Skincare Routine Ala Emilia Clarke, Mother of Dragons

Halo, Saya Kembali.

Kali ini Obrolanku akan mengajak teman-teman untuk kepo-in skincare routine Mother of Dragons alias Emilia Clarke yang jadi Daenerys di series Game of Thrones. Lagi ngomongin skincare routine ala Emilia Clarke jadi salah fokus sama series Game of Thrones gak tuh? Hehehe

Jadi, Si Mother of Dragons ini adalah aktris asal Inggris. Pantas saja ngomongnya kayak ala ala Harry Potter ya. Sosoknya memang identik dengan peran Daenerys di series Game of Thrones, tetapi Emilia Clarke juga memainkan banyak peran di film-film keren lainnya lho. Beberapa di antaranya film Me Before You, Last Christmas, Terminator Genisys, Solo: A Star Wars Story dan lain-lain.

Skincare Routine Malam Emilia Clarke

Skincare Routine Ala Emilia Clarke - obrolanku.com
Skincare Routine Ala Emilia Clarke, Mother of Dragons

Rangkaian skincare routine ala Emilia Clarke ini Saya nonton di YouTube channel Harper's BAZAAR dan ini skincare malam hari sebelum tidur. Tetapi sebelum melakukan serangkaian skincare routine, Emilia Clarke biasanya pakai lilin aromatik dulu nih biar makin rileks. Oke, biar gak penasaran lagi langsung saja Saya jabarkan daftar skincare yang dipakai Emilia Clarke sebelum tidur.

1. Cleansing Balm

CLINIQUE - Take The Day Off Cleansing Balm - obrolanku.com
CLINIQUE - Take The Day Off Cleansing Balm

Cleansing balm berfungsi untuk membersihkan make up dan teksturnya berminyak. Cara pakai cleansing balm cukup dioleskan merata pada wajah menggunakan tangan sambil dipijat ringan. Lalu usap dengan kapas atau handuk basah, bisa juga langsung dibilas dengan air mengalir. 

Baca Juga: Skincare Routine Ala Sae Byeok Squid Game

2. Cleansing Milk

CLINIQUE - All About Clean Cleansing Milk - obrolanku.com
CLINIQUE - All About Clean Cleansing Milk

Skincare routine ala Emilia Clarke berlanjut ke pembersih muka kedua yaitu cleansing milk dari CLINIQUE. Kenapa harus dua kali atau double cleansing? Double cleansing ini membantu agar kulit wajah Kamu benar-benar bersih dan terbebas dari make up atau riasan. 

Apalagi aktris seperti Emilia Clarke make up nya pasti tebal. Kalau Kamu juga sering pakai riasan tebal, Saya rasa wajib banget melakukan double cleansing, contohnya pakai micellar water lalu pakai facial foam. Atau kalau mau seperti Emilia Clarke juga boleh pakai cleansing balm lalu pakai cleansing milk kemudian bilas dengan air mengalir.

3. Toner 

CLINIQUE - Clarifying Lotion 1 - obrolanku.com
CLINIQUE - Clarifying Lotion 1

Selanjutnya, biar makin bersih lagi Emilia Clarke pakai toner dari CLINIQUE - Clarifying Lotion 1. Caranya cukup dituang ke kapas, lalu usap-usap ke seluruh wajah dan lihat apakah masih ada sisa make up yang menempel setelah melakukan double cleansing.

4. Serum

CLINIQUE - Smart Clinical Repair Wrinkle Correction Serum - obbrolanku.com
CLINIQUE - Smart Clinical Repair Wrinkle Correction Serum

Skincare routine ala Emilia Clarke berikutnya sampai pada serum. Nah, Serum yang dipaka Emilia Clarke ini khusus untuk memudarkan kerutan. Jadi produk serum memang banyak sekali jenisnya dan bisa disesuaikan dengan tipe atau masalah kulit Kamu ya.

5. Gel Cream

CLINIQUE - Moisture Surge Auto-Replenishing Hydrator - obrolanku.com
CLINIQUE - Moisture Surge Auto-Replenishing Hydrator

Nah, selanjutnya Emilia Clarke pakai pelembap berupa gel cream yang berfungsi untuk melembapkan wajah. Kamu juga bisa pakai pelembap biasa yang bukan gel cream. Pelembap di sini punya peranan penting untuk membantu penyerapan produk skincare yang Kamu pakai.

Baca Juga: Skincare Routine Ala Pemain ANTARES

Skincare routine ala Emilia Clarke ternyata simpel banget ya, cuma 5 step dan udah deh bisa langsung tidur cantik. Oh iya, produk-produk yang disebutkan di atas itu yang dipakai oleh Emilia Clarke ya dan Kamu tidak wajib pakai produk yang sama. Boleh diganti pakai produk lokal dengan mengikuti urutan skincare routine di atas. 

Saya sendiri juga melakukan 5 step skincare routine seperti yang dilakukan Emlia Clarke. Bedanya, double cleansing Saya pakai micellar water dan facial foam. Setelah itu, sama saja Saya pakai toner lalu serum lalu pelembap/moisturizer. Simpel banget kan.

Teman-teman jangan lup baca artikel yang lain juga ya, Obrolanku ini membahas beberapa tema yang Saya minati. Ada artikel tentang serial kartun Rumah Shinbi, Pengalaman Melamar Kerja, Review Produk, dan yang terbaru tentang Optimasi SEO Blog. Tujuannya supaya blog Obrolanku semakin berkembang.

Oke, sampai jumpa lagi.

18 Komentar

  1. Terima kasih info skincare Emilia Carke

    BalasHapus
  2. Wah banyak jg ya 5 steps, sekarang sih lebih coba skinminimalism, jd produknya 1 tapi punya banyak manfaat jd stepnya jg lebih ringkas. Tapi semua tetap kembali ke pemake sih

    BalasHapus
  3. 5 Step yang sebenernya mudah tapi kalau ngga diterapkan jadi habit dari konsistensi, bakal ngga ada hasilnya ya mba, huhu, susah banget buat konsistenituu

    BalasHapus
  4. Ooo jadi sebelum pake cleansing milk pake cleansing balm dulu? Aku ngga pernah nyoba cleansing balm gini, langsung celansing milk hihi. Jadi ngga maksimal ya. bisa deh ntar nyoba.

    BalasHapus
  5. Wah..ternyata Skincare routine ala Emilia Clarke simpel banget ya, cuma 5 step. Bisa diikuti nih disesuaikan dengan skincare yang kita punya.
    Makasih sharingnya Kak

    BalasHapus
  6. No wonder kulitnya glowing paripurna yaaakk

    Patut kita coba dan praktekin nih.
    Makasiii

    BalasHapus
  7. Lengkap juga ini semua skincare nya sehingga gak aneh kalau hasilnya maksimal bingit. Tapi kalau cleansing balm saya malah batu tahu dengan produk ini ...

    BalasHapus
  8. Jadi ternyata skincare routine ala Emilia Clarke ini ada 5 step ya. Memang kalau mau perawatan maksimal harus rutin ya pakainya biar wajah lebih fresh dan sehat

    BalasHapus
  9. Saya penggemar Mama Dragon nih tapi getir pas nonton akhir episode seriesnya. Kesaaal dengan endingnya. Emilia Clarke ini emang keren banget. Ternyata oh ternyata. Skincarenya pakai Clinique yang emang dari segi harga lumayan menguras dompet. Kalo orang Jawa bilang, ono rego ono rupo. Harga setimpal dengan kualitas. Harus diakui pakai Clinique tuh memang sesuatu banget. Dulu pernah dikasi sampel skincarenya.

    BalasHapus
  10. Memang kalau skincare routine diterapkan secara konsisten, bakalan hasilnya baik dan sesuai keinginan, tapi aku kadang suka males apalagi kalau capek, pulang malam, pinginnya abis cuci muka langsung tidur, atau pas pagi harinya buru-buru jadi cuma punya waktu untuk 2 atau 3 skincare routine.

    BalasHapus
  11. Simple banget emang mbak, bisalah kelima step ini digunakan untuk ibu menyusui seperti aku yang masih rempong ma bayi.

    BalasHapus
  12. Wah simple ya, cuma 5 step
    Nggak seperti yang lain lain bisa sampai 7 atau 9 step

    BalasHapus
  13. aku baru tahu istilah cleansingbalm, wah banyak literasi skincare yang aku ga paham ya makasih ya mbak ini info baru buat aku yang baru kenal skincarean baru baru aja ini

    BalasHapus
  14. Semua Skincare Routine Emilia Clarke dari Clinique yaa..
    Aku maju mundur banget pakai produk yang kalau beli offline kudu masuk SOGO dulu, hehehe.. Tapi kakak iparku pakai sih, memang senyaman itu menggunakan daily skincare routine dengan disiplin tuh..

    BalasHapus
  15. Skin care itu ya yang susah rutin dan tidak malasnya, apalagi bagian malam hahahahahah

    BalasHapus
  16. Seperti skincare routine pada umumnya yaa, eh tapi saya beda nih di awalnya. Pada step sebelum toner. Saya biasanya pakai miccelar water aja, terus facial wash. Kalau dia ini kan pakai cleansing balm sama cleansing milk.

    BalasHapus
  17. Bagiku yg belum tahu per skincare an menjadi tercerahkan... makasih mba

    BalasHapus
  18. Mother of dragon wahhh aku nonton GOT dr awal sampe akhir, seru banget. Eh ternyata ada yg bahas skinkernya. Clinique semua, aku tak shanggup 🙂🙂🙂

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama