Review Sabun Scarlett: Shower Scrub Bikin Cerah dan Mulus

Hai Hai semuanya, Saya balik lagi dengan ulasan terbaru review sabun Scarlett Brightening Shower Scrub yang bikin kulit cerah dan mulus. Setelah puas pakai Scarlett body scrub dan shower scrub coffee, Saya ketagihan pengen coba Scarlett Brightening Shower Scrub new variant Jolly, Freshy dan Charming. Tiga-tiganya gemes banget, warnanya bright dan ada butiran warna-warni di dalamnya yang bikin tampilannya makin cute.

Brightening Shower Scrub hadir sebagai sabun mandi yang wangi dan memutihkan karena ada butiran scrub halus yang membantu mengangkat sel kulit mati sehingga bisa mencerahkan kulit tubuh. Yuk! Cek review lengkapnya.

Mandi Segar dan Wangi Pakai Scarlett Brightening Shower Scrub

review scarlett brightening shower scrub

Aktivitas mandi ternyata memiliki banyak khasiat untuk tubuh Kita selain untuk membersihkan badan. Berdasarkan penelitian, kualitas mandi sangat berpengaruh terhadap mood atau suasana hati. Hal ini dapat mempengaruhi kondisi fisik dan mental seseorang setelah mandi.

Mengenai review sabun Scarlett, sabun mandi yang wangi bisa bikin Kamu bahagia lho! Dan all variant Scarlett Shower Scrub tuh wangi banget. Seorang psikolog juga menyatakan bahwa mandi dapat membantu mengurangi rasa pesimis dan meningkatkan kebahagiaan. Jadi kalau mandinya berkualitas apalagi pakai sabun mandi yang wangi, setelah mandi akan terasa lebih segar dan bersemangat.

“Merasa segar setelah mandi ternyata bagus untuk kesehatan. Mandi juga dapat memperbaiki mood sehingga bisa meningkatkan produktivitas dan perasaan bahagia.”

Mandi sebenarnya juga menjadi waktu yang tepat untuk mengistirahatkan badan agar merasa lebih tenang dan nyaman setelah beraktivitas seharian. Saat mandi, tubuh akan terstimulasi atau terangsang dan denyut nadi meningkat, hal ini membuat tubuh terasa segar.

BACA JUGA:

 

Review Sabun Scarlett dengan 3 Kandungan Bermanfaat

Scarlett Brightening Shower Scrub merupakan produk perawatan kulit tubuh 2 in 1 karena satu produk bisa berfungsi ganda sebagai sabun sekaligus scrub badan. Oh iya, sebelum lanjut review sabun Scarlett Saya jelaskan dulu bahwa produk Scarlett telah teregistrasi BPOM dan tidak diuji pada hewan.

Buat yang belum tahu, shower scrub berbeda dengan body scrub ya. Shower scrub merupakan sabun mandi cair mengandung butiran scrub halus yang aman dipakai setiap hari dan tidak menimbulkan iritasi. Fungsi scrub pada sabun mandi untuk mengangkat sel kulit mati yang dapat menyebabkan kulit kusam dan kasar.

Pemakaian Scarlett shower scrub secara rutin bermanfaat untuk melembapkan, mencerahkan dan mengangkat kotoran secara optimal dengan kandungan butiran scrub halus. Shower scrub Scarlett juga mengandung glutathione, vitamin E dan collagen yang bagus untuk perawatan kulit tubuh.

manfaat scarlett brightening shower scrub

Manfaat Glutathione : mencerahkan kulit secara merata, meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, melindungi dari radikal bebas, mengandung antioksidan untuk kulit lebih sehat, kuat dan glowing

Manfaat Vitamin E : pembentukan kolagen, mempercepat regenerasi kulit, meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, mengurangi peradangan, mencegah kerusakan kulit, melindungi dari kanker kulit

Manfaat Collagen : meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, membantu memperlambat penuaan dan dapat mengurangi kerutan

Review Sabun Scarlett New Variant: Jolly, Freshy, Charming

Brightening Shower Scrub Scarlett ini kemasannya botol plastik tebal ukuran 300ml dengan tutup botol fliptop yang mudah sekali dibuka dan ditutup. Isinya full dan kelihatan dari luar karena botolnya bening, jadi Kita bisa tahu isinya tinggal seberapa.

Saya sudah pakai produk ini sekitar satu minggu setelah berbulan-bulan pakai body care Scarlett coffee. Untuk Scarlett Shower Scrub New Variant tiga-tiganya Saya suka karena wangi banget, selain itu juga ada body lotion dengan variant yang sama.

Wanginya sama-sama enak dan tahan lama, fungsi dan kandungannya juga kurang lebih sama. Yang bikin gemes sebenarnya dari warna produknya sih, tiga-tiganya berwarna cerah dan cantik aja gitu kalau diletakkan di kamar mandi. Kalau mau tahu bedanya, berikut Saya review sabun Scarlett New Variant Jolly, Freshy dan Charming.

Scarlett Brightening Shower Scrub Jolly

produk scarlett dan manfaatnya

Wangi: perpaduan aroma coffee, jasmine, cedar wood dan vanilla

Untuk varian Scarlett Brightening shower scrub Jolly menjadi favorit banyak orang alias banyak banget yang suka sama wanginya. Si Jolly ini wanginya wangi bunga yang kalem gitu, menurut Saya shower scrub Jolly cocok untuk mandi sore setelah lelah seharian. Setelah mandi pakai shower scrub Jolly bisa dilanjutin pakai body lotion Jolly biar komplit.

Scarlett Brightening Shower Scrub Freshy

shower scrub scarlett yang paling best seller

Wangi: perpaduan aroma patchouli, melon, English pear dan freesia

Kalau Scarlett Brightening Shower Scrub Freshy sesuai sama namanya sih, wanginya fresh dan segar banget dan ini jadi favorit Saya, cocok untuk mandi pagi biar makin semangat memulai hari. Setelah pakai sabun mandi Scarlett kulit jadi lembap, halus dan wanginya itu lho gak ilang-ilang. Abis mandi pakai shower scrub Scarlett pasti dikit-dikit nyium tangan karena ketagihan sama wanginya.

Scarlett Brightening Shower Scrub Charming

manfaat scarlett shower scrub pomegranate

Wangi: perpaduan aroma jasmine, saffron, cedar wood dan ambergais

Nah, kalau Scarlett Brightening Shower Scrub Charming wanginya segar dan menenangkan, cocok untuk mandi berendam malam-malam sebelum tidur karena wanginya calming banget. Selain itu, warna ungunya juga kelihatan manis dan bikin mood balik lagi.

Cara Pemakaian Scarlett Whitening Shower Scrub

Setelah review sabun Scarlett satu per satu, Saya jelasin cara pemakaiannya yang super gampil alias gampang seperti pemakaian sabun mandi pada umumnya. Setelah membasahi tubuh, gunakan shower scrub ke seluruh tubuh sambil digosok pelan-pelan. Kalau Saya biasanya pakai shower puff atau spons mandi biar busanya melimpah. Setelah itu bisa langsung dibilas dengan air bersih.

Scarlett shower scrub bisa dipakai setiap hari lho, aman untuk semua jenis kulit dan boleh digunakan ibu hamil atau menyusui. Produk Scarlett Brightening Shower Scrub disarankan untuk usia remaja yaitu 13 tahun ke atas.

Usia 13 tahun juga merupakan waktu yang tepat untuk mulai menggunakan perawatan tubuh maupun perawatan wajah. Namun sebelum pakai produk tertentu sebaiknya cari ulasan terlebih dahulu seperti review sabun Scarlett yang Saya buat ini, biar tahu kandungan produk dan manfaatnya. Selain review sabun Scarlett, Saya juga review body care dan face care Scarlett.

BACA JUGA:

 

Rangkaian Body Care Terbaik untuk Kulit Lebih Cerah dan Mulus

Brightening Shower Scrub adalah salah satu produk Scarlett Whitening Body Care yang Saya suka banget sampai dibikin review sabun Scarlett. Dan shower scrub ini Saya pakai setiap hari untuk body care routine agar wangi dan segar sepanjang hari. Kemasannya juga compact dan handy atau nyaman dipegang. Tapi kalau mau dibawa traveling masih kegedean sih, jadi bisa dipindah ke botol yang lebih kecil.

Produk-produk Scarlett memang juara, terutama wanginya itu lho semerbak bunga kemana-mana. Mandi pakai shower scrub Scarlett dijamin bikin happy. Yuk, mulai sekarang cobalah untuk meningkatkan kualitas mandi dengan menggunakan sabun mandi yang bagus seperti shower scrub Scarlett.

Untuk hasil yang maksimal, Kamu bisa pakai rangkaian body care Scarlett lengkap mulai dari body scrub, shower scrub dan body lotion. Pengalaman Saya pakai body care Scarlett Whitening, Saya jadi jarang banget semprot parfum karena wanginya nempel seharian. Kulit juga jadi lebih cerah dan lembap. Pokoknya andalan banget produk Scarlett bikin mood jadi happy!

Satu lagi yang mudah diingat dari produk Scarlett, yaitu harganya serba 75.000 baik itu harga sabun Scarlett maupun produk-produk Scarlett lainnya. Belinya bisa di Official Store atau kalau Saya lebih sering belanja di Shopee. Kalau mau kepoin produk-produknya bisa main ke Instagram Scarlett Whitening. Jangan lupa di follow Instagram-nya karena sering kasih info bundling produk biar belanjanya makin hemat.


43 Komentar

  1. aku suka yang varian charming :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya jadi bingung, saya suka semuanya deh hehehe

      Hapus
  2. Pernah makai yang charming pas di tempat ayang,,, wanginya enak jadi serasa makin seger

    BalasHapus
  3. Aku juga pakai Scarlett Shower Scrub dan kulit jadi segar, wangi, halus...dan memang kepoin di akun IG Scarlett paling bikin happy, ada paket bundling ya lumayan hemat. Bisa nyetok deh jadinya kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bundling ini memang paling menarik sih karena lebih hemat, auto kalap beli produknya hehe

      Hapus
  4. Ah iya kok, pakai Scarlett Shower Scrub ini emang enak banget di kulit
    Wangi dan bikin lembut
    Aku biasa pakai yg charming

    BalasHapus
    Balasan
    1. charming jadi favorit banget deh kayaknya. wangiiiiiiiiiii

      Hapus
  5. Aku suka dengan Shower scrub Scarlett yang Charming, selain mengangkat kotoran di kulit dan tentunya menghaluskan, aromanya itu loh wangi segar. Ku suka seh

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada scrub di sabunnya tapi dia gak kasar, pas dipakai tetep lembut di kulit

      Hapus
  6. Produk dari Scarlet akan membantu kesegaran sepanjang hari. Persediaan di rumah perlu ada

    BalasHapus
    Balasan
    1. mandi pakai sabun scarlett emang bikin happy, wangi terus, bikin mood balik lagi

      Hapus
  7. Aih jadi banyak temannya pengguna Scarlett ya... Saya pun pengguna bodycare yang variannya kopi dengan lotion Jolly

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga punya kak yang itu, satu paket body scrub coffee, shower scrub cofee dan body lotion jolly

      Hapus
  8. Saya sekeluarga cocok banget pakai sabut Scarlett. Gak hanya wanginya enak semua. Tetapi, yang terpenting kulit tetap berasa lembap setelah mandi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, enak semua wanginya sampai gak bisa milih

      Hapus
  9. Varian baru ya?

    saya juga pengguna Scarlett Brightening Shower Scrub yang setia

    karena teksturnya halus, aromanya menenangkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak new variant shower scrub, wangi semuaaaa

      Hapus
  10. Produk dari Scarlet akan membantu kesegaran sepanjang hari. Persediaan di rumah perlu ada

    BalasHapus
  11. Scarlett shower scrub makin banyak aja variannya ya, aromanya menggoda semua, jadi bingung kan mau pakai yang mana

    BalasHapus
    Balasan
    1. tuh kan bener, saya juga makin bingung kalo mau mandi akhirnya cap cip cup aja

      Hapus
  12. saya juga pakai dong ketiga varian ini dan wanginya tuh segar-segar banget, bikin saya betah berlama-lama mandi, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo dulunya males mandi sekarang jadi rajin banget nih kalau ada sabun scarlett yang wangi

      Hapus
  13. Tos kita, aku juga memakai Scarlett shower scrub. Wanginya bikin mandi jadi menyenangkan, sesudahnya kulit tidak hanya bersih, tapi juga lembut. Wanginya tahan lama.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak tahan lama banget, suka cium-cium tangan sendiri aku tuh ngecek wanginya hehehe

      Hapus
  14. Duh kudet banget saya sampai sekarang belum pernah cobain scarlett, padahal ini lagi hits banget buat perawatan kulit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini wanginya enak semua lho kak, ayo nyobain kak,

      Hapus
  15. Manfaatnya banyak banget ya. Banyak teman yang bilang bahwa yang variant JOLLY tuh wanginya menyenangkan dan menyegarkan banget. Fresh and bright. Bisa mengembalikan mood.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul. mood jadi balik lagi jadi happy lagi kalau udah pakai body care scarlett,

      Hapus
  16. Pengen cobain varian yg ungu kyknya sy mba, penasaran sm wanginya juga . sabun itu juga macem2, bisa nambah mood atau malah biasa aja. klo bisa nambah mood, after mandi jd makin semangat

    BalasHapus
    Balasan
    1. wajib banget cobain yang ungu mba, enak banget wanginya,

      Hapus
  17. Memang favorit sih untuk sabun Scarlett yang satu ini, kulit makin lembut dengan scrub nya yang bisa menghilangkan kotoran ya. Paling penting sih aromanya yang wangi dan segar buat makin percaya diri seharian deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi gak takut bau keti lagi kan, aman seharian wangi terus

      Hapus
  18. Daku baru coba yang Jolly shower scrubnya.
    Segar harumnya dan nempel di baju hehe

    BalasHapus
  19. Sabun scarlett aku suka banget yang charming, wanginya tuh elegan dan cool gitu, seger banget abis mandi serasa udah pakai parfum jadinya, kaya wangi Baccarat gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah, bener nih, serasa abis mandi udah semprot parfum satu botol gak sih, wanginya kebangetan awet seharian

      Hapus
  20. Mba hastaga aku udah lama penasaran sama Scarlett yang Jolly ini, makin pengen beli setelah baca di sini. Cocok buat mandi sore gitu pasti enak banget dibawa tidur hwaaa

    BalasHapus
  21. Sabun Scarlett pastinya wangiii bikin hari tambah pede, gak usah pakai parfum lagi deh🥰🥰

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga jadi sering skip parfum nih gara-gara mandi pakai sabun scarlett, soalnya udah wangi

      Hapus
  22. Aku pakai yang ungu kak. Udah lebih 6 bulan deh kayaknya. Beneran bikin putih dan mulus loh. Mana wanginya awet banget. Love pokoknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. awet banget wanginya dan awet juga produknya gak abis-abis ya kak, kalau rutin emang bikin mulus dan mencerahkan kak, apalagi kalau pakai body scrub dan body lotion nya

      Hapus
Lebih baru Lebih lama