Butuh Mobil Murah? Cek Rekomendasinya Disini!

Memiliki mobil menjadi salah satu kebutuhan yang penting saat ini, khususnya bagi yang telah berkeluarga dan memiliki anak. Kondisi pandemi Covid-19 yang memang menghindari kontak langsung dengan keramaian membuat kebutuhan kendaraan pribadi khususnya mobil meningkat.

Daftar Mobil Murah 100 Jutaan              

kredit mobil seva

Sayangnya mobil bukanlah barang murah yang mudah didapat. Tetapi ada banyak cara agar bisa mendapatkan mobil murah untuk kamu dan keluarga. Meskipun tabungan belum cukup, kamu bisa loh membeli mobil yang harganya terjangkau terlebih dahulu. Berikut rekomendasi mobil-mobil dengan harga terjangkau sekitar Rp 100 jutaan saja. Yuk simak!

Honda Mobilio

Pertama ada mobil Honda Mobilio yang memiliki kabin cukup luas. Kamu dan keluarga bisa berkendara dengan lebih nyaman. Kamu bisa memilih transmisi yang sesuai dengan kenyamanan, yaitu manual atau otomatis. Meskipun termasuk mobil murah, mesin mobil ini sangat bertenaga dan dilengkapi fitur keselamatan yang baik sehingga cocok untuk pemula. Penggunaan bahan bakarnya sangat efisien. Sangat nyaman dikendarai bersama keluarga karena kabin yang luas serta fitur keamanan yang baik.

Datsun Go Plus

Mobil Datsun Go Plus ini diproduksi oleh Datsun dan Nissan Motor Company. Datsun Go Plus menjadi salah satu mobil LCGC di pasar otomotif, tetapi ada yang berbeda dibandingkan mobil LCGC lainnya. Mobil ini mengusung konsep city car dengan kapasitas kabin luas dan cukup besar untuk kelasnya. Ruang bagasi yang dimiliki mobil murah yang satu ini juga cukup luas untuk memasukan barang-barang.

Mesinnya juga cukup responsif dengan tingkat konsumsi bbm yang efisien. Kelebihan lainnya spare part yang murah membuat banyak orang tertarik untuk membelinya. Sehingga tidak salah jika mobil ini menjadi salah satu model LCGC yang cukup terkenal di Indonesia.

Suzuki Ignis

Suzuki Ignis menjadi salah satu mobil dari Suzuki yang mengusung konsep city car. Kehadirannya pertama diperkenalkan pada tahun 2017 dan langsung menarik perhatian banyak penggemar otomotif. Memiliki dimensi yang tidak besar dan bobotnya yang ringan sehingga bisa digunakan di jalan perkotaan yang terbilang sangat dinamis.

Desain interior mobil Suzuki Ignis ini cukup unik serta hemat bahan bakar dan termasuk salah satu mobil murah yang worth it untuk dibeli. Untuk ground clearance-nya tinggi sehingga aman meskipun melewati jalan bergelombang. Selain itu juga terdapat fitur untuk menyalakan dan mematikan mesin serta sudah menggunakan AC digital sehingga pengaturan AC nya lebih praktis.

Sedikit kelemahan dari mobil ini yaitu sulit untuk dioperasikan karena transmisi AGS nya yang belum umum. Tetapi mobil ini bisa bekerja dengan baik sesuai kegunaannya dan memiliki karakter sehingga setiap kali pengendara menggunakannya mereka akan merasa senang.

BACA JUGA: Apa Penyebab Pengajuan KTA Ditolak? Ini Jawabannya!

Solusi Terbaik: Beli Mobil Murah Online

Tertarik membeli salah satu rekomendasi mobil di atas? Kamu bisa membelinya secara online loh, bahkan dengan mengajukan pembiayaan kredit. Kamu bisa beli mobil online dengan mudah dan mengajukan kredit menggunakan aplikasi SEVA. Merupakan platform dari PT Astra Auto Digital yang memberikan layanan finansial kepada para pelanggan agar dapat membeli mobil melalui berbagai macam pilihan produk paket pembelian kualitas Astra Finansial.

Produk-produk yang dihadirkan ditujukan untuk memudahkan masyarakat Indonesia agar bisa membeli mobil dengan nyaman secara finansial dan praktis melalui layanan online. Terdapat kalkulator pembiayaan yang dapat mensimulasikan pembelian sehingga bisa mempertimbangkan dengan bijak.

Selain itu, juga memiliki fitur yang bisa membantu para pelanggan untuk memeriksa kondisi finansial terlebih dahulu lalu memberikan pilihan mobil baru yang sesuai dengan kemampuan. Hal tersebut diharapkan agar pelanggan dapat merasakan kenyamanan finansial yang lebih di masa mendatang sampai kendaraan yang dibeli dapat sepenuhnya dimiliki.

 


19 Komentar

  1. Naksir bangettt ama Suzuki ignis

    Seeing ketemu mobil ini di jalan.
    Tsakeeppp bgt

    BalasHapus
  2. Pas banget nih kak, sepupu aku sedang cari mobil range harga 100 jt..ini bisa jadi alternatif ya pilihan mobil dari aplikasi SEVA .

    BalasHapus
  3. baru tau kalo Mobilio termasuk mobil 100 jutaan, hihihi kudet banget saya tuh
    Astra selalu membuat terobosan, sekarang gak ribet cari mobil
    bisa cari mobil dan mengajukan kredit sambil rebahan ya?

    BalasHapus
  4. Seva ini sangat terpercaya memang. Servis mobil dan beli mobil bekasnya juga ada. Keren deh pokoknya.

    BalasHapus
  5. Ketiga jenis mobil ini memang city car yang merakyat. Honda Mobilio yang saya lihat laku banget di pasaran. Tipe nya pun macam-macam. Bisa yang karoserinya lokal dengan kualitas bersaing tapi ada juga yang terlihat lebih mewah. Tapi memang harganya memang ramah banget di kantong.

    BalasHapus
  6. Aplikasi SEVA menemukan referensi mobil dijual sesuai budget dan selera, semakin ada beragam pilihan

    BalasHapus
  7. Aplikasi Seva memang solusi untuk mencari mobil dengan model terbaru dan harga yang terjangkau. Jadikan cari mobvil di aplikasi SEVA

    BalasHapus
  8. Kebetulan benget ada kenalan yang sedangnyari mobil dengan badget di bawah seratus juta.
    Siap direkomendasikan untuk milih-milih melalui aplikasi SEVA.

    BalasHapus
  9. Aku baru tahu lho kalau beli mobil online tuh bisa kredit. Aku pikir ya harus cash karena jumlah uangnya kan banyak ya.
    Thanks infonya ya, mbak. Jadi tahu nih.

    BalasHapus
  10. Pengen banget Suzuki Ignis kayaknya cocok banget nih buat keluarga kecilku yang kemana-mana bareng hehehe

    BalasHapus
  11. wuah makasih cicii rekomendasinya
    palingan juga aku bakal beli mobil yang harganya 100 jutaan
    tapi entah kapan wkwk

    BalasHapus
  12. Wah pakai aplikasi Seva ini jadi bisa cari tahu dulu ya mobil yang seperti apa yang cocok untuk kebutuhan harian dan pas di kantong, jadi penasaran pengen ceki² hehee

    BalasHapus
  13. Orang tua saya memaki Datsun Go+ dirumah, memang lumayan sih untuk LCGC yang low cost tapi muat banyak dan lebih nyaman dibanding mobil LCGC sekelasnya.

    BalasHapus
  14. Adanya kalkulator pembiayaan bikin mudah buat menghitung perkiraan sebelum ambil keputusan membeli ya. Jadinya bisa bikin pos khusus juga saat memutuskan untuk beli

    BalasHapus
  15. Huhu kepengen banget deh punya mobil lagi. Waktu pandemi datang, mobil kami dijual. Selain karena gak banyak dipake, juga faktor ekonomi. Sekarang saat pandemi udah menurun, kepengen beli lagi deh. Gapapa yang murah, yang penting berkualitas ya

    BalasHapus
  16. Terus terang aku tuh nyarinya yang city car kyk suzuki ignis hehe
    Gak pengen terlalu besar juga soalnya garasinya sempit
    Sekarang beli mobil pun bisa online yaa, ya asalkan beli di tempat terpercaya
    OOo aplikasi SEVA ini bis abuat ngecek2 ya, coba ah nanti aku install juga :D

    BalasHapus
  17. Suzuki Ignis ini imut sekaliii..
    memang kalau mobil kecil bisa satset satset di jalan lincah.
    Dan cocok di kantong juga...

    BalasHapus
  18. Seva memang andalan banget ya, solusi tepat dan cepat bagi yang butuh pembiayaan mobil dg keterbatasan finansial

    BalasHapus
  19. Kebayang memang kalo mencari mobil baru proses butuh waktu yang panjang, terlebih sesuai dengan dana yang dimiliki, dengan hadirnya Seva menjawab banget ya membantu kebutuhan para konsumen mencari mobil impian dengan skema pembiayaan terbaik dan sesuai yang kita punya

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama