Pesan Tiket Pesawat Bayar Nanti, Traveloka PayLater Aja!

Liburan sekarang serba mudah dan praktis, apalagi ada Traveloka PayLater yang bisa pesan tiket pesawat bayar nanti belakangan. Mau liburan ke pantai, ke gunung atau tempat liburan lainnya tidak perlu nunggu gajian, bisa langsung berangkat pakai PayLater Traveloka. Nah, Kamu tipe yang mana nih? Mau nunggu lebaran monyet baru liburan apa mau langsung berangkat holiday?

Apa Itu Traveloka PayLater? Kenalan Dulu Yuk!

Fitur PayLater adalah metode pembayaran terbaru yang memungkinkan untuk menunda atau mencicil pembayaran dalam tempo waktu tertentu. Metode pembayaran PayLater saat ini sedang tren dan banyak ditawarkan oleh perusahaan digital dan berbagai start-up di Indonesia. Dengan adanya sistem pembayaran PayLater, Kamu tidak perlu menunda hingga membatalkan liburan keluarga atau liburan bersama orang tersayang.

beli tiket pesawat bayar nanti di traveloka paylater-  obrolanku.com

Kamu bisa pakai Traveloka PayLater dengan cara mendaftarkan diri menggunakan KTP dan syarat usia 21 sampai 70 tahun. Setelah itu, PayLater bisa digunakan untuk belanja hampir semua produk Traveloka. Jumlah limit yang ditawarkan bisa sampai 50 juta lho!

Kalau Kamu mau liburan, bisa langsung pesan tiket pesawat bayar nanti pakai PayLater Traveloka. Selain itu PayLater bisa digunakan untuk reservasi Traveloka hotel, pembelian tiket kereta api, tiket bus, rental mobil, restoran, bioskop, tagihan BPJS, listrik, TV kabel dan lain-lain. Untuk pembayaran bisa dilakukan dalam jangka waktu 1 hingga 12 bulan. Langsung download aplikasi Traveloka aja yuk!


Pakai PayLater Traveloka Banyak Untungnya

Jujur guna banget pakai Traveloka PayLater karena serba praktis dan anti ribet. Mau beli produk apapun di Traveloka tidak perlu bingung lagi karena bisa bayar nanti-nanti. Nah, ini dia keuntungan pakai PayLater dari Traveloka untuk transaksi produk-produk Traveloka.

paylater traveloka beli tiket kereta api

1. Daftar PayLater Mudah dan Cepat

Keuntungan pertama pakai Traveloka PayLater yaitu cara daftarnya mudah dan cepat. Kamu hanya perlu menyiapkan KTP Indonesia dan syarat rentang usia 21 sampai 70 tahun. Setelah itu, bisa langsung daftar dengan cara berikut ni.

  • Daftar melalui Traveloka App, pilih Traveloka Pay - Paylater
  • Lengkapi informasi data diri, siapkan KTP dan foto diri untuk verifikasi
  • Tunggu proses verifikasi paling lama 60 menit, lalu aktifkan akun PayLater

2. Cicilan Hingga 12 Bulan

Yang kedua, keuntungan pakai Traveloka PayLater bisa dicicil mulai 1-12 bulan dengan bunga rendah. Praktis banget pakai PayLater bisa beli-beli produk Traveloka pakai cicilan tanpa kartu kredit, proses cepat dan anti ribet.

3. Bayar Tagihan Mudah dan Beragam

Tenang aja, nanti saat bayar tagihan mudah dan beragam kok. Pembayaran bisa dilakukan melalu transfer bank dan ATM/Rekening Virtual. Caranya tinggal ikuti langkah-langkah di Traveloka App - PayLater - Pembayaran. Jai lebih mudah pesan tiket pesawat bayar nanti.

4. Bisa Pakai PayLater Virtual Number

Jika level PayLater Kamu lebih tinggi, maka bisa pakai PayLater Virtual Number yang berguna banget buat transaksi online di luar Traveloka. Nomor virtual tersebut bisa digunakan untuk belanja di berbagai situs e-commerce kesayangan Kamu.

Baca Juga:

Memanfaatkan PayLater Virtual Number

Nah, ada satu lagi nih. Buat Kamu yang mau transaksi di luar Traveloka bisa pakai PayLater Virtual Number yang bisa diakses oleh pengguna PayLater level tinggi. Virtual Number ini fungsinya sama dengan kartu kredit online. Nanti Kamu bakal punya 16 digit nomor untuk bayar-bayar transaksi online di berbagai e-commerce yang didukung.

PayLater Virtual Number akan ditawarkan kepada pengguna PayLater level tinggi dengan track record pembelian dan pembayaran yang baik. Jika sudah mendapatkan penawaran cara daftarnya gampang banget, ikuti langkah di bawah ini ya.

  1. Klik tombok Ajukan, lalu jangan lupa baca halaman pengantar
  2. Masukkan kode OTP yang diminta dan lanjutkan
  3. Lalu akan ada sedikit peninjauan, setelah itu Virtual Number akan aktif

PayLater Virtual Number adalah metode pembayaran terbaru untuk belanja online dengan 16 digit nomor unik. Selain itu juga dilengkapi dengan tanggal kedaluarsa kartu dan nomor CVV (Card Verification Value). Tenang saja, transaksi pakai Virtual Number pasti aman karena setiap diaktifkan hanya valid untuk 1x pembelian. Ini bedanya PayLater dan Virtual Number.

paylater virtual number untuk transaksi online di berbagai situs e-commerce

Jadi, dapat disimpulkan bahwa PayLater adalah cara bayar untuk pembelian produk-produk Traveloka. Sedangkan Virtual Number digunakan untuk melakukan pembelian di luar Traveloka. Keduanya sangat berfungsi sebagai alat pembayaran yang mudah dan praktis. 

Begini Cara Pesan Tiket Pesawat Bayar Nanti Pakai PayLater

PayLater dari Caturnusa Sejahtera Finance memberikan kemudahan dalam pembelian produk-produk Traveloka dengan pembayaran cicilan tanpa kartu kredit. Salah satu produk Traveloka yang banyak diminati yaitu cicilan tiket pesawat terutama banyak diincar untuk liburan.

beli tiket pesawat murah di traveloka

Di Traveloka, Kamu bisa dapat tiket pesawat murah dan banyak promonya. Traveloka merupakan website pencarian tiket pesawat online terbesar di ndonesia yang mampu menampilkan hasil pencarian rute terlengkap mulai dari Asia Pasifik hingga Eropa. Tak perlu bingung atau takut kehabisan tiket liburan, begini 4 langkah mudah untuk pesan tiket pesawat bayar nanti pakai Traveloka PayLater.

  1. Pesan Traveloka tiket pesawat yang diinginkan, lalu di halaman pembayaran pilih PayLater
  2. Tentukan periode pembayaran sesuai pilihan yang tersedia, lalu klik Lanjutkan
  3. Klik Beli dengan PayLater, selanjutnya dibutuhkan kode verifikasi yang dikirim ke nomor ponsel. Klik Kirim dan masukkan kodenya, lalu klik Verifikasi
  4. Klik Lanjutkan dan cek secara berkala dengan klik Lihat Progres Pembelian

Tips Tiket Pesawat Murah Traveloka

Tiket pesawat murah memang menjadi buronan tiap kali musim liburan, bahkan ada yang rela booking jauh-jauh hari demi menghemat biaya transportasi. Kamu juga bisa lho pesan tiket pesawat bayar nanti setelah liburan. Lumayan kan, uangnya bisa dipakai untuk membeli oleh-oleh. Nah, begini caranya untuk mendapatkan Traveloka tiket pesawat promo murah dan supaya tidak kehabisan tiket liburan.

  • Beli paket pesawat + hotel untuk mendapatkan harga murah dibandingkan beli secara terpisah
  • Jika bersama rombongan lebih baik pesan tiket pesawat secara terpisah bisa dapat harga lebih murah
  • Untuk tiket antar kota di luar negeri bayar dengan mata uang lokal di sana, harganya lebih murah
  • Pesan tiket pesawat dari dua maskapai yang berbeda untuk transit atau penerbangan pulang pergi
  • Pilih bandara ‘palsu’ atau mendarat di bandara alternatif yang dekat dengan tujuan Kamu
  • Agar tidak kehabisan, pakai PayLater Traveloka untuk pesan tiket pesawat bayar nanti belakangan
  • Update dan cek media sosial Traveloka atau aplikasinya untuk mendapatkan informasi terbaru terkait harga tiket pesawat Traveloka promo

Kalau mau praktis pakai Traveloka App aja, tersedia fitur Price Alert yang akan muncul notifikasi ketika ada harga tiket pesawat yang sesuai dengan bujet Kamu. Bujet tersebut bisa diatur sebelumnya, gampang banget kan. 

Kamu bisa pakai PayLater Traveloka supaya bisa langsung berangkat liburan, urusan bayar bisa nanti-nanti. Jujur guna banget pakai PayLater dari Traveloka.

Pertanyaan yang Sering Diajukan Seputar Traveloka PayLater

bagaimana caa daftar paylater traveloka

PayLater Traveloka adalah metode pembayaran yang sangat praktis sehingga bisa melakukan pembelian produk di Traveloka dengan mudah. Salah satunya bisa pesan tiket pesawat bayar nanti dan bisa dicicil. Banyak banget fitur-fitur Traveloka yang bikin harimu lebih mudah dan praktis, terutama Traveloka PayLater untuk pembelian serba instan dan cepat. Namun, buat yang masih bingung bisa cek beberapa pertanyaan yang sering diajukan seperti berikut ini.

Berapa Lama Proses Verifikasi PayLater Traveloka?

Proses verifikasi aplikasi PayLater Traveloka paling lama 60 menit untuk memeriksa semua data yang dimasukkan. Setelah proses verifikasi selesai, muncul pemberitahuan via email, selanjutnya bisa masuk ke aplikasi PayLater untuk mengaktifkan akun.

Kenapa Pengajuan PayLater Traveloka Ditolak?

Pengajuan PayLater Traveloka ditolak jika belum memenuhi syarat. Cara daftar PayLater Traveloka syaratnya memiliki KTP yang sah dan berusia 21 sampai 70 tahun. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi call center Traveloka PayLater via email ke cs@traveloka.com.

Apakah Ada Biaya Tambahan Jika Telat Bayar PayLater?

Ada dua biaya tambahan yaitu biaya keterlambatan dan biaya cicilan. Jika melewati batas waktu pembayaran akan dikenakan denda 5% dari total jumlah yang belum dibayar di Traveloka PayLater. Sedangkan biaya cicilan yaitu 2,14% - 4,78% per bulan (flat), periode pembayaran maksimal 12 bulan.

Bagaimana Cara Mengganti Nomor HP PayLater?

Kamu bisa mengganti nomor HP PayLater dan mengganti email khusus PayLater Traveloka di aplikasi Traveloka. Caranya masuk ke tab Akun Saya – Pengaturan – Informasi Akun – Email Khusus PayLater atau No. Handphone Khusus PayLater. Silahkan diganti nomor HP atau email-nya.

Baca Juga:

 

Semua Jadi Mudah Pakai Traveloka PayLater

pakai traveloka paylater untuk cicilan tiket pesawat

Traveloka membuat semua jadi mudah untuk segala kebutuhan traveling dan lifestyle. Agar lebih mudah dan praktis, pakai aplikasi Traveloka untuk semua kebutuhan Kamu. Mulai dari pesan tiket pesawat, kereta api, booking hotel, tiket bioskop, order makanan, bahkan bisa untuk bayar tagihan dan lainnya. 

Kamu juga bisa pesan tiket pesawat bayar nanti pakai PayLater dari Traveloka. Jadi, bisa lebih bebas pergi liburan kapan pun dan ke mana pun Kamu mau. Traveloka juga memberikan rekomendasi liburan terbaik serta tips dan informasi menarik lainnya.

Aplikasi Traveloka memberikan kemudahan pembelian produk-produk Traveloka dengan berbagai jenis metode pembayaran termasuk Traveloka PayLater dan Virtual Number. Hal ini merupakan kabar baik untuk Kamu yang ingin pergi liburan dan bersenang-senang. Liburan pakai PayLater Traveloka bisa pergi sekarang, bayar nanti!


29 Komentar

  1. Traveloka Paylater ini membantu banget ya, ketika kita butuh banget terbang tapi belum ada dana, jadi bisa pakai Traveloka Paylater.

    Misal wajib mudik, tapi belum ada dana, atau juga bisa liburan impian kita :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sering kak pake traveloka tuk mudik. Emang bagus kok.

      Hapus
  2. Oh sekarang Traveloka sudah menyediakan Pay Later ya? wah kabar gembira nih.Terkadang kita tidak selalu tersedia uang cash yang cukup.Aku seringnya pakai jasa Traveloka untuk pesan hotel dan tiket pesawat

    BalasHapus
  3. saya baru tahu kalo Traveloka Pay Later bisa untuk belanjam kirain cuma untuk bayar transportasi dan biaya menginap di hotel

    boleh juga nih, saya ingin banget liburan ke Bali paska pandemi, mumpung tub uh sehat dan banyak teman yang berdomisili di sana

    BalasHapus
  4. Wow, bayar tiket pesawat dengan paylater, dalam artian bisa nyicil, hihihiii, penting banget itu kalau pas sedang mendesak harus berpergian tapi duit pas-pasan.

    BalasHapus
  5. Kalau saya pkai aplikasi paylater traveloka untuk beli tiket kereta api luar kota lebih praktis ya apalgi sekarang banyak jurusan rute ka baru keren deh Traveloka ini

    BalasHapus
  6. Saya pelanggan Traveloka..sejak dulu pesan tiket, booking hotel di aplikasi ini. Tapi belum coba Traveloka Paylater. Ada ini bisa pergi liburan kapanpun dan kemanpun nih...Yeayy

    BalasHapus
  7. Memang Traveloka PayLater ini memudahkan kita untuk bisa bepergian meski belum punya dana ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. gausah pusing lagi ya mbak, bisa langsung berangkat liburan

      Hapus
  8. Paling antusias kalau baca artikel soal piknik, liburan, dan traveling. Hehehe
    Gambar gambarnya tentang wisata, akomodasi dan transportasi semuanya mengobati kerinduan akan bepergian yang hampir dua tahun ini di rumah saja. Sampai lupa ada Traveloka. Pengen segera bisa liburan jadinya nih

    BalasHapus
  9. Udah lama jadi anggota Traveloka tapi belum pernah paket fitur ini karena pas pandemi ya emang samaaaa sekali ga pernah pergi jauh

    Boleh juga nih perencanaan liburan nanti pake Traveloka paylater

    BalasHapus
  10. Kalau pas kepepet lagi ada kondisi gawat darurat misalnya ada kerabat di seberang yang kondisinya kurang baik dan harus ditengok, tentunya sangat membantu ini buat bisa berkunjung cepat

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener banget nih, pasti berguna banget kalo kondisi darurat

      Hapus
  11. Traveloka membantu memudahkan pilihan perjalanan menjadi nyaman dan pay later menjadi menyenangkan

    BalasHapus
  12. Cicilannya bisa sampai 12 bulan, lumayan lama juga ya.
    Bagus juga ada traveloka paylater gini, jadi kalau mendadak harus bepergian jauh, sementara dompet lagi tipis, bisa pakai fitur ini

    BalasHapus
  13. Traveloka PayLater ini memudahkan mereka yang berpergian namun belum punya cukup dana yaa. Ini bermanfaat banget nih

    BalasHapus
  14. Waaah cicilannya bisa sampai 12 bulan ya Traveloka PayLater ini, auto mau daftar nih biar bisa liburaaan tanpa was-was sama uang cash yang dipegang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. uang cash nya bisa dipake buat beli oleh-oleh sama kulineran, yang pentng berangkat liburan dulu deh

      Hapus
  15. makasih informasinya kak, sangat bermanfaat karena aku pengguna setia aplikasi traveloka

    BalasHapus
  16. Sekarang bepergian jadi lebih mudah ya.. bahkan dalam satu aplikasi, bisa melakukan banyak hal: pesen tiket, hotel dan melakukan berbagai pembayaran..

    BalasHapus
  17. saya pengguna traveloka, tapi baru tau ada Pesan Tiket Pesawat Bayar Nanti, dgn Pakai Traveloka PayLater. bisa nih pulkam pake paylater hehe

    BalasHapus
  18. aku baru apply nih mba paylaternya hehehehe.... blum tau sih mau dipake buat apa, cuma tempo hari penasaran aja kayak gimana. selama ini pakai traveloka buat dines kntor dan kumpulin poin paling buat nginep di hotel staycation sama keluarga sih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. banyak banget kan promo nya, staycation jadi lebih hepi kalo ada potongan harga hehehe jiwa ibu-ibu

      Hapus
  19. Dan aku baru tahu kalau traveloka ada pay materinya😁

    BalasHapus
  20. Say baru tau lho kalau traveloka punya program bgini. Namun, seperti.y sy nggak mau coba deh takut sama yang ngutang"

    BalasHapus
  21. Belum pernah nyoba Pay Later tapi kok jadi kepo ya dengarin teman2 pakai ini. Oiya emang sih kalau sesuai keperluan aja jangan sampai kalap mata. Enak juga nih bisa beli tiket dengan Pay Later ya.

    BalasHapus
  22. Baru tahu ada paylater juga di traveloka
    Membantu sekali kalau mau bepergian tapi terkendala sama urusan finansial

    BalasHapus
  23. Wow detil sekali penjelasannya . Suamimu kmrin waktu mau jalan2 juga mau pakai transportasi dengan pemesanan melalui traveloka.

    Dia menekankan bahwa aman karena travelloka ini instansi besar dan aku makin mengiyakan setelah membaca ulasan ini...tapi jujur apapun platformnya aku masih belum berani jika beli atau menggunakan sesuatu bayarnya selanjutnya
    ..

    BalasHapus
  24. Aku masih belum tertarik dengan segala macam jenis paylater 😂🙈

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama