Pengalaman Menulis di WriterPas, Jasa Penulis Artikel SEO

Halo… apa kabar semua? Saya mau cerita sedikit tentang pengalaman menulis di WriterPas yaitu penyedia jasa penulis artikel SEO untuk bisnis /jasa.

Sebelum bergabung sebagai penulis di WriterPas, Saya sempat bekerja di kota Malang dan berprofesi sebagai Call Center Telkom 147. Sayangnya profesi ini tidak berlangsung lama. Setelah habis masa kontrak, Saya memutuskan untuk tidak melanjutkan dan pulang kampung supaya bisa tinggal bersama orang tua.

lowongan penulis artikel writerpas

Nah, setelah itu Saya mencari pekerjaan mulai dari kerja kantoran hingga kerjaan online. Pada akhirnya Saya mendapatkan pekerjaan online sebagai writer atau penulis artikel dan hingga saat ini masih aktif menulis. Karena Saya orangnya mageran dan anak rumahan banget, jadi pekerjaan inilah yang paling nyaman. Pantesan awet sampai sekarang kan, kerjaannya di rumah terus.

Awal Mula Mengenal Profesi Writer atau Penulis Artikel

Mengawali cerita tentang pengalaman menulis di WriterPas, sebenarnya Saya sudah kenal dengan profesi writer sejak kuliah lho. Niat awalnya sih ingin mencari uang jajan tambahan, sempat juga berjualan online saat itu menjual produk fashion berupa kerudung/jilbab. Selain itu, Saya mencari job tambahan di beberapa website pencari kerja.

Dan awalnya Saya mencari pekerjaan yang berhubungan dengan desain sesuai dengan jurusan. Sayangnya, tidak banyak job yang nyantol, sedih banget kan. Jadi Saya cari job lain deh yang kira-kira bisa dikerjakan. Di sinilah Saya mulai terjun sebagai writer dan menulis artikel untuk website atau perorangan.

Metode penulisan juga beragam, ada yang langsung menulis di WordPress dan ada juga yang hanya mengirimkan draft Ms.Word. Kebetulan sekali sejak masa sekolah suka banget bikin tugas makalah sampai paragrafnya panjang-panjang. Jadi, saat terjun menjadi penulis artikel bisa lebih mudah adaptasinya.

Bertemu dengan WriterPas di Tahun 2019

Selang beberapa waktu, Saya menemukan iklan lowongan penulis artikel di WriterPas. Jujur saat itu belum tau kalau ternyata ada juga ya lowongan sebagai penulis artikel karena Saya pikir pekerjaan ini personal, bukan tim.

Pengalaman menulis di WriterPas berawal di bulan Agustus 2019, saat itu Saya mulai mendaftar dan ikut training. Proses pendaftaran, training, hingga lolos dilakukan secara profesional dengan syarat dan ketentuan yang jelas.

Waktu itu Saya happy banget bisa lolos training dan akhirnya resmi bergabung dengan tim penulis artikel WriterPas. Hampir setiap hari ada job menulis dari berbagai website dengan topik beragam. Jenis artikel yang ditulis juga bermacam-macam mulai dari artikel biasa, artikel SEO, artikel pilar dan lain-lain. Di sini Saya juga banyak belajar tentang bagaimana menulis artikel yang baik supaya tulisannya bisa bagus dan juga ramah SEO.

BACA JUGA: Ikut Kelas Gratis BRT Network untuk Belajar SEO

Jasa Penulis Artikel SEO WriterPas

pesan artikel seo di writerpas

Berbicara mengenai artikel ramah SEO, sebenarnya apa sih artikel SEO itu? Artikel SEO adalah artikel yang di dalamnya telah berisi kaidah-kaidah SEO dan akan lebih mudah ditemukan oleh mesin pencari seperti Google. Itulah sebabnya banyak website bisnis/jasa yang memesan artikel SEO untuk mendongkrak bisnis mereka di dunia digital.

Artikel SEO adalah artikel yang memenuhi kaidah-kaidah SEO sehingga lebih mudah ditemukan oleh mesin pencari seperti Google

Di jaman serba modern seperti sekarang, dunia digital bisa menjadi senjata marketing yang ampuh untuk brand awareness. Itulah sebabnya website bisnis harus mampu menyediakan konten berkualitas dan informatif untuk menarik pengunjung. Dengan begitu, akan lebih banyak orang yang sadar akan sebuah bisnis atau brand. Hal ini sangat berpengaruh pada peningkatan bisnis dan penjualan.

BACA JUGA: Ini Lho Manfaat Membuat Blog Plan

Keuntungan Pesan Artikel SEO di WriterPas

Penyedia jasa penulis artikel SEO memang banyak tersedia dan bisa ditemukan di internet. Namun, teman-teman perlu menentukan pilihan tepat supaya tidak menyesal nantinya. Nah, berikut Saya jelaskan beberapa keuntungan pesan artikel SEO diWriterPas.

1. Menyediakan Artikel SEO Berkualitas

Keuntungan pertama yaitu akan mendapatkan artikel SEO yang memiliki konten berkualitas. Artikel SEO yang dimaksud sudah dilengkapi dengan keyword density, link website dan lain-lain yang berkaitan dengan kaidah SEO. Artikel SEO berkualitas akan jadi senjata marketing online yang bagus dan lebih hemat daripada marketing offline yang harus mencetak banyak brosur dan berkeliling.

2. Terpercaya dan Berpengalaman

Di sini ada tim penulis yang sudah melalui training khusus sehingga memiliki skill atau kemampuan menulis yang baik. Selain itu, WriterPas sudah berpengalaman lama berkecimpung di dunia jasa penulis artikel dan telah dipercaya banyak website dan brand ternama. Seperti yang Saya bilang tadi, hampir setiap hari tim penulis menulis artikel, jadi sudah berpengalaman dan terpercaya kualitasnya.

3. Meningkatkan Penjualan dan Kepercayaan Konsumen

Hampir 50% pengunjung website memutuskan untuk membeli sebuah produk atau menggunakan jasa setelah membaca artikel atau tulisan di website tersebut. Jadi, keberadaan artikel di sini memiliki peran penting untuk menentukan keputusan konsumen. Selain itu, artikel yang berkualitas, edukatif dan informatif juga banyak disukai sehingga kepercayan konsumen terhadap brand tersebut menjadi meningkat.

4. Artikel Original, 100% Bebas Plagiat

Selain itu, poin penting yang perlu diperhatikan ketika membuat konten digital yaitu tidak plagiat karya orang lain. Jika memposting konten yang terdeteksi plagiat, maka mesin pencari tidak akan menyukainya dan website pun menjadi tidak akan mudah ditemukan oleh pengguna internet. Nah, semua artikel yang ditulis oleh tim Writerpas sudah dicek dan 100% bebas plagiarisme sehingga kualitas artikel lebih bagus dan mudah ditemukan.

5. Memberikan Garansi Revisi

Tenang saja ya, di WriterPas klien bisa mengajukan revisi jika memang artikel yang dibuat tidak sesuai dengan brief awal. Tim akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan klien supaya bisa memberikan pelayanan terbaik. Hal ini telah menjadi komitmen kerja tim di WriterPas. Oleh karena itu, saat memesan artikel buatnya brief atau permintaan disesuaikan dengan kebutuhan bisnis atau brand dari website yang bersangkutan.

BACA JUGA: Platform Pelatihan Online untuk Tingkatkan Skill

Lebih Praktis Isi Konten Web dengan Pesan Artikel SEO

Di dunia bisnis dan jasa, marketing bisa dilakukan secara offline maupun online. Namun di jaman sekarang sepertinya perlu melakukan dua-duanya agar hasilnya lebih maksimal. Terutama marketing online melalui berbagai platform digital, salah satunya membuat website yang diisi dengan konten bermanfaat. Dengan adanya website, sebuah bisnis jasa/barang dapat dikatakan telah berhasil menarik minat konsumen.

Nah, agar semakin banyak yang berminat perlu mengisi konten website secara rutin dengan artikel berkualitas. Sayangnya, tidak semua orang sempat mengurus konten artikel website bisnis mereka. Jadi, Saya rasa menggunakan jasa penulis artikel SEO adalah pilihan yang tepat. Berdasarkan pengalaman menulis di Writerpas, artikel yang dibuat telah menerapkan kaidah SEO dan bagus untuk bisnis/jasa

Jadi, kalau teman-teman punya bisnis yang bergerak di bidang jasa atau barang boleh banget nih pesan artikel di WriterPas. Langsung saja hubungi kontak WriterPas untuk mendapatkan informasi tarif dan lain-lain. Tenang aja, urusan tarif di WriterPas harganya bersaing kok. Langsung hubungi kontaknya aja ya.

7 Komentar

  1. Menarik sekali. Impianku kerja dari rumah dengan menulis, tapi sekarang aku masih kerja kantoran dan belum siap resign.

    BalasHapus
  2. emang paling enak kerja di rumah yaaa.... ngga usah keluar uang transport dan jajan hehehehe.... kalau capek tinggal rebahan, bisa nyeduk kopi dewek... tossss

    BalasHapus
  3. kepo dengan harga jasa artikel seo nya nih kak, hehehe. btw kadang apa yang kita jalani termasuk karir melenceng dari harapan yaa, tapi bukan hal yang buruk juga ya. kesmepatan dna peluang di dunia yang baru bisa jadi lebih besar dari yang kita bayangkan

    BalasHapus
  4. Menarik sekali informasinya, Kak. Setuju banget, kerja di rumah terasa lebih menyenangkan dan fleksibel. Terima kasih infonya.

    BalasHapus
  5. Kerja dirumah sangat happy. benerr banget ini tulisan. Assseeekkk

    BalasHapus
  6. bisa kasih bocoran dong mbak, tahapan proses seleksi ke writerPas, mungkin ada tips yang bisa dibagikan, eh keren ini. dengan benefit yang diberikan

    BalasHapus
  7. Menulis memiliki banyak manfaat ya. Mulai mengasah otak, tangan dan semua indera hingga mendatangkan uang. Sukses mb. Keren

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama