. Bahkan Saya juga merekomendasikan produk Pond’s untuk Mama Saya, Beliau pakai satu paket Pond’s Age Miracle. Nah, kalau kali ini Aku mau review produk Pond's Triple Glow yang ampuh atasi wajah kusam. 

Review Serum Pencerah Wajah dan Sheet Mask Pond’s Triple Glow

ponds triple glow serum pencerah wajah

Menurutku, produk-produk Pond’s cukup netral dan gampang cocok untuk semua jenis kulit. Selain itu, harganya juga ramah di kantong. Varian produk Pond's juga sangat beragam, salah satu yang terbaru yaitu Pond’s Triple Glow: serum pencerah wajah dan sheet mask-nya yang sedang banyak diperbincangkan.

BACA JUGA:

 

Pond’s Triple Glow Serum Pencerah Wajah

serum pencerah wajah ponds

Pond’s serum pencerah wajah ini punya triple action glow yang bukan hanya berfungsi ganda tetapi triple alias tiga fungsi sekaligus yaitu untuk mencerahkan, melembutkan, melembapkan. Bisa dibilang paket komplit ya karena sekali pakai bisa dapat tiga manfaat. Praktis banget gak tuh, satu produk banyak manfaat. Seperti peribahasa, sekali dayung dua tiga pulau terlampauai.

Packaging / Kemasan Produk

Serum pencerah wajah Pond’s yang Saya review kali ini pakai kemasan sachet 7,5 gram dan harga Pond’s Triple Glow Serum sachet di Indomaret cuma 18 ribuan. Affordable banget buat anak sekolahan atau buat yang baru nyoba mending beli yang kemasan sachet dulu. Kalau cocok, baru deh bisa beli kemasan botol. Selain itu, beli kemasan sachet juga worth it banget untuk travelling karena gampang dibawa-bawa.

Wangi dan Tekstur Produk

Selanjutnya, tekstur serum pencerah wajah Pond’s menurut Saya mirip dengan serum-serum lainnya, sedikit lebih kental dan agak lengket di kulit. Tetapi setelah beberapa saat diaplikasikan ke kulit lama-lama akan meresap dan tidak ada efek lengket lagi. Sedangkan wanginya wangi bunga khas Pond’s dan warnanya putih keruh.

Pond’s Triple Glow Serum Mask atau Sheet Mask

sheet mask ponds

Untuk Pond’s Serum Mask kemasan 20 gram harganya 19 ribuan di Indomaret. Sheet mask Pond’s juga masih satu rangkaian dengan serum pencerah wajah Pond’s Triple Glow. Saya termasuk yang happy banget kalau lagi pakai sheet mask karena essence di dalamnya melimpah dan bisa dipakai untuk leher, tangan dan kaki.

Tips Pakai Sheet Mask: Sisa essence di bungkus sheet mask jangan dibuang, bisa dipakai untuk leher, punggung tangan, lengan, siku bahkan kaki atau bagian tubuh lainnya untuk membantu melembapkan dan menutrisi kulit yang kering.

Packaging / Kemasan Produk

Kemasan Pond’s Triple Glow Serum Mask udah jelas ya warnanya pink cantik gitu. Pond’s punya kemasan yang sama dengan sheet mask pada umumnya, berisi 1 lembar masker wajah untuk sekali pakai. Tapi untuk essence-nya melimpah dan bisa dipakai berkali-kali.

Wangi dan Tekstur Produk

Untuk sheet mask-nya tipis dan mudah diaplikasikan ke kulit, ukurannya juga pas. Tekstur essence-nya lebih cair daripada Pond’s serum pencerah wajah, tetapi lebih lengket di kulit. Wanginya khas produk Pond’s banget wangi bunga gitu. Tapi wanginya gak terlalu strong dan lebih ke memberikan efek rileks aja sih kalau menurut Saya. Jadi maskerannya happy gitu karena wangi.

Triple Manfaat Pond’s Serum dan Sheet Mask

Teman-teman pasti penasaran Pond’s triple glow serum untuk usia berapa sih? Serum pencerah wajah dan sheet mask Pond's aman digunakan untuk remaja hingga dewasa, boleh pakai dari usia 13 tahun ke atas. Cocok banget sih ini buat teman-teman yang masih sekolah untuk nyobain perawatan Pond’s Triple Glow Serum dan Serum Mask biar gak gampang jerawatan, beruntusan atau kulit belang.

Produk Pond’s Triple Glow Serum di klaim mampu mencerahkan wajah dengan kekuatan 60x lebih efektif dari vitamin C, pantesan aja kulit Saya jadi cerahan dan lembap. Hayo… ngiler kan pengen nyobain? Hayuk Saya spill dulu triple manfaatnya.

serum mencerahkan melembapkan menghaluskan

Manfaat Gluta-Boots-C sebagai Serum Pencerah Wajah

Pond’s punya formula unik Gluta-Boots-C dengan kandungan glutathione yang mampu mencerahkan kulit, menyamarkan flek hitam dan membantu warna kulit lebih merata. Efek mencerahkan kulit sesuai dengan tone warna kulit masing-masing ya karena setiap orang punya tone warna yang berbeda. Secara umum ada tiga macam warna kulit orang Asia yaitu kulit putih, kuning langsat dan sawo matang.

Untuk melihat warna tercerah kulit, bisa dilihat pada lengan atas bagian dalam, kira-kira itulah warna tercerah kulit Kalian. Dari situ teman-teman bisa bandingkan dengan warna kulit wajah saat ini, kalau lebih gelap berarti masih bisa lebih cerah lagi.

Mengandung Vitamin B3+ untuk Melembutkan Kulit Wajah

Selain itu, Pond’s serum pencerah wajah ini juga mengandung vitamin B3+ yang baik untuk kulit. Manfaat vitamin B3+ dapat menyamarkan pori sehingga kulit menjadi lebih halus dan lembut. Dengan begitu, kulit wajah akan tampak mulus dan terhindar dari pori-pori besar.

Jika permukaan kulit wajah sudah mulus, saat pakai make up bisa lebih nge-set sempurna. Hasil make up nya lebih halus dan natural karena menyatu dengan kulit. Berbeda dengan kulit wajah dengan pori-pori besar, hasil make up nya lebih kasar dan mudah keki atau nge-crack.

Kandungan Hyaluronic Acid Membuat Kulit Lembap dan Sehat

Kulit lembap adalah salah satu ciri-ciri kulit sehat, itulah sebabnya teman-teman perlu menggunakan pelembap, toner, serum atau essence untuk menjaga kelembapan kulit. Nah, teman-teman bisa banget pakai Pond’s Triple Glow Serum yang mengandung Hyaluronic Acid yang dapat menyerap ke lapisan epidermis untuk melembapkan kulit wajah.

Siapa sih yang tidak ingin kulit wajahnya sehat dan lembap? Daripada pakai produk pemutih yang bikin epidermis kulit jadi tipis dan mudah iritasi atau kemerahan, lebih baik merawat kulit agar lebih sehat dan lembap. Dan sebenarnya gak ada lho istilah produk pemutih wajah, yang ada itu produk atau serum pencerah wajah yang mencerahkan kulit hingga warna kulit tercerah masing-masing.

BACA JUGA:


Perawatan Wajah Glowing Pakai Serum dan Masker Pond’s!

Menurut Saya, salah satu cara perawatan wajah itu perlu banget rutin pakai serum dan masker. Serum bisa dipakai setiap hari, sedangkan masker wajah dipakai 1-2 kali dalam seminggu sudah cukup untuk membuat kulit wajah lembap dan terhidrasi dengan baik. Karena perawatan wajah bukan hanya untuk mencerahkan tetapi juga supaya kulit lebih sehat, lembap dan glowing alami.

Nah, kalau kulit wajah sehat pasti akan lebih cerah dan mulus alias pori-pori tersamarkan dengan baik. Hasilnya, tanpa pakai makeup atau bare face pun sudah terlihat fresh dan glowing alami. Membiasakan kulit wajah bare face tanpa makeup juga sehat lho karena pori-pori kulit bisa bernapas bebas tanpa tertutup make up tebal.

Teman-teman juga harus tahu ya kalau serum pencerah wajah tidak bisa mencerahkan secara instan. Hal ini karena ada banyak faktor yang mempengaruhi kondisi kulit setiap orang. Untuk mendapatkan kulit sehat, lembap dan glowing alami bukan hanya pakai skincare, tetapi juga perlu menerapkan pola hidup sehat. Lakukan olahraga rutin dan jaga pola makan dengan makanan sehat bergizi dan bernutrisi.

 

 

 

 

 


30 Komentar

  1. wah ini produk ponds terbaru ya kak, pengen coba deh. makasih sharing nya kak. review produk beauty lebih banyak ya...

    BalasHapus
  2. Wah pengen deh punya wajah cantik dan cerah. Jadi pengen pakai produknya nih, Triple Glow serum dan mask

    BalasHapus
    Balasan
    1. enak banget pakai serum dan mask dari pond's bikinkulit jadi lembap, sehat dan terawat

      Hapus
  3. Wajah kusam saya semoga bisa jadi lebih cerah dengan serum dan masker ini. Semoga cocok

    BalasHapus
    Balasan
    1. semangat merawat diri kak, kalau rutin nanti kulitnya jadi sehat dan lembap, dengan sendirinya akan lebih cerah dan bersih

      Hapus
  4. Wah, aku baru ngeh nih ternyata ada produk terbaru dari Ponds, Triple Glow Serum, ada mask juga. DIpakai secara rutin tentu kulit wajah bisa semakin bersih, sehat dan bersinar sepanjang hari ya. Harganya terjanglau, ah aku jadi kepengen coba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget, produk pond's emang andalan dari dulu tuh produknya selalu TOPBGT dan harganya terjangkau

      Hapus
  5. saya juga pakai Pond's sejak gadis karena brand yang legend, sejak 1846

    jadi sangat terpercaya

    saya pakai facial wash, serum dan masker

    hasilnya kulit wajah halus dan cerah

    BalasHapus
    Balasan
    1. terpercaya banget ya kalau pakai brand legend gak perlu khawatir lagi, aman untuk kulit wajah

      Hapus
  6. Saya udah cobain juga nih maskernya, beneran bersih lembab kulitku.

    Triple serumnya juga bikin kulit lembut banget ya. Ini satu saset bisa untuk berapa kali pemakaian ya, kira-kira, saya pakai 3 kali udah mau habis aja, hihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya bisa dipakai sampai 6 kali kak, pakainya tidak perlu terlalu banyak, yang penting diratakan, pakai di malam hari, besoknya bangun tidur udah lembap aja

      Hapus
  7. Wahh saya jadi penasaran banget nih pengen coba serum dari ponds ini, apalagi baca banyak review teman-teman katanya bagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. beneran sebagus itu produknya, jadi lembap dan sehat gitu kulitnya, lama-lama keliatan bersihan juga

      Hapus
  8. aku udah coba, daaaaaaaaaaaan suka banget asli sama ponds ini yang memang skincare favorit semenjak jaman abege dulu nih, light banget serumnya dan efeknya tuh melembabkan dan pastinya perlahan tapi pasti mencerahkan kulit wajah kita

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, lebih baik pakai skincare itu yang efeknya perlahan tapi pasti, daripada langsung putih tapi gak sehat dan gak aman untuk kulit

      Hapus
  9. Aku udah nyoba Mbaaaak, waah keren abis di mukaku. Enaknya lagi harganya terjangkau dan bisa dibeli di Indomaret, wa kayanya warung tetangga juga perlu nyetok ini. Biar emak-emak rempong makin mudah dapetin produknya.

    BalasHapus
  10. Rasanya adem banget, aromanya juga enak. Kemasan sachet pas buat coba pemakaian

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener, efeknya di kulit jadi adem dan lembap. pas banget ya emang kemasan sachet ini, bisa untuk coba-coba atau untuk traveling

      Hapus
  11. Packagingnya bagus, ya. Simpel dan bisa dibawa kemana-mana. Kalau serum yang lain biasanya botolnya kaca, jadi takut pecah kalau dibawa kemana-mana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banget, super compact bisa langsung masuk tas bahkan masuk dompet juga muat

      Hapus
  12. Essence di sheet mask nya emang sebanyak itu. Essence yang tersisa di kemasan saya pakai di tangan, kaki dan ketiak. Boleh kan ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh banget, essence sebanyak itu harus dimanfaatkan untuk kulit tubuh lainnya, terutama di bagian yang kering seperti siku atau tumit

      Hapus
  13. Ya serum itu harus rutin, tiap hari bahkan lebih baik 2x sehari... Pagi malam

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul banget, kalau mau bener-bener rutin bisa dipakai 2x sehari. tapi kalau saya pribadi masih 1 x sehari sebelum tidur aja hehe

      Hapus
  14. wah iya kak, jadi perlu di coba nih serum terbaru dari ponds. memang ponds dari dulu bagus

    BalasHapus
  15. kesahatan kulit wajah bagi wanita sangatlah hal yang diperhatikan. dan aku mencoba produk ini juga, semoga wajahku bisa lebih glowing dan sehat.

    BalasHapus
  16. Dengan segala kebaikan yang dikandung skinacare ini saya makin teracuni buat nyobain lo, Mba.

    BalasHapus
  17. saya juga suka pakai ini mbak, janjinya ga abal-abal, aromanya yang harum sekalian jadi aromaterapy hehehe

    BalasHapus
  18. wah, pengantin baru nih
    selamat ya mbak.

    oh ya Pond's Triple Glow ini benar banget jika disebut perawatan sejuta umat. banyak aku lihat yg pada pakai prodak ini, pada cocok kali ya

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama