Jalan-jalan di Pinggir Sungai saat Liburan ke Cimory Riverside

Cimory merupakan perusahaan yang menjual berbagai produk olahan susu. Namun saat ini perusahaan tersebut membuka beberapa tempat wisata. Salah satunya adalah Cimory Riverside yang banyak dikunjungi khususnya ketika musim liburan tiba.

jalan-jalan cari hotel murah

Tempat ini adalah gabungan dari restoran dan objek wisata dengan konsep pemandangan alam yang indah. Di Cimory Riverside, kamu bisa menyantap makan siang sambil menikmati suasana pinggir sungai. Tak hanya itu, ada berbagai objek menarik lainnya.

Baca Juga : Wisata Rahmat Gallery Museum Wildlife Medan

5 Wahana Menarik di Cimory Riverside

Ada berbagai wahana seru yang dapat dinikmati ketika berlibur ke Cimory Riverside yaitu Monster Aquarium, Cimory Riverside, Cimory Forest, Chocomory dan Museum 3D. Fasilitasnya juga lengkap dan cocok untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga dan sahabat terdekat. 

Oh iya, saat berlibur jangan lupa mencari penginapan di sekitar tempat wisata, cek hotelnya di sini.

Nah, berikut adalah beberapa wahana seru di Cimory Riverside yang patut dikunjungi:

1. Makan di Restoran dengan Pemandangan Pinggir Sungai

Seperti namanya, Cimory Riverside terletak di pinggir sungai. Objek wisata utamanya adalah restoran riverside dengan menu makanan yang enak. Kamu bisa menikmati makan bersama keluarga dengan suasana sungai yang tenang dan pemandangan yang indah. Bagi sebagian orang, berlibur ke wisata alam seperti ini memang lebih menyenangkan daripada nonton film terbaru atau belanja di mall.

2. Melihat Koleksi Ikan Unik di Monster Aquarium

Monster Aquarium merupakan objek wisata yang selalu ramai dikunjungi di Cimory Riverside. Aquarium ini berisi koleksi-koleksi ikan yang unik. Contohnya adalah ikan hiu yang menjadi daya tarik utama di tempat ini. Gimana, tertarik mengunjungi Monster Aquarium di Cimory Riverside?

Baca Juga : 26 Monster di Rumah Shinbi, Nomor 11 Paling Seram!

3. Menikmati Pemandangan Alam di Cimory Forest

Selain dekat dengan aliran sungai, Cimory Riverside juga memiliki lahan hijau yang dapat dijadikan tempat untuk jalan-jalan. Namanya Cimory Forest. Di sini kamu bisa berkeliling sambil menikmati pemandangan hutan asri dengan udara yang segar.

4. Mengunjungi Surga Coklat

Salah satu tempat yang wajib dikunjungi di Cimory Riverside adalah Chocomory. Di sana ada banyak coklat dalam berbagai bentuk. Mulai dari permen, chocobar, cookies, hingga gelatto. Maka tak heran jika orang-orang menyebutnya sebagai surga coklat. Ngomongin soal cokelat, aku jadi ingat dessert box deh.

5. Berswafoto di Museum 3D

Tak hanya memiliki pemandangan alam yang indah untuk dijadikan spot foto, Cimory Riverside juga mempunyai Museum 3D. Museum tersebut memiliki berbagai lukisan 3D yang bagus untuk dijadikan background foto.

Selain itu masih banyak aktivitas lain yang dapat kamu lakukan di Cimory Riverside. Jangan lupa untuk membeli produk dari Cimory sebagai oleh-oleh.

Lokasi Cimory Riverside

Cimory Riverside berlokasi di Jl. Raya Puncak Km 77, Dusun Cipayung, Megamendung, Bogor. Jika ingin berkunjung ke tempat tersebut bisa naik kendaraan pribadi seperti motor atau mobil atau bisa juga naik angkutan umum yang tersedia.

Baca Juga : Review Suzuki GSX Bandit yang Memiliki Mesin Gahar

Lokasinya yang berada di sekitar Bogor menjadikan tempat ini dekat dengan berbagai destinasi wisata lainnya. Sehingga kamu bisa merencanakan perjalanan liburan dengan mengunjungi banyak objek wisata sekaligus, tidak hanya berwisata ke Cimory Riverside.

Jangan Lupa Pesan Hotel untuk Istirahat

Jika sudah selesai berkeliling ke tempat wisata, cari hotel murah di Pegipegi untuk tempat istirahat yang nyaman. Caranya gampang banget, langsung aja pesan hotel melalui aplikasi Pegipegi yang dapat diunduh di perangkat ponsel atau gadget kamu.

Dapatkan promo harga hotel menarik setiap harinya. Gunakan berbagai voucher yang tersedia untuk mendapatkan potongan harga supaya lebih hemat. Liburan hemat, dompet selamat!

 

 

Referensi:        

https://dolanyok.com/cimory-riverside/


16 Komentar

  1. Produk Cimory sudah sering beli,,,ke Cimory Riverside belum pernah ke sini. Menarik sekali ini, gabungan dari restoran dan objek wisata dengan konsep pemandangan alam yang indah.

    BalasHapus
  2. Saya pernah juga main ke Cimory Riverside. Seingat saya di seberang sungai juga ada tempat wisatanya. Masih ada gak, ya? Anak-anak seneng tuh waktu diajak main ke sana

    BalasHapus
  3. Saat jalan-jalan ke Cimory Riverside, saya batal ikut di detik terakhir. Beberapa kali mau singgah, batal mulu. Tapi sering beli produk Cimory. Semoga nanti kesampaian berkunjung.

    BalasHapus
  4. Wah gak nyangka Cimory Riverside sebagus itu
    Lokasinya dekat Bandung lho, ke sana ah
    SEkalian nengok saudara sepupu yang sedang sakit

    BalasHapus
  5. family friendly banget ya tempatnya, pengen deh ke cimory ini padahal banyak di beberapa kota tapi belum pernaaaahh wkwkwk klo produknya malah sering beli

    BalasHapus
  6. Kalau ajak keluarga ke sini pasti seru banget, apalagi suasananya yang alami gini bikin tambah fresh

    BalasHapus
  7. Eih, aku jadi penasaran nih, seperti apa sih tampilan Sungai Cokelat yang dipenuhi banyak dessert cokelat, dan kenapa sampai dinamakan seperti itu ya?

    Sudah lama sih saya eungeuh selentingan tentang Cimory Riverside dan betapa menyenangkannya bisa bawa anak-anak ke sana, tapi entah mengapa, kesempatan untuk menyambanginya belum tiba juga.

    BalasHapus
  8. Chocomory sepertinya menjadi salah satu wahana yang paling menarik untuk saya. Bagi penikmat coklat tentu cocok sekali deh memasuki surga coklat ini. Pengen banget menjelajahi semuanya di Cimory Riverside deh. Perjalanan makin seru pastinya bawa keluarga ya,kakak.

    BalasHapus
  9. Asyik banget pasti ya makan di restoran Cimory Riverside. Jadi berasa nostalgia jaman dulu. Kalau pas ke sawah pasti makannya di pinggir sungai. Hehehe

    BalasHapus
  10. aku belum pernah ke Cimory Riverside, semoga suatu hari nanti bisa berkunjung kesana. terimakasih untuk info menariknya kak.

    BalasHapus
  11. Museum 3D ini nih penasaran buat daku kunjungi. Soalnya pernah lihat di medsos temen. Apalagi memang bisa jadi spot menarik ya di sana

    BalasHapus
  12. Kalau oleh-oleh dari Cimory saya sudah sering menikmatinya tapi kalau langsung ke Cimory-nya yang di Semarang dan di Bogor ini sama sekali belum pernah :-D Jadi pengen ke sana, terlebih ini nuansa alam dan saya suka sekali. Terimakasih sharing-nya Mba, lengkap dengan rekomendasi tempat menginap juga ^^

    BalasHapus
  13. Kangeeeen main ke Cimory Riverside.
    Kalau ke Bogor, anak-anak uda paling happy makannya di Cimory. Selain ada playgroundnya, juga bisa bawa oleh-oleh khas Bogor.

    BalasHapus
  14. Aku pernah ke cimory riverside yang cabang ungaran, mba. Kalau yang bogor belum pernah. Tapi sekilas mirip ya dalemnya tuh. Cuma ga ada museumnya. Adanya restoran dan pusat oleh2.

    BalasHapus
  15. wahh ini bisa jadi pilihan untuk berwisata bersama keluarga tercinta yaa, apalagi buat yang punya anak kecil, kayaknya anaknya bakalan senang diajak ke sana

    BalasHapus
  16. Kalau ke Bogor wajib mampir nih. Bisa sekalian pesan hotel dekat sana. Liburan jadi asyik

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama